Prediksi Bola Sturm Graz vs Dynamo Kiev, 10 Agustus 2022: Jadwal Champions League Rabu Ini

Prediksi Sturm Graz vs Dynamo Kiev di leg kedua Kualifikasi Perserikatan Champions pada Rabu dini hari WIB.

Ini ialah keuntungan bagi Kiev di leg kedua kualifikasi Perserikatan Champions ini, tetapi dapatkah Ukraina lolos di Austria?

Bacaan Lainnya

Preview Sturm Graz vs Dynamo Kiev

Sturm Graz hanya mencatatkan dua clean sheet dalam 15 pertandingan sangkar terakhir mereka di Eropa.

Dynamo Kyiv belum terkalahkan pada 2022.

Dynamo Kyiv tidak terkalahkan dalam 15 dari 19 pertandingan kompetitif sepanjang masa mereka dengan tim Austria.

Dynamo Kyiv harus melewati Sturm

Setelah kalah di leg pertama tandang, kemajuan Sturm Graz di kualifikasi Perserikatan Champions bertumpu pada pertandingan ini.

Tuan rumah telah membuat awal tak terkalahkan untuk kampanye liga domestik mereka, tetapi rekor sangkar yang menyedihkan di 15 pertandingan Eropa terakhir mereka di sini tentu saja memprihatinkan (W2, D1, L12).

Akibat peningkat kepercayaan diri terbesar yang dimiliki Sturm trend ini ialah kemenangan 2-1 atas tim reguler Perserikatan Champions Salzburg, pengulangan yang akan memaksa perpanjangan waktu di sini, meskipun gagal menang dalam dua dari tiga pertandingan kompetitif mereka dengan lawan Ukraina ( W1, D1, L1), itu jauh dari yang diberikan.

Mengunjungi Kyiv belum tampil dalam aksi kompetitif untuk sebagian besar tahun 2022 sebab konflik yang sedang berlangsung di sangkar, meskipun daftar panjang persahabatan tampaknya adalah persiapan yang cukup baik untuk kampanye Perserikatan Champions baru, dengan Kyiv tak terkalahkan dalam tiga kualifikasi mereka sejauh ini ( 90 menit: W1, D2).

Baca Juga :  Benjolan Di Leher Belakang Sakit Bila Ditekan

Dynamo Kyiv telah mengalami kesulitan di turnamen ini, mereka harus memainkan pertandingan ‘kandang’ mereka di Polandia, dan telah kehilangan pemain semenjak awal konflik ketika ini tanpa pengganti baru.

Meski begitu, waspadalah terhadap Oleksandr Karavaev dari Kyiv, yang telah muncul dengan pemenang di masing-masing dari dua kemenangan Perserikatan Champions mereka trend ini, termasuk satu di perpanjangan waktu melawan Fenerbache.

Head-To-Head Sturm Graz vs Dynamo Kyiv

Ini akan menjadi pertemuan ketiga kalinya antara Sturm Graz dan Dynamo Kyiv, dengan kedua belah pihak mengklaim satu kemenangan masing-masing dari dua pertemuan mereka sebelumnya.

Pedoman Form Sturm Graz: D-L-W-W-D

Pedoman Form Dynamo Kyiv: W-L-W-D-L

Isu Tim Sturm Graz vs Dynamo Kyiv

Tim Austria tidak akan diperkuat Jakob Jantscher, Otar Kiteishvili dan Niklas Geyrhofer, yang semuanya dalam pemulihan dari cedera.

Volodymyr Kostevych, Viktor Tsygankov dan Vladyslav Supryaga semuanya harus absen pada pertandingan Selasa sebab cedera.

Prediksi Sturm Graz vs Dynamo Kiev

Kami memperkirakan bahwa Kyiv dapat bertahan setidaknya untuk akibat imbang dalam permainan ini .

Adapun skor yang benar, akibat imbang 1-1 yang ketat mampu menjadi permainan cerdas.

Prediksi Sturm Graz 1-1 Dynamo Kiev

Prakiraan susunan pemain Sturm Graz vs Dynamo Kyiv

Sturm Graz (4-3-3):

Jörg Siebenhandl; Jusuf Gazibegovic, David Affengruber, Gregory Wüthrich, Amadou Dante; Stefan Hierländer, Jon Stanković, Alexander Prass; Tomi Horvat, Manprit Sarkaria, Rasmus Winther Højlund

Dynamo Kyiv (4-3-3):

Georgiy Bushchan; Tomasz Kędziora, Ilya Zabarnyi, Oleksandr Syrota, Vladyslav Dubinchak; Mykola Shaparenko, Sergiy Sydorchuk, Volodymyr Shepeliev; Oleksandr Karavaev, Artem Besedin, Vitaliy Buyalskyi

Pos terkait