Prediksi Bola Cadiz vs Real Sociedad, 14 Agustus 2022: Jadwal La Liga Minggu Ini

Prediksi Cadiz vs Real Sociedad untuk pertandingan La Liga hari Minggu di Estadio Ramon de Carranza.

Setelah menghindari degradasi dengan mudahnya trend lalu, bisakah tuan rumah memulai tahun ini dengan kemenangan?

Bacaan Lainnya

Preview Cadiz vs Real Sociedad

Cadiz memiliki rekor sangkar terburuk di La Liga trend lalu

Real Sociedad tidak pernah kalah dari Cadiz

Real Sociedad menang 3-0 ketika kedua tim bertemu di bulan Mei

Cadiz menghadapi tugas yang sulit

Mengingat mereka lolos dari degradasi hanya dengan menang pada hari terakhir trend 2021/22, Cadiz hampir tidak mampu menghadapi pertandingan yang lebih sulit untuk memulai trend baru.

Dalam delapan pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, The Pirates telah kalah tujuh kali dan hanya sekali seri, akibat imbang 2-2 pada tahun 2006.

Mereka memiliki rekor sangkar terburuk di La Liga tahun lalu, mencatatkan tiga kemenangan, dengan Sociedad menang 2-0 di sini pada bulan September.

Sociedad berharap untuk memulai dengan baik

Ad interim itu, Real Sociedad finis di urutan keenam trend lalu, lolos ke Eropa dalam prosesnya, dibantu oleh hanya tiga kekalahan dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Tim Imanol Alguacil meraih tujuh kemenangan dalam perjalanan mereka, mengumpulkan total 27 poin, dan telah membuat beberapa pemain yang menarik selama jendela transfer, terutama Takefusa Kubo dari Real Madrid.

Ad interim itu mereka mengalahkan Cadiz menjelang akhir trend lalu, mencatatkan kemenangan 3-0 di bulan Mei, dengan dua di antaranya datang dari titik penalti.

Baca Juga :  Sakit Punggung Sebelah Kiri Atas Sampai Ke Tangan

Isu Tim Cadiz vs Real Sociedad

Sergio tidak akan dapat memanggil gelandang Ruben Alcaraz dan Fede San Emeterio untuk pertandingan pembukaan trend ini, sebab mereka absen sebab cedera, dengan Tomas Alarcon dan Alex Fernandez akan memainkan peran kunci dalam ketidakhadiran mereka.

Striker veteran Alvaro Negredo akan berharap untuk mempertahankan posisinya di lini serang menuju trend baru, setelah mencetak tujuh dan delapan gol La Liga dalam dua trend terakhir.

Dia akan ditantang oleh Lucas Perez, sementara Anthony Lozano telah menjadikan dirinya sebagai pemain kunci di lini depan Los Piratas, mencetak sembilan gol dan menawarkan empat assist dalam 31 penampilan liga trend lalu.

Real Sociedad menuju awal trend tanpa penyerang Mikel Oyarzabal, yang akan melanjutkan rehabilitasi setelah menderita cedera jangka panjang.

Alexander Isak akan memimpin lini depan tanpa kehadirannya, sementara Takefusa Kubo dan Mohamed-Ali Cho mampu menerima debut setelah pergantian trend panas dari Real Madrid dan Angers.

Brais Mendez juga berharap untuk menjadi starter pertama bagi klub, meskipun David Silva mungkin sekali lagi lebih disukai sebagai sentra kreatif di unit lini tengah yang kuat yang menampilkan Mikel Merino dan Asier Illaramendi.

Prediksi Cadiz vs Real Sociedad

Aku berharap Real Sociedad membuka kampanye dengan kemenangan, jadi kemenangan tandang ialah pilihan awal aku, sementara 2-1 ialah prediksi skor aku yang benar.

Prediksi Cadiz 1-2 Real Sociedad

Prakiraan susunan pemain Cadiz vs Real Sociedad

Cadiz:

Ledesma; Fali, Chust, Hernandez; Mabil, Mari, Alarcon, Fernandez, Espino; Lozano, Negredo

Real Sociedad :

Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Rico; Illaramendi, Merino, Silva; Cho, Isak, Kubo

Baca Juga :  Buruan Terbaru AC Milan: Bintang Muda Racing Club, Carlos Alcaraz

Pos terkait