Prediksi Fluminense vs Cuiaba, Liga Brazil 8 Agustus 2022

puncak-media.com Prediksi Fluminense vs Cuiaba, Fluminense akan menghadapi klub tamu Cuiabá di Estádio do Maracanã dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu.

Fluminense menuju ke pertandingan ini setelah kebuntuan Serie A 2-2 melawan Santos.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan itu, Fluminense memiliki 67% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya sempurna sasaran. Untuk Fluminense, pencetak golnya ialah Ganso (71′) dan Jhon Arias (72′). Di ujung lain, Santos memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 sempurna sasaran. Luiz Felipe (16′) dan Marcos Leonardo (86′) mencetak gol untuk Santos.

Fluminense tidak mampu berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7.

Semenjak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Fortaleza dalam aksi Serie A, Cuiabá akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Cuiabá memiliki 56% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 sempurna sasaran. Di sisi lain, Fortaleza memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya sempurna sasaran. Robson (25′) menjadi pencetak gol bagi Fortaleza.

Statistik tidak berbohong, dan Cuiabá telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 5 gol. Secara defensif, Cuiaba memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Meskipun itu mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di game berikutnya.

Masuk ke kontes ini, Cuiabá tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Baca Juga :  Prediksi Bolton vs Wycombe, League One 6 Agustus 2022

Rendezvous liga terakhir yang menampilkan keduanya ialah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 17/4/2022 saat skor akhir ialah Cuiabá 0-1 Fluminense.

Ketika itu, Cuiabá memiliki 39% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 sempurna sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol ialah Paulão (Gol bunuh diri 92′).

Di ujung lain, Fluminense memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 sempurna sasaran.

Wasitnya ialah Savio Sampaio.

Manajer Fluminense Fernando Diniz tidak memiliki kekhawatiran perihal kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Cuiabá António Oliveira tidak memiliki persoalan kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Fluminense kemungkinan besar akan mencetak gol saat mereka bertemu Cuiabá, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Sebab itu kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang layak untuk Fluminense di akhir pertandingan.

Prediksi Skor Fluminense vs Cuiaba: 2-0

editor : UP
sumber : Banyak sekali sumber