Prediksi Dundee United vs AZ Alkmaar, UEFA Conference 5 Agustus 2022

puncak-media.com Prediksi Dundee United vs AZ Alkmaar, Pertandingan Kualifikasi Perserikatan Konferensi yang akan datang melihat Dundee United bertarung habis-habisan dengan lawan mereka AZ pada hari Kamis.

Dundee United memasuki pertandingan ini setelah akibat imbang 1-1 di Premiership melawan Kilmarnock.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan itu, Dundee United memiliki 48% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 sempurna sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dundee United ialah Dylan Levitt (43′). Di ujung lain, Kilmarnock mendapat 18 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya sempurna sasaran. Ash Taylor (91′) menjadi pencetak gol bagi Kilmarnock.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Dundee United tidak kebobolan. Faktanya, Dundee United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol.

AZ akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-4 di Kualifikasi Perserikatan Konferensi ketika mereka mengalahkan Tuzla City dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk AZ, pencetak golnya ialah Dani de Wit (34′), Vangelis Pavlidis (61′), Mayckel Lahdo (63′) dan Fedde de Jong (81′).

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, AZ telah mengantongi penghitungan 16 gol. AZ juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Mari kita lihat apakah tren itu mampu dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Nir ada yang lebih baik perihal pemilihan, dengan hanya satu-satunya persoalan kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Dundee United Jack Ross sebab sebagian besar skuad yang utuh. Peter Pawlett (operasi tendon Achilles) akan absen.

Baca Juga :  PREDIKSI TOGEL SYDNEY SABTU 06 Agustus 2022

Bos AZ Pascal Jansen tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Yukinari Sugawara (Operasi Lutut) dan Jesper Karlsson (Cedera Otot) tidak mampu bermain.

Dalam pandangan kami, Dundee United perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan barisan AZ ini yang menurut kami akan lebih unggul.

Oleh sebab itu, kami menyukai permainan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk AZ di akhir 90.

Prediksi Skor Dundee United vs AZ Alkmaar: 0-1

editor : UP
sumber : Banyak sekali sumber