Prediksi Bola Athletic Bilbao vs Mallorca, 15 Agustus 2022: Jadwal La Liga Senin Ini

Athletic Bilbao vs Mallorca memulai isu terkini La Liga 2022-23 mereka dengan pertandingan di San Mames pada hari Senin malam WIB.

Tim tuan rumah ingin memperbaiki finis kedelapan isu terkini lalu, sementara Mallorca lega menghabiskan satu tahun lagi di kasta atas setelah nyaris terdegradasi.

Bacaan Lainnya

Preview Athletic Bilbao vs Mallorca

Dengan finis di urutan kedelapan di La Liga, Athletic kemungkinan akan mempertahankan Marcelino Garcia Toral di Puncak-media.com istirahat kalau dia tidak membuat keputusan untuk mundur dari perannya.

Namun, tanggapan atas kekecewaan itu ialah kembalinya Ernesto Valverde, yang memulai tugas ketiganya di klub yang telah membantu karirnya.

Dalam dua periode sebelumnya di Los Leones, Valverde telah memimpin 306 pertandingan, memenangkan 140 di antaranya, dan itu memberinya kesempatan untuk menjadi pelatih kepala Barcelona.

Pria berusia 58 tahun itu telah absen dari Puncak-media.com istirahat semenjak Januari 2020, tetapi ia memulai pekerjaannya yang ke-10 dengan penuh motivasi untuk memenangkan sepak bola Eropa untuk 2023-24.

Athletic menikmati pra-musim yang produktif, satu-satunya kekalahan mereka dalam delapan pertandingan datang di Newcastle United, dan Valverde memiliki tantangan untuk mencoba mengeluarkan yang terbaik dari skuad yang ketika ini lebih lemah dibandingkan dengan jumlah pemain isu terkini lalu.

Pada satu tahap selama kampanye terakhir, Mallorca tampak hampir absolut akan segera kembali ke kasta kedua.

Itu hingga tujuh poin datang dari tiga pertandingan terakhir mereka, Javier Aguirre mempelopori kebangkitan yang akan melihat klub tetap di papan atas dengan satu poin.

Dengan Vedat Muriqi telah mengubah kesepakatan pinjamannya menjadi masa tinggal permanen, Mallorca terlihat siap untuk membangun momentum itu di bawah pelatih kepala mereka yang acapkali bepergian.

Baca Juga :  Live Streaming Uefa Euro 2021 Hari Ini

Los Piratas tampaknya telah menikmati periode yang kuat di pasar transfer dengan kiper Predrag Rajkovic tambahan penting antara tongkat yang ditandatangani dari Reims.

Bentuk pramusim Athletic Bilbao:

WDLWWD

Bentuk pra-musim Mallorca:

WDWWD

Isu Tim Athletic Bilbao vs Mallorca

Dengan kiper pilihan pertama Unai Simon di pinggir lapangan, Ander Iruarrizaga berada di barisan untuk tampil di antara mistar untuk Athletic.

Pentolan lama Inaki Williams harus memimpin garis, sementara Inigo Martinez akan tampil di pertahanan setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di awal isu terkini panas.

Ad interim itu, Mallorca dipastikan tidak akan diperkuat Inigo Ruiz de Galarreta, yang diperkirakan akan absen sebab cedera.

Dengan kontribusi lima gol dan tiga assist selama paruh kedua isu terkini lalu, Muriqi seharusnya mampu mengalahkan Abdon Prats di tengah agresi.

Pablo Maffeo, mantan pemain Manchester City, juga kemungkinan akan diberikan debut di sisi kanan lini belakang.

Prediksi : Athletic Bilbao 2-1 Mallorca

Kedua tim akan termotivasi untuk membuat kesan positif pada hari Senin, terutama Athletic sebab perubahan kepemimpinan mereka yang terkenal.

Mallorca mungkin memiliki momen mereka di San Mames, tetapi kami merasa bahwa tim tuan rumah akan memenangkan pertandingan ini dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan.

Prakiraan susunan pemain  Athletic Bilbao vs Mallorca

Athletic Bilbao :

Iruarrizaga; Marcos, Vivian, Martinez, Berchiche; Berenguer, Vencedor, Vesga, Muniain; I.Williams, Garcia

Mallorca :

Rajkovic; Maffeo, Valjent, Raillo, Gaya, Costa; Rodriguez, Sanchez, Baba, Lee; Muriqi

Pos terkait