Prediksi Bola Valencia vs Girona, 15 Agustus 2022: debut Gattuso di La Liga!

Prediksi Valencia vs Girona untuk pertemuan hari Senin tengah malam WIB di akhir pekan pembukaan trend La Perserikatan.

Bisakah tim tamu menang ketika kembali ke papan atas?

Bacaan Lainnya

Analisis Valencia vs Girona

Hanya dua dari 12 pertandingan terakhir Valencia trend lalu yang menghasilkan tiga gol atau lebih

Ada kurang dari tiga gol dalam 11 dari 14 pertandingan terakhir Girona di 2021/22

Valencia mencatatkan enam clean sheet dalam 13 pertandingan terakhir mereka di trend sebelumnya

Valencia harus berkembang di sangkar

Mestalla secara tradisional menjadi benteng bagi Valencia, tetapi mereka berjuang di sana pada 2021/22, hanya meraih enam kemenangan dan 26 poin dari 19 pertandingan.

Ini akan menjadi pertandingan pertama yang bertanggung jawab untuk manajer baru Gennaro Gattuso, jadi ada beberapa ketidakpastian perihal bagaimana mereka akan terbentuk, tetapi enam dari sembilan pertandingan terakhirnya sebagai bos Napoli berisi kurang dari tiga gol.

Itu melanjutkan tren yang dimiliki Valencia trend lalu, dengan hanya dua dari selusin pertandingan terakhir mereka yang menghasilkan lebih dari dua gol.

Girona berharap untuk mulai berlari

Sudah tiga tahun semenjak Girona terakhir kali berada di kasta atas Spanyol, tetapi mereka dipromosikan ke La Perserikatan selama trend panas dan ingin melanjutkan rekor impresif dengan hanya lima kekalahan dari 18 pertandingan terakhir mereka.

Hanya sepertiga dari pertandingan tersebut yang berisi lebih dari dua gol, menawarkan tim Míchel pandai menjaga pertahanan tetap ketat, tetapi jarang mengalahkan tim di luar lapangan

Baca Juga :  Sering Buang Air Kecil Gejala Sakit Apa

Transfer mereka terbatas, dengan David Lopez dari Espanyol satu-satunya kedatangan mereka sejauh ini, yang berarti ada banyak kepercayaan yang diberikan kepada tim yang memenangkan play-off Segunda.

Isu Tim Valencia vs Girona

Valencia tidak memiliki persoalan cedera untuk dilaporkan, memberi Gattuso skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan kompetitif pertamanya yang bertanggung jawab.

Perubahan akan terlihat dari skuad trend lalu, terutama di area sayap, setelah pemain sayap Goncalo Guedes pergi ke Wolverhampton Wanderers, sementara kontrak Denis Cheryshev habis pada trend panas dan kontrak pinjaman Bryan Gil berakhir.

Samu Castillejo telah tiba untuk meningkatkan opsi menyerang mereka, mirip halnya Samuel Lino, dan keduanya akan bersaing untuk memulai pada hari Minggu dengan Hugo Duro diperlukan untuk memimpin lini depan.

Satu-satunya pemain yang absen Girona ialah gelandang Borja Garcia, yang terus memulihkan cedera.

Yangel Herrera telah menandatangani kontrak pinjaman dari Manchester City untuk menambah opsi mereka di tengah, dan dia harus menerima debutnya di akhir pekan.

Cristhian Stuani harus terus menjadi pemain kunci dalam agresi, setelah membantu mereka promosi dengan 24 gol liga trend lalu, sementara Valentin Castellanos juga akan bermain setelah menyelesaikan transfer trend panas dari New York City FC.

Prediksi Valencia vs Girona

Aku memperkirakan bahwa akan ada kurang dari tiga gol dalam pertandingan ini, dan aku pikir Valencia mungkin akan memulai dengan kemenangan, dengan 2-0 prediksi skor aku yang benar.

Prediksi skor terakurat Valencia 2-0 Girona

Prakiraan susunan pemain Valencia vs Girona

Valencia:

Mamardashvili; Correia, Diakhaby, Gabriel, Gaya; Musah, Guillamon; Castillejo, Soler, Lino; Duro

Girona :

Martin; Martinez, Bueno, Juanpe; Couto, Herrera, A Garcia, Terrats, Urena; Stuani, Castellanos

Pos terkait