Prediksi Greuther vs Karlsruher, Liga 2 Jerman 5 Agustus 2022

puncak-media.com Prediksi Greuther vs Karlsruher, Karlsruhe akan mengunjungi Sportpark Ronhof Thomas Sommer pada hari Jumat untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Greuther Furth.

Greuther Furth akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 DFB-Pokal di pertandingan terakhir mereka di tangan Stuttgarter Kickers.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan tersebut, Greuther Furth berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 18 tembakan sempurna sasaran dengan 2 sempurna sasaran. Di ujung lain, Stuttgarter Kickers mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya sempurna sasaran. Denis Zagaria (8′) dan David Braig (88′) mencetak gol untuk Stuttgarter Kickers.

Sporadis dalam pertandingan terakhir di mana Greuther Furth mencatatkan clean sheet. Kenyataannya ialah Greuther Furth telah gagal mencegah lawan dari dalam 6 dari mencetak gol mereka sebelumnya, menyerah 12 gol selama waktu itu. Tentu saja tren semacam itu tidak akan terbawa ke pertandingan ini.

Karlsruhe akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-8 DFB-Pokal vs Neustrelitz di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Karlsruhe, gol-gol dicetak oleh Fabian Schleusener (12′, 14′, 41′), Jérôme Gondorf (67′), Malik Batmaz (72′), Daniel Gordon (73′) dan Simone Rapp (82′, 87′ ).

Menawarkan kegemaran mereka untuk pertemuan penuh aksi, kami telah melihat 26 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Karlsruhe mengirim pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 4,33 gol untuk setiap pertandingan. Versus mereka mendapat 14 dari total ini.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya semenjak 02/12/2016 menawarkan bahwa Greuther Furth telah memenangkan 2 di antaranya dan Karlsruhe 3, dengan jumlah pertandingan seri ialah 1.

Baca Juga :  Prediksi Stoke vs Blackpool, Championship 6 Agustus 2022

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Kontes liga sebelumnya antara kedua belah pihak ialah Bundesliga 2 match day 32 pada 08/05/2021 saat berakhir Greuther Furth 2-2 Karlsruhe.

Hari itu, Greuther Furth berhasil menguasai 61% dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya sempurna sasaran. Pencetak golnya ialah Håvard Nielsen (26′) dan Branimir Hrgota (70′).

Karlsruhe mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya sempurna sasaran. Philipp Hofmann (4′) dan Marco Thiede (36′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Schröder.

Bos Greuther Furth Marc Schneider akan senang untuk tidak memiliki persoalan kebugaran sama sekali datang ke permainan ini sebab skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Manajer Karlsruhe Christian Eichner harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa persoalan kebugaran. Christoph Kobald (Cedera Ligamen), Marius Gersbeck (Kebugaran), Florian Ballas (Paha belakang tertarik di adduktor), Felix Irorere (Serat Otot Robek), Kyoung-rok Choi (Persoalan Punggung), Daniel O’Shaughnessy (Fibula Fraktur), Sebastian Jung (Cruciate Ligament Rupture) dan Lazar Mirkovic (Fitness) tidak akan bermain di sini.

Sepertinya Karlsruhe absolut akan merasa sulit untuk melewati barisan Greuther Furth yang seharusnya menang dengan baik di sini.

Kita mampu melihat margin kemenangan 3-0 untuk Greuther Furth di waktu penuh.

Prediksi Skor Greuther vs Karlsruher : 3-0

editor : UP
sumber : Banyak sekali sumber