Prediksi Bola Verona vs Napoli, 15 Agustus 2022: Wajah Baru Partenopei!

Napoli memulai trend Serie A mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke utara untuk menghadapi Verona pada Senin malam WIB, dan semua prediksi Verona vs Napoli kemungkinan akan menguntungkan tim tamu.

Tuan rumah mereka berada di bawah manajemen baru dan akan berusaha membangun di kawasan kesembilan yang solid trend lalu.

Bacaan Lainnya

Preview Verona vs Napoli

Pemerintahan Gabriele Cioffi di Verona akan dimulai pada hari Senin dengan salah satu pertandingan paling sulit trend ini.

Kunjungan Napoli yang memenangkan 13 dari 19 pertandingan tandang mereka trend lalu adalah baptisan api bagi pelatih baru.

Pertandingan Senin malam juga tidak akan menjadi prestasi yang berarti bagi pelatih Napoli sebab trend panas ini telah melihat salah satu pergantian terbesar dalam sejarah Partenopei baru-baru ini.

Kapten klub Lorenzo Insigne dan pencetak gol terbanyak Dries Mertens keduanya pergi di akhir kontrak mereka sementara Kalidou Koulibaly dijual dengan harga besar ke Chelsea.

Di kawasan mereka Spalletti telah menyerahkan pemain sayap Georgia yang menjanjikan Khvicha Kvaratskhelia dan bek tengah Korea yang angkuh Kim Min-Jae.

Meskipun keduanya mungkin tidak memiliki gengsi mirip pendahulunya, mereka mengikuti pola Napoli dalam berbagi pemain belia.

Selain itu, penggemar akan senang melihat penguatan kembali di posisi bek kiri yang bermasalah, sementara Giovanni Simeone dikaitkan untuk menawarkan persaingan bagi Victor Osimhen.

Napoli tetap menjadi favorit untuk menang pada hari Senin, dan adalah tambahan yang berharga untuk akumulator hari pembukaan, meskipun pemain baru dapat menyebabkan gangguan.

Baca Juga :  Nyeri Punggung Sebelah Kanan Dan Sesak Nafas

Secara khusus, perombakan dalam pertahanan harus memakan waktu untuk membentuk gel yang berarti bahwa tendangan kedua tim untuk mencetak gol mampu membuahkan akibat.

Sama mirip lawan mereka, Verona terlihat lebih siap di depan daripada di pertahanan dan trend lalu kebobolan lebih banyak gol daripada tim lain di 10 besar Serie A.

Dengan pemain mirip Osimhen datang dari belakang kampanye yang solid, bertaruh lebih dari 2,5 gol yang akan dicetak atau penyerang Nigeria untuk mencetak gol, semuanya terlihat rupawan.

Berdasarkan bukti tahun lalu, langkah cerdik lainnya mungkin ialah bertaruh pada penalti yang akan dicetak dalam permainan.

Isu tim Verona vs Napoli

Gabriele Cioffi tidak memiliki kekhawatiran cedera untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih meskipun mereka mampu kehilangan striker bintang Giovanni Simeone dari lawan mereka pada Senin.

Ini akan membuat pemain baru Thomas Henry memulai di depan untuk tuan rumah dengan Kevin Lasagna dan Antonin Barak sebagai peran pendukung.

Pergantian penjaga di Napoli akan membuat Luciano Spalletti menurunkan XI yang sangat berbeda dengan yang selesai trend lalu.

Pemain trend panas Min-Jae Kim, Mathias Olivera dan Leo Ostigaard semuanya mampu masuk ke pertahanan sementara Khvicha Kvaratskhelia diperlukan tampil di sayap kiri.

Prediksi Verona vs Napoli

Partenopei mendapatkan dan mencetak lebih banyak tendangan penalti daripada tim lain dengan 14, kira-kira satu setiap 2,5 pertandingan.

Selanjutnya, tuan rumah pada hari Senin, Verona berada di urutan ketujuh dalam tabel liga penalti dengan delapan milik mereka sendiri.

Mengikuti statistik ini, kedua tim rata-rata lebih dari penalti di setiap pertandingan lainnya.

Prediksi Verona 2-2 Napoli

Prakiraan susunan pemain Verona vs Napoli

Verona (3-4-3): Montipo; Dawidowicz, Gunter, Magnani; Faraoni, Ilic, Tameze, Lazovic; Lasagna, Henry, Barak

Baca Juga :  Mantan Striker Argentina Abel Balbo: “Kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Juga Akan Menguntungkan Lautaro Martinez”

Napoli (4-2-3-1): Meret; Di Lorenzo, Rahmani, Kim, Olivera; Anguissa, Ruiz; Lozano, Zielinksi,  Kvaratskhelia; Osimhen

Pos terkait