Prediksi Coventry vs Rotherham, Championship 7 Agustus 2022

puncak-media.com Prediksi Coventry vs Rotherham, Coventry City akan melakukan pertempuran dengan lawan tamu Rotherham United di Coventry Building Society Arena dalam pertemuan Kejuaraan ini pada hari Minggu.

Coventry City masuk ke pertandingan ini menyusul akibat imbang 1-1 Championship vs Sunderland.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan itu, Coventry City memiliki 62% penguasaan bola dan 9 tembakan sempurna sasaran dengan 2 di antaranya sempurna sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Coventry City ialah Viktor Gyökeres (84′). Sunderland mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya sempurna sasaran. Jack Clarke (12′) menjadi pencetak gol Sunderland.

Ini ialah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Coventry City tidak kebobolan. Kenyataannya ialah bahwa Coventry City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pencapaian mereka sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya. Pola semacam itu absolut tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Di pertandingan sebelumnya, Rotherham United bermain imbang 1-1 di laga Championship melawan Swansea City.

Dalam pertandingan itu, Rotherham United berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 8 sempurna sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rotherham United ialah Chiedozie Ogbene (16′). Swansea City melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya sempurna sasaran. Harry Darling (38′) mencetak gol untuk Swansea City.

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Rotherham United, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk The Millers ialah 1,17.

Baca Juga :  Prediksi Monza vs Frosinone, Coppa Italia 8 Agustus 2022

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 26/11/2013 memberi tahu kita bahwa Coventry City telah memenangkan 3 di antaranya dan Rotherham United 2, dengan jumlah akibat seri ialah 1.

18 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk The Sky Blues dan 10 diciptakan oleh The Millers. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Rendezvous liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini ialah pertandingan Championship hari ke 36 pada 15/4/2021 saat skor akhir ialah Rotherham United 0-1 Coventry City.

Hari itu, Rotherham United berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya sempurna sasaran.

Di sisi lain, Coventry City memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya sempurna sasaran. Leo stigård (70′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya ialah Jarred Gillett.

Nir ada yang lebih baik perihal seleksi, dengan hanya satu persoalan kebugaran untuk pelatih Coventry City, Mark Robins, yang harus dikhawatirkan dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Marcel Hilßner (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Dari skuad kekuatan penuh yang substansial, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran untuk manajer Rotherham United Paul Warne yang harus diperhatikan. Jamie McCart (Knock) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Coventry City mungkin akan bisa mencetak dua gol saat mereka berhadapan melawan Rotherham United, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini ialah untuk margin kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Coventry City secara penuh waktu.

Prediksi Skor Coventry vs Rotherham: 2-0

editor : UP
sumber : Banyak sekali sumber