Prediksi Bola Dinamo Zagreb vs Ludogorets,10 Agustus 2022

Prediksi Dinamo Zagreb vs Ludogorets untuk leg kedua babak kualifikasi ketiga Perserikatan Champions pada Rabu dini hari WIB.

Skor 2-1 untuk tim Kroasia setelah pertandingan terbalik minggu lalu – apakah mereka akan maju ke babak play-off?

Bacaan Lainnya

Preview Dinamo Zagreb vs Ludogorets

Dinamo Zagreb tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan trend ini

Ludogorets telah kalah tujuh kali dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa

Dinamo telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan sangkar terakhir mereka dengan setidaknya dua gol

Bisakah Dinamo menerobos?

Dinamo Zagreb memimpin 2-1 dari leg pertama babak kualifikasi ketiga Perserikatan Champions ini, yang berarti mereka hanya kalah empat kali dari 19 pertandingan terakhir mereka di sepakbola Eropa.

Tim Kroasia telah memenangkan 11 dari pertandingan itu, empat di antaranya dengan selisih minimal dua gol, sementara mereka hanya menderita satu kekalahan dalam 19 pertandingan sangkar/play-off semenjak 2014/15.

Tim asuhan Ante ačić juga dalam performa yang luar biasa trend ini, di mana mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan, lima di antaranya berakhir dengan kemenangan, termasuk dua dari tiga pertandingan di Stadion Maksimir.

Ludogorets dengan gunung untuk didaki

Pertandingan tandang Eropa akhir-akhir ini menjadi usaha bagi Ludogorets, kalah tujuh dari 12 pertandingan terakhir mereka di sepak bola kontinental, empat di antaranya dengan dua gol atau lebih.

Salah satu kekalahan itu terjadi di babak terakhir, 2-1 di Irlandia melawan tim kecil Shamrock Rovers, menawarkan persoalan yang dihadapi tim Stanislav Genchev di laga tandang.

Baca Juga :  Hasil Uefa Champions League Tadi Malam

Memang, mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka dan kebobolan dua gol dalam tiga lainnya, jadi secara defensif ada pertanyaan serius untuk dijawab.

Isu tim Dinamo Zagreb vs Ludogorets

Cacic membuat enam perubahan dalam akibat imbang 1-1 liga hari Jumat melawan NK Varazdin, menawarkan prioritasnya terletak pada Perserikatan Champions ketika ini.

Dengan demikian, akan sedikit mengejutkan melihatnya mengembalikan XI yang menang 2-1 di Bulgaria pekan lalu, yang berarti memanggil kembali Josip Drmic di lini serang.

Ludogorets, sementara itu, mendapat pukulan berupa cedera Cauly, dengan Dominik Yankov kemungkinan akan menggantikan pemain Brasil itu sebagai tumpuan kreatif tim.

Mereka juga akan melakukan perjalanan tanpa kiper Padt dan gelandang bertahan Claude Goncalves, dengan Simon Sluga akan dipanggil.

Prediksi Dinamo Zagreb vs Ludogorets

Aku memprediksi bahwa Dinamo Zagreb akan memenangkan game ini, memilih 3-1 sebagai prediksi skor yang benar.

Prediksi Dinamo Zagreb 3-1 Ludogorets

Prakiraan susunan pemain Dinamo Zagreb vs Ludogorets

Dinamo Zagreb :

Livakovic; Ristovski, Lauritsen, Peric, Ljubicic; Baturina, Misic, Ademi, Ivanusec; Orsic, Drmic

Ludogorets Razgrad :

Sluga; Cicinho, Plastun, Verdon, Nedyalkov; Yordanov, Piotrowski, Yankov; Tekpetey, Sotiriou, Rick

Pos terkait