Prediksi Bola Barcelona vs Pumas, 8 Agustus 2022: Jadwal Joan Gamper Trophy

Barcelona akan menyambut tim Meksiko Pumas ke Camp Nou pada Senin dini hari WIB di Joan Gamper Trophy.

Raksasa Catalan akan memulai kampanye La Perserikatan 2022-23 mereka di sangkar melawan Rayo Vallecano pada 13 Agustus, sementara Pumas sudah enam pertandingan memasuki isu terkini liga Pembukaan mereka, duduk di urutan kesembilan dengan delapan poin.

Bacaan Lainnya

Preview Barcelona vs Pumas

Barcelona telah memenangkan Trofi Joan Gamper pada 44 kesempatan dalam sejarah mereka, termasuk tahun lalu, saat mereka mencatatkan kemenangan 3-0 atas raksasa Italia Juventus, sementara mereka juga mengalahkan tim-tim mirip Arsenal, Boca Juniors, Roma dan Santos dalam kompetisi tersebut selama 10 tahun terakhir.

Raksasa Catalan itu akan menghadapi Roma di pertandingan tersebut, tetapi tim Italia itu menarik diri dari kontes dan kini telah digantikan oleh Pumas, yang telah memulai isu terkini domestik mereka.

Barcelona telah memainkan lima pertandingan persahabatan pra-musim isu terkini panas ini, memulai persiapan mereka untuk kampanye baru dengan akibat imbang 1-1 melawan Olot pada 13 Juli sebelum mengalahkan Inter Miami dan Barcelona secara berurutan.

Pasukan Xavi kemudian bermain imbang 2-2 dengan Juventus sebelum mengakhiri tur pramusim mereka di Amerika Utara dengan kemenangan 2-0 atas New York Red Bulls akhir pekan lalu.

Barcelona, ​​yang akan memulai kampanye La Perserikatan 2022-23 mereka di sangkar melawan Rayo Vallecano pada 13 Juli, telah sibuk isu terkini panas ini meskipun persoalan keuangan mereka sedang berlangsung, membawa Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski dan Jules Kounde.

Baca Juga :  Prediksi Bola Toulouse vs Nice, 7 Agustus 2022: Jadwal Ligue 1 Minggu Ini

Pumas, sementara itu, menjalani enam pertandingan dalam kampanye Kejuaraan Pembukaan 2022 mereka, mengambil delapan poin dari enam pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan di tabel Perserikatan MX.

Raksasa Meksiko akan memasuki kontes ini dari belakang imbang 1-1 dengan Monterrey akhir pekan lalu, dengan Dani Alves di samping setelah kedatangannya isu terkini panas ini; pemain Brasil itu dibebaskan oleh Barcelona pada akhir Juli setelah kontraknya berakhir, tetapi dia akan kembali ke Camp Nou untuk kontes ini.

Pumas akan menghadapi Barcelona untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, dengan pertemuan terakhir membuat tim Catalan itu menang 6-1.

Kampiun Meksiko tujuh kali itu memiliki pertandingan liga yang penting melawan Club America pada 13 Agustus, tetapi kesempatan untuk menghadapi tim sejenis Barcelona tidak terlalu acapkali datang, dan tim Andres Lillini akan bertekad untuk memanfaatkan peluang tak terduga tersebut. .

Bentuk pertandingan persahabatan Barcelona:

DWWDW

Bentuk Puma (semua kompetisi):

DDWDDD

Isu Tim Barcelona vs Pumas

Bos Barcelona Xavi sekarang membentuk timnya untuk isu terkini baru, jadi tidak mengejutkan melihat XI yang dia pikirkan untuk kontes Rayo turun ke lapangan untuk peluit pertama.

Akan ada lagi perubahan besar sepanjang kontes, tetapi Lewandowski harus memimpin, dan pemain internasional Polandia akan berusaha untuk mencetak gol pertamanya untuk klub.

Ousmane Dembele mampu mengungguli Raphinha untuk memulai di sisi kanan, sementara Kounde mungkin akan melakukan debut di tengah pertahanan, dengan Ronald Araujo berpotensi tampil di bek kanan.

Frenkie de Jong mampu kembali terlibat meskipun spekulasi yang sedang berlangsung seputar masa depannya, tetapi pemain internasional Belanda itu tidak mungkin dipertimbangkan untuk mendapat kawasan di XI pertama.

Baca Juga :  Kalimat Bahasa Inggris Yang Sering Digunakan Sehari Hari

Adapun Pumas, Alves akan menjadi starter melawan mantan klubnya, dengan pemain Brasil itu kemungkinan akan bermain di lini tengah.

Instruktur kepala Lillini akan menggunakan skuadnya sepenuhnya dalam pertandingan ini, tetapi diperlukan menjadi tim awal yang akrab, dengan pemain Argentina Juan Ignacio Dinenno akan memimpin agresi.

Eduardo Salvio, mantan pemain Atletico Madrid, juga kemungkinan akan tampil di area penyerang untuk tim Meksiko, tetapi Jorge Ruvalcaba diperkirakan akan absen dalam pertandingan sebab cedera kaki.

Prediksi Barcelona 3-1 Pumas

Pumas bisa membuat pertandingan ini sulit bagi Barcelona, ​​​​dengan pakaian Meksiko yang memiliki banyak kualitas, sementara mereka harus dalam kondisi yang baik dari sudut pandang kebugaran.

Sebab itu, kami sepenuhnya mengharapkan kualitas tambahan tim tuan rumah bersinar pada malam itu.

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Pumas

Barcelona :

Ter Stegen; Araujo, Christensen, Kounde, Alba; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati

Pumas :

Gonzalez; Bennevendo, Ortiz, Freire, J Rodriguez; Salvio, Alves, Meritao, L Lopez, Del Prete; Dinenno