Prediksi Bola Wolverhampton vs Newcastle United, 28 Agustus 2022: Tanpa Wilson

Newcastle United melakukan perjalanan ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers yang ingin memperpanjang awal tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi empat pertandingan pada Minggu malam WIB.

Sementara itu, Wolves menuju ke pertandingan hari Minggu menempati tempat di zona degradasi, konsekuensi dari hanya satu poin dan satu gol datang dari tiga laga pembuka mereka.

Bacaan Lainnya

Preview Wolverhampton vs Newcastle United

Wolves telah berpindah dari satu ekstrem ke ekstrem lainnya di bursa transfer musim panas ini, pendukung mereka dibuat frustrasi dengan masa tenang yang berkepanjangan sebelum terpesona oleh tambahan yang awalnya dianggap di luar jangkauan mereka.

Namun demikian, terlepas dari kedatangan pemain Portugal lain seperti Goncalo Guedes dan Matheus Nunes, pelatih kepala Bruno Lage sadar bahwa timnya harus mulai tampil di lapangan untuk memenuhi potensi mereka.

Itu ditunjukkan saat melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu saat mereka mengendalikan 45 menit pembukaan, tetapi kurangnya kekejaman memungkinkan Spurs untuk menang dengan satu-satunya gol di babak kedua.

Sementara Wolves menunjukkan sekilas peningkatan dalam mengalahkan Preston North End di Piala EFL pada Selasa malam, masalah serupa muncul karena mereka gagal tetap memegang kendali dengan keunggulan dua gol.

Di sisi positifnya, Lage memiliki Raul Jimenez kembali, dan kemungkinan frontman lain datang untuk bersaing dengan Meksiko akan memberikan harapan penggemar bahwa mereka dapat mulai mengubah penampilan menjadi hasil.

Newcastle sudah pada tahap itu di bawah Eddie Howe, bahkan jika ada tingkat frustrasi dalam meniup memimpin 3-1 melawan Manchester City akhirnya lega untuk mengklaim satu poin.

Baca Juga :  Nyeri Dada Sebelah Kiri Dibawah Payudara Dekat Tulang Rusuk

Menempatkan segalanya ke dalam perspektif, Howe dan pasukannya akan menghargai bahwa itu tetap menjadi poin yang diperoleh dalam skema besar, menjaga klub di enam besar menjelang perjalanan ke Wolves dan Liverpool.

Wilson bakal di istirahatkan

Dengan kedatangan Alexander Isak dari Real Sociedad, The Magpies terus membuat pernyataan di bursa transfer, tetapi akan menarik untuk melihat di mana pemain asal Swedia itu cocok ketika penyerang terdepan Callum Wilson fit.

Howe menyaksikan timnya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan berkat mengalahkan Tranmere Rovers di Piala EFL pada Rabu malam.

Meskipun mengangkat piala domestik akan disambut oleh fanbase mereka, mereka akan menyadari bahwa ada celah untuk masuk ke enam besar musim ini, terutama jika mereka dapat mengumpulkan poin maksimal dari pertandingan seperti di akhir pekan.

Performa Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris:

LDL

Bentuk Wolverhampton Wanderers (semua kompetisi):

LDLW

Performa Newcastle United di Liga Inggris:

WDD

Performa Newcastle United (semua kompetisi):

WDDW

Berita Tim Wolverhampton vs Newcastle United

Newcastle akan tanpa Wilson setelah penyerang itu absen hingga dua minggu karena cedera hamstring.

Chris Wood harus mendapatkan anggukan dalam serangan, bahkan jika Isak memenuhi syarat untuk tampil, sementara Dan Burn kembali dalam pertarungan setelah ditendang wajahnya dengan bola akhir pekan lalu.

Namun, Matt Targett juga merupakan opsi di bek kiri, dan itu tampaknya menjadi satu-satunya keputusan besar yang harus diambil Howe menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang Wolves, Jimenez bisa menjadi starter pertamanya di Premier League musim ini setelah membuktikan kebugarannya melawan Preston.

Daniel Podence bisa keluar dari tim, tetapi itu mungkin satu-satunya perubahan dari tim yang kalah dari Spurs dengan Nelson Semedo dan Adama Traore diharapkan disimpan sebagai cadangan.

Baca Juga :  Fabrizio Romano Mengklaim Fulham Sedang Dalam Pembicaraan untuk Merekrut Layvin Kurzawa

Prediksi Wolverhampton Wanderers 1-2 Newcastle United

Dengan Wolves didorong oleh pemain baru mereka, optimisme akan tinggi bahwa mereka dapat memberikan hasil positif di depan para pendukung mereka sendiri.

Namun, Newcastle merasa bahwa mereka sedang berada di atas angin sekarang, dan kami berharap The Magpies memenangkan pertandingan ini dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan.

Prakiraan susunan pemain Wolverhampton vs Newcastle United

Wolverhampton Wanderers:

Sa; Jonny, Collins, Kilman, Ait-Nouri; Nunes, Neves, Moutinho; Neto, Jimenez, Guedes

Newcastle United:

Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Willock, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wood, Saint-Maximin

1234

Pos terkait