Prediksi Bola Fiorentina vs Cremonese, 14 Agustus 2022: Bukti Jovic!

Setelah isu terkini comeback pada 2021-22, Fiorentina memulai isu terkini Serie A mereka pada hari Minggu, ketika mereka menyambut tim promosi Cremonese ke Stadio Artemio Franchi.

Tim tamu kembali ke kasta atas setelah 26 tahun, dan mereka menghadapi tim yang mengumpulkan rekor sangkar terbaik kedua Italia isu terkini lalu.

Bacaan Lainnya

Preview Fiorentina vs Cremonese

Tahun-tahun kekacauan dan penurunan disingkirkan oleh Fiorentina isu terkini lalu, sebab peningkatan keberuntungan membuat mereka finis di urutan ketujuh di Serie A setelah terus-menerus mengancam urutan yang sudah mapan di dekat puncak klasemen.

Kedatangan Vincenzo Italiano di isu terkini panas membawa gaya permainan progresif, dan Viola menjadi penghibur hebat Calcio; akhirnya lolos untuk kembali ke kompetisi kontinental, di Perserikatan Konferensi Eropa.

Menjelang babak playoff untuk kompetisi klub terbaru Eropa, di mana Fiorentina akan menghadapi Twente akhir bulan ini, Italiano telah mempersiapkan tantangan ke depan: menyempurnakan skuadnya dengan mengontrak gelandang Rolando Mandragora, full-back Brasil Dodo dan striker Real Madrid Luka Jovic, yang akan berusaha membangun kembali reputasinya di Florence.

Pemain bertahan andalan Nikola Milenkovic juga telah menyetujui kesepakatan baru di tengah minat dari klub-klub top Italia, mengutip ambisi baru Viola, meskipun Lucas Torreira dan striker pinjaman Krzysztof Piatek telah mengikuti top skorer isu terkini lalu Dusan Vlahovic – yang pergi pada Januari – keluar dari pintu.

Kemenangan di hari pembukaan sekarang diperlukan, sebab hanya Inter yang memperoleh lebih banyak poin di pertandingan sangkar daripada Fiorentina di isu terkini 2021-22, dan tim Tuscan memenangkan 13 dari 19 pertandingan mereka di Franchi dalam prosesnya.

Baca Juga :  Siapa Bintang Muda Inter Milan Cesare Casadei dan Mengapa Chelsea dan Nice Berebut Tanda tangannya

Peluang untuk memperpanjang rekor impresif mirip itu juga menjadi preseden yang substansial, sebab mereka tetap tak terkalahkan melawan Cremonese di Serie A dalam 10 pertemuan sebelumnya – meskipun pertemuan terakhir klub di kasta atas ialah pada tahun 1996, saat Claudio Ranieri memimpin.

Bukan saja mereka tidak pernah mengalahkan lawan hari Minggu di Serie A, tujuh pertandingan pembuka Cremonese sebelumnya di level atas – yang kebetulan semuanya datang ketika tandang – berakhir dengan kekalahan.

Klub Lombardy terakhir meninggalkan elit Italia pada tahun 1996, saat mereka berada di urutan kedua dari bawah klasemen, dan sekarang akhirnya kembali setelah menyingkirkan Pisa untuk merebut posisi kedua di Serie B isu terkini lalu.

Memenangkan pertandingan terbanyak dari tim mana pun di kasta kedua – 20, rekor klub dalam satu isu terkini Serie B – Cremonese bersiap untuk mengatasi tugas menghindari degradasi di bawah manajemen baru, menyusul pengunduran diri pelatih pemenang promosi Fabio Pecchia di bulan Mei.

Penunjukan pertama mantan bos Perugia Massimiliano Alvini di Serie A adalah sesuatu yang berisiko bagi pendatang baru, tetapi penambahan David Okereke dan Cyriel Dessers akan menawarkan daya tembak Grigiorossi dalam beberapa bulan mendatang.

Setelah empat kemenangan dari lima di pra-musim, Cremonese kemudian maju ke Coppa Italia pada hari Senin, ketika Okereke mencetak gol kedua dalam kemenangan ‘kandang’ 3-2 atas Ternana di Stadio Paolo Mazza SPAL – mereka harus memainkan dua liga pertama mereka pertandingan tandang, sementara renovasi di Stadio Giovanni Zini selesai.

Performa Fiorentina (semua kompetisi):

WWWLL

Bentuk Cremonese (semua kompetisi):

WWWLWW

Isu Tim Fiorentina vs Cremonese

Pertahanan Fiorentina kebobolan lima gol dalam perjalanan kehilangan dua pertandingan persahabatan terakhir mereka di pra-musim, tetapi komitmen Vincenzo Italiano untuk menyerang akan tetap terlihat pada hari Minggu.

Baca Juga :  Aplikasi Chat Yang Dipakai Orang Korea

Bek sayap baru Dodo lebih nyaman maju daripada melacak ke belakang, dan terlibat dalam gol terbanyak dari bek mana pun selama dua isu terkini terakhir di Ukraina: mencatatkan dua gol dan sembilan assist untuk Shakhtar Donetsk.

Di depan empat bek, lini tengah tiga orang akan kekurangan Gaetano Castrovilli – yang masih absen sebab cedera – sementara di depan, pemain bintang Luka Jovic harus diapit oleh Jonathan Ikone dan Nicolas Gonzalez

Yang terakhir – di isu terkini pertamanya di Serie A – mengakhiri isu terkini lalu di puncak statistik Viola untuk assist (enam), sentuhan di kotak lawan (148), dribel sukses (57) dan peluang tercipta (37).

Ad interim itu, Luca Zanimacchia dan Cristian Buonaiuto berperan dalam gol terbanyak orang Cremose di Serie B isu terkini lalu: keduanya 13, dengan masing-masing delapan gol dan lima assist.

Pasangan ini akan berharap untuk tampil di depan tiga akrab bersama Daniel Ciofani, tetapi menghadapi persaingan dari pemain baru Nigeria David Okereke dan Cyriel Dessers.

Dari pemain tim tamu isu terkini panas lainnya, duo Genoa Johan Vasquez dan Paolo Ghiglione, ditambah pasangan Rumania Vlad Chiriches dan Ionut Radu kemungkinan besar akan menjadi starter, tetapi Santiago Ascacibar (dengan status pinjaman dari Hertha Berlin) absen sebab cedera.

Prediksi Fiorentina 3-2 Cremonese

Fiorentina tidak pernah bermain imbang dalam 11 pertandingan pembuka isu terkini Serie A terakhir mereka dan akan melanjutkan rekor itu dengan kemenangan pada hari Minggu.

Kedua belah pihak telah berinvestasi dalam opsi agresi baru, jadi pertemuan yang menghibur absolut menunggu di Franchi.

Prakiraan susunan pemain  Fiorentina vs Cremonese

Fiorentina :

Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Maleh; Ikone, Jovic, Gonzalez

Baca Juga :  Penyebab Sakit Kepala Sebelah Kiri Sampai Ke Leher

Cremonese:

Radu; Semicola, Chiriches, Vasquez; Ghiglione, Milanese, Castagnetti, Valeri; Zanimacchia; Dessers, Okereke

Pos terkait