Prediksi Bola AS Roma vs Shakhtar Donetsk, 8 Agustus 2022: Laga Uji Coba Senin Ini

AS Roma akan menyelesaikan persiapan mereka untuk isu terkini Serie A mendatang saat mereka menghadapi Shakhtar Donetsk dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka pada hari Senin dini hari WIB.

Preview AS Roma vs Shakhtar Donetsk

Roma kembali ke jalur kemenangan, mengalahkan Tottenham 1-0 pada Sabtu.

Bacaan Lainnya

Shakhtar, sementara itu, menuju akhir pekan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk mengakhiri rekor buruk mereka.

Sebelum kemenangan Spurs mereka, Roma melihat empat kemenangan beruntun mereka berakhir pada 19 Juli saat mereka menderita kekalahan 3-2 melawan Sporting Lisbon sebelum bermain imbang 1-1 dengan OGC Nice empat hari kemudian.

Pasukan Jose Moutinho menuju akhir pekan dengan tak terkalahkan di semua kecuali satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mengklaim lima kemenangan dan dua akibat imbang.

Ad interim itu, Shakhtar gagal menemukan kaki mereka terakhir kali, sebab mereka ditahan imbang 2-2 oleh FC Utrecht.

Head-To-Head AS Roma vs Shakhtar Donetsk

Mereka kini gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, meraih dua akibat imbang dan kalah dua kali.

Kemenangan terakhir Shakhtar terjadi pada bulan April, saat mereka mengalahkan klub Turki Antalyaspor 2-1 di laga tandang.

Ini akan menjadi pertemuan kesembilan antara Roma dan Shakhtar, dengan kedua tim masing-masing mengklaim empat kemenangan.

Tim Serie A sedang dalam tiga kemenangan beruntun melawan tim tamu semenjak kalah 2-1 di

Tim Ukraina telah gagal mencicipi kemenangan dalam empat pertandingan persahabatan terakhir mereka, mengklaim tiga kali seri dan sekali kalah.

Baca Juga :  Sakit Perut Sampai Punggung Sebelah Kiri

Roma menuju akhir pekan dengan tak terkalahkan di semua kecuali satu dari lima pertandingan pra-musim terakhir mereka, meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Prediksi AS Roma vs Shakhtar Donetsk

Roma akan berusaha untuk menutup pra-musim mereka dengan tinggi ketika mereka mengatur kecepatan untuk pembuka Serie A mereka melawan Salernitana pada 14 Agustus.

Mereka harus pulang dengan kemenangan melawan tim Shakhtar yang menggelepar yang tidak pernah menang dalam empat pertandingan.

Prediksi: AS Roma 3-0 Shakhtar Donetsk