Prediksi Bola Brest vs Marseille, 15 Agustus 2022: Incar Back to Back Kemenangan

Marseille akan mengincar untuk memulai trend Ligue 1 2022-23 dengan kemenangan beruntun ketika mereka bertandang ke Stade Francis Le-Ble untuk menghadapi Brest pada Senin dini hari WIB.

Pasukan Igor Tudor menang 4-1 atas Reims pada hari pembukaan trend, sementara upaya Les Pirates sia-sia ketika kalah 3-2 dari Lens.

Bacaan Lainnya

Preview Brest vs Marseille

Mencoba menyalurkan semangat para bintang Liverpool di Perserikatan Champions 2005, Brest nyaris saja menyelamatkan akibat imbang yang mengesankan melawan Lens setelah hat-trick Florian Sotoca membuat Les Sang et Or mencetak tiga gol akhir pekan lalu.

Upaya Haris Belkebla dibelokkan ke bagian belakang gawang dari kepala Kevin Danso hampir satu menit setelah gol ketiga Sotoca sebelum Romain Del Castillo mengurangi defisit lebih jauh dari titik penalti, tetapi itu tidak untuk tim Michel Der Zakarian.

Sikap pantang menyerah mirip itu absolut akan membantu Les Pirates dengan baik untuk bulan-bulan mendatang sebab Der Zakarian berupaya meningkatkan konsistensi salah satu tim yang tidak konsisten di liga, yang kini menderita empat kekalahan beruntun di kasta atas.

Namun, Brest setidaknya berhasil mencetak dua gol di masing-masing dari tiga kekalahan terakhir mereka, menawarkan bahwa sepertiga akhir bukanlah kawasan akar persoalan mereka, tetapi Marseille tahu satu atau dua hal perihal mengekspos kelemahan pertahanan.

Ada relasi yang konsisten dengan Arsenal selama beberapa bulan terakhir di Orange Velodrome, dari William Saliba dan Matteo Guendouzi ke Sead Kolasinac, dan itu tidak berbeda hari Minggu lalu dalam kemenangan 4-1 atas Reims.

Baca Juga :  Angka Main Hongkong Nanti Malam

Pilihan gol menjadi milik pemain pinjaman Gunners Nuno Tavares, yang cut inside ke dalam dan melepaskan tembakan dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti setelah gol bunuh diri Wout Faes membuat Les Olympiens unggul, dan pemain Kolombia Luis Suarez kemudian menambahkan dua gol untuk dirinya dari bangku cadangan.

Folarin Balogun – pemain Arsenal lainnya yang melintasi saluran trend panas ini – datang dengan gol hiburan untuk Reims, tetapi itu ialah hari Marseille untuk merayakannya setelah minggu yang sulit bagi Igor Tudor, dengan laporan yang menyatakan bahwa banyak anggota skuad Marseille tidak puas dengan metode pelatihannya.

Memulai proses dengan kemenangan mayoritas di depan penonton tuan rumah ialah tonik yang tepat untuk ketidakpuasan tersebut, serta membawa masuk lagi mantan penyerang Arsenal di Alexis Sanchez menyusul pemutusan kontraknya dengan Inter Milan.

Secara kebetulan, 4-1 juga menjadi penentu skor saat Brest dan Marseille terakhir bertemu ketika Les Olympiens meraih kemenangan meyakinkan di Stade Francis Le-Ble pada bulan Maret, tetapi tim Der Zakarian mengklaim kemenangan mengejutkan 2-1 di lapangan Orange Velodrome tahun lalu.

Bentuk Perserikatan 1 Brest:

L

Bentuk Perserikatan 1 Marseille:

W

06 Matteo GUENDOUZI (om) during the Ligue 1 Uber Eats match between Marseille and Lorient at Orange Velodrome on October 17, 2021 in Marseille, France. (Photo by Philippe Lecoeur/FEP/Icon Sport)

Isu Tim Brest vs Marseille

Debut Noah Fadiga untuk Brest berakhir dengan kekecewaan akhir pekan lalu sebab ia hanya bertahan 40 menit sebelum pergelangan kakinya terkilir di Stade Bollaert-Delelis, jadi Jean-Kevin Duverne harus bermain sebagai bek kanan pada hari Minggu.

Di sisi lain lini belakang, Jere Uronen masih berusaha bangkit dari cedera betis dan adalah salah satu dari dua pemain yang absen ketika Lens kalah bersama Steve Mounie, yang tumitnya membuatnya kesulitan.

Del Castillo telah menempatkan namanya di topi untuk memulai akhir pekan ini setelah datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol dari titik penalti pada kedua kalinya meminta melawan Lens – upaya pertamanya diselamatkan tetapi dianulir sebab perambahan – jadi kawasan Youcef Belaili mungkin berisiko di sini.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Nomor Togel Yang Akan Keluar

Ad interim itu, debut apa pun untuk pemain baru Marseille Sanchez minggu ini kemungkinan akan datang dari bangku cadangan, tetapi Suarez absolut telah melakukan cukup banyak untuk memaksa masuk ke XI pertama atas Arkadiusz Milik.

Duje Caleta-Car dan Pape Gueye keduanya akan siap membantu Tudor setelah menjalani skorsing pada matchday satu, dan yang pertama mampu menggantikan Leonardo Balerdi, yang tidak menutupi dirinya dalam kemenangan untuk gol Balogun akhir pekan lalu.

Tudor juga mengacak-acak beberapa bulu dengan meninggalkan Dimitri Payet dari lineup awal melawan Reims, tapi itu ialah langkah yang membayar dividen untuk pelatih Olympiens, yang juga menyerahkan Jordan Veretout debut kompetitifnya dari bangku cadangan.

Kiper Pau Lopez seharusnya menjadi satu-satunya pemain yang absen sebab cedera pangkal paha, sebab Ruben Blanco menerima kesempatan lain untuk tampil impresif.

Prediksi Brest 1-3 Marseille

Friksi antara dua pihak yang hanya suka menyerang memiliki semua bakat yang memikat akhir pekan ini, kecuali kalau para dewa sepakbola menawarkan jalan buntu tanpa gol yang menjemukan ke arah kami.

Kemungkinan mirip itu seharusnya tidak terjadi di Stade Francis Le-Ble, di mana tim Marseille yang berkekuatan penuh harus meraih kemenangan kedua mereka trend ini dengan cara yang meyakinkan.

Prakiraan susunan pemain Brest vs Marseille

Brest :

Bizot; Duverne, Herelle, Chardonnet, Brassier; Del Castillo, Belkebla, Lees-Melou, Honorat; Cardona, Pereira Lage

Marseille :

Blanco; Mbemba, Caleta-Car, Gigot; Clauss, Guendouzi, Rongier, Tavares; Payet, Gerson; Suarez

Pos terkait