Prediksi Bola, Ferencvaros vs Qarabag 10 Agustus 2022: Jadwal Kualifikasi ketiga Liga Champions

Prediksi Ferencvaros vs Qarabag untuk leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Champions pada Rabu dini hari WIB.

Ini semua untuk dimainkan setelah bermain imbang 1-1 di pertandingan pertama – siapa yang akan lolos?

Bacaan Lainnya

Prediksi Ferencvarosi TC vs FK Qarabag

Empat dari lima pertandingan terakhir Ferencvaros membuat kedua tim mencetak gol

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir Qarabag

Ferencvaros hanya kalah dua kali dari delapan pertandingan sangkar terakhir mereka di Liga Champions

Bisakah Ferevencvaros maju?

Akibat imbang 1-1 di leg pertama berarti pertandingan ini sangat seimbang, tetapi Ferencvaros kuat di sangkar sendiri di Liga Champions, dengan dua kekalahan mereka dalam delapan pertandingan di sana datang dari Young Boys dan Slovan Bratislava.

Stanislav Cherchesov akan memiliki kekhawatiran atas pertahanan timnya, mengingat mereka telah kebobolan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, yang masing-masing telah melihat skor kedua tim.

Memang, kedua tim juga telah mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, tetapi itu sama-sama menawarkan betapa konsistennya mereka dalam mencetak gol di ujung yang lain.

Qarabag perlu diperketat

Qarabag juga berjuang di belakang, gagal menjaga clean sheet dalam lima pertandingan berturut-turut, dengan masing-masing pertandingan itu membuat kedua tim mencetak gol.

Pertandingan kompetitif lainnya trend ini ialah kekalahan 1-0 dari Lech Poznan, satu dari hanya tiga kesempatan dalam 13 pertandingan Liga Champions di mana mereka gagal mencetak gol.

Tim Azerbaijan telah mencapai babak grup satu kali sebelumnya, pada 2017/18, hanya mencatatkan dua kemenangan dalam selusin pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini.

Baca Juga :  Payudara Terasa Sakit Dan Ada Benjolan Kecil

Isu Tim Ferencvaros vs Qarabag

Sebab Ferencvaros telah berjalan dengan baik di tahap awal trend baru, Stanislav Cherchesov dapat mempertimbangkan untuk memilih XI yang sama yang bermain imbang 1-1 di Standar.

Gugusan 4-2-3-1 pilihannya diatur untuk melihat fitur Adama Traore dan Tokmac Nguen di sayap, dengan Franck Boli memainkan peran sentral dalam agresi tuan rumah.

Kiper dan kapten Denes Dibusz ialah satu-satunya orang Hongaria yang hampir dipastikan mendapat kawasan di starting lineup Fradi, tetapi rekan tim nasional Endre Botka kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di bek kanan pada hari Selasa.

Ad interim itu, kecuali ada tipu daya taktis pada Selasa malam, Gurban Gurbanov juga diperkirakan akan bertahan dengan pengaturan serupa dengan Cherchesov, yang akan menampilkan gelandang Montenegro Marko Jankovic menjalankan Puncak-media.com mesin.

Richard Almeida dan Qara Qarayev akan bertarung habis-habisan untuk bermitra dengan penandatanganan baru-baru ini dari Hapoel Tel Aviv.

Pemain sayap Brasil Kady – penandatanganan paling mahal Qarabag – akan berharap untuk menggantikan pencetak gol leg pertama Owusu Kwabena dan memulai dengan tiga pemain pendukung untuk Ibrahima Wadji di depan.

Yang terakhir mencetak 16 kali dalam 28 penampilan trend lalu, dan harus dipilih di depan Ramil Sheydayev, yang mengantongi dua gol di liga pada akhir pekan.

Prediksi Ferencvaros vs Qarabag

Aku memperkirakan bahwa kedua tim akan mencetak gol, tetapi aku pikir perpanjangan waktu mungkin akan terjadi, sebab akibat imbang 1-1 sekali lagi adalah prediksi skor aku yang benar.

Prediksi Ferencvaros 1-1 Qarabag

Prakiraan susunan pemain Ferencvaros vs Qarabag

Ferencvaros :

Dibusz; Botka, Mmaee, Knoester, Civic; Esiti, Laidouini; Nguen, Zachariassen, Boli; Traore

Baca Juga :  Jadwal Liga Champion Hari Ini Di Sctv

Qarabag FK:

Magomedaliyev; Vesovic, Guseynov, Medvedev, Bayramov; Qarayev, Jankovic; Kwabena, Ozobic, Zoubir; Wadj

Pos terkait