Prediksi Bola Lyon vs Ajaccio, 6 Agustus 2022

Pertandingan Ligue 1 perdana isu terkini 2022/23 berlangsung di Stadion Groupama saat Lyon dan pendatang baru Ajaccio saling berhadapan pada Sabtu dini hari WIB.

Pasukan Peter Bosz mengalami isu terkini yang membuat frustrasi terakhir kali ketika mereka finis di urutan kedelapan dan lima poin dari kawasan Eropa.

Bacaan Lainnya

Adapun Ajaccio mereka telah kembali ke divisi teratas Prancis setelah delapan tahun lagi, mereka akan mengamankan kualifikasi otomatis dengan meraih kawasan runner-up di Ligue 2, meskipun dengan satu poin dari Auxerre.

Preview Lyon vs AC Ajaccio

Menyusul finis terendah mereka semenjak isu terkini 1995/96, Lyon secara aktif merekrut isu terkini panas ini.

Anak emas Alexandre Lacazette dan Corentin Tolisso telah kembali setelah kontrak masing-masing dengan Arsenal dan Bayern Munich berakhir.

Bek kiri Argentina Nicolás Tagliafico telah bergabung dari Ajax sementara gelandang bertahan remaja Johann Lepenant memberikan tim Bosz beberapa kedalaman di tengah lapangan.

Pra-musim sangat penting dengan Lyon memainkan delapan pertandingan persahabatan untuk mempersiapkan isu terkini baru.

Alexandre Lacazette, yang seharusnya melakukan debut keduanya, mencetak gol melawan Feyenoord dan Inter Milan.

Maxence Caqueret, yang mengalami cedera pergelangan kaki, ialah satu-satunya pemain yang absen dari skuat matchday pekan pembukaan Les Gones.

Sudah lama semenjak Ajaccio terakhir kali bermain di divisi teratas Prancis.

Setelah mengakhiri delapan tahun absen di Ligue 1, mereka terjun ke pasar kemudian mengambil tidak kurang dari empat pemain agen bebas sementara bek tengah Fernand Mayembo telah bergabung dari Le Havre.

Baca Juga :  Mantan Striker Argentina Abel Balbo: “Kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Juga Akan Menguntungkan Lautaro Martinez”

Instruktur kepala Olivier Pantaloni memasuki matchday satu dengan skuat yang tersedia untuk dipilih.

Meskipun promosi mereka, Ajaccio berjuang di depan gawang isu terkini lalu.

Dari tim yang finis di delapan kawasan pertama, mereka mencatat paling sedikit (39).

Dari agresi itu, Riad Nouri (9) dan Gaëtan Courtet (7) bertanggung jawab atas 16 gol gabungan dan yang pertama harus melakukan debut Ligue 1 minggu ini.

Di sisi lain, tidak ada tim Ligue 2 yang memiliki pertahanan yang lebih kejam sebab The Bears hanya kebobolan 19 kali.

Prediksi Skor: Lyon 3-0 AC Ajaccio