Prediksi Bola Real Betis vs Elche, 16 Agustus 2022: Jadwal la Liga Selasa Ini

Real Betis akan berusaha untuk membangun kampanye La Liga 2021-22 yang mengesankan saat mereka membuka isu terkini baru mereka dengan pertandingan sangkar melawan Elche pada Selasa dini hari WIB.

Tim Hijau-Putih finis di urutan kelima di papan atas Spanyol isu terkini lalu, lima poin di belakang Sevilla yang berada di posisi keempat, sementara Elche berada di urutan ke-13, hanya empat poin di atas zona degradasi.

Bacaan Lainnya

Preview Real Betis vs Elche

Real Betis menang 19 kali, imbang delapan kali dan kalah 11 kali dari 38 pertandingan La Liga isu terkini lalu untuk mengumpulkan 65 poin, yang membuat mereka finis di urutan kelima dalam klasemen, hanya lima poin di belakang Sevilla yang berada di posisi keempat, dan mereka akan kembali berusaha keras untuk meraih posisi Liga Champions selama kampanye 2022-23.

Tim asuhan Manuel Pellegrini menikmati penyelesaian terbaik mereka isu terkini lalu semenjak 2004-05, tetapi isu terkini panas yang relatif damai bagi klub dalam hal transfer, dengan hanya Willian Jose, Luiz Henrique dan Luiz Felipe yang tiba untuk meningkatkan skuat untuk isu terkini baru.

Real Betis memiliki pra-musim yang sibuk dalam hal pertandingan, bermain enam kali secara total, dan mereka akan memasuki kontes ini dengan kemenangan 3-1 atas Fiorentina akhir pekan lalu.

Si Hijau dan Putih mengalami kekalahan 1-0 dari Elche ketika kedua tim bertemu di pertandingan yang sama isu terkini lalu, tetapi mereka mencatat kemenangan 3-0 di pertandingan terbalik.

Baca Juga :  Prediksi Angka Main 2d Sgp Hari Ini

Tim Pellegrini akan bermain di Liga Europa isu terkini ini, sementara itu, mengamankan kawasan di babak penyisihan grup kompetisi berkat finis kelima mereka di 2021-22.

Elche, sementara itu, berada di urutan ke-13 di La Liga isu terkini lalu, mengumpulkan 42 poin dari 38 pertandingan mereka, tetapi mereka hanya empat poin di atas zona degradasi.

Los Franjiverdes sedang mempersiapkan kampanye ketiga berturut-turut mereka di level sepakbola ini, yang adalah aksi La Liga terbaik mereka semenjak 1978, jadi klub ketika ini berada di kawasan yang rupawan.

Tim Francisco telah berhasil membuat lima penandatanganan selama jendela isu terkini panas, membawa Ezequiel Ponce, Roger Marti, Lautaro Blanco dan Carlos Clerc, sementara Pol Lirola telah tiba dengan status pinjaman dari Marseille.

Elche memiliki pertandingan sangkar back-to-back melawan Almeria dan Real Sociedad setelah pertandingan ini sebelum membuka September dengan perjalanan ke Villarreal.

The Green-striped mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka isu terkini lalu, hanya memenangkan empat dari 19 pertandingan La Liga mereka, dan Francisco absolut akan mencari untuk mengawasi peningkatan di area itu isu terkini ini.

Bentuk pra-musim Real Betis:

DLLDW

Bentuk pra-musim Elche:

LWWLLW

Isu Tim Real Betis vs Elche

Real Betis akan kehilangan Martin Montoya pada hari Senin sebab persoalan Achilles yang dideritanya selama pra-musim, tetapi tim tuan rumah sebaliknya dalam kondisi yang kuat.

Luiz Felipe diperkirakan akan melakukan debutnya di jantung pertahanan, sementara Willian Jose akan memimpin lini depan untuk tim Sevilla, dengan Rodri dan Juanmi di area yang melebar.

William Carvalho telah dikaitkan dengan kepindahan dari Real Betis isu terkini panas ini, tetapi ia diperkirakan akan bermain di lini tengah, dengan pemain baru Henrique berpotensi memulai pertandingan di bangku cadangan.

Baca Juga :  Prediksi Nomor Jitu Singapura Hari Ini

Adapun Elche, Gonzalo Verdu dan Jony Alamo akan melewatkan pertandingan, tetapi Ponce, Marti, Clerc, dan Lirola tersedia untuk membuat debut mereka bagi tamu di sini.

Diperlukan ada tampilan yang akrab di sisi Elche dari isu terkini lalu, dengan Lucas Boye dan Pere Milla berpotensi menjadi starter sebagai dua pemain depan.

Raul Guti mampu bermain di tengah pertahanan sebab absennya Verdu, sementara Omar Mascarell, Fidel Tete Morente dan Gerard Gumbau kemungkinan akan tampil di lini tengah.

Prediksi Real Betis 2-0 Elche

Real Betis tampil brilian di La Liga isu terkini lalu, dan kami merasa sulit untuk melewati tim Pellegrini dalam pertandingan ini.

Elche bisa membuat pertemuan yang sulit bagi tim tuan rumah, tetapi kami mengharapkan Hijau dan Putih untuk membuka kampanye mereka dengan kemenangan.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Elche

Real Betis :

Silva; Sabaly, Felipe, Pezzella, Miranda; Juanmi, Akouokou, Carvalho, Canales, Rodri; Willian Jose

Elche :

Badia; Palacios, Gonzalez, Guti, Mojica; Morente, Gumbau, Fidel, Mascarell; Milla, Boye

Pos terkait