Prediksi Hajduk Split vs Guimaraes, UEFA Conference 5 Agustus 2022

puncak-media.com – Prediksi Hajduk Split vs Guimaraes, Pertandingan Kualifikasi Perserikatan Konferensi berikutnya akan melihat Hajduk Split bermain melawan lawan Vitória Guimarães pada hari Kamis.

Hajduk Split berharap untuk menang lagi setelah akibat terakhir mereka, kemenangan 0-2 Prva Perserikatan melawan Varaždin.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan itu, Hajduk Split memiliki 43% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 sempurna sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hajduk Split ialah Marko Livaja (29′, 45′). Di sisi lain, Varaždin melakukan 25 percobaan ke gawang dengan 8 sempurna sasaran.

Hajduk Split tidak mampu berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama periode itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka ialah 5.

Terakhir kali keluar, Vitória Guimarães bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Kualifikasi Perserikatan Konferensi dengan Puskás Akadémia.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh pertahanan Vitória Guimarães telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berdiri di 3 dari total 6 bentrokan terakhir mereka. Pada ketika yang sama, kekuatan agresi mereka sendiri telah berhasil mencetak 11. Namun, pola itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

Bos Hajduk Split Valdas Dambrauskas akan berterima kasih sebab tidak memiliki persoalan kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu-satunya persoalan kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Vitória Guimarães, Pepa Marques da Costa. Tomás Händel (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Vitória Guimarães dan Hajduk Split sama-sama mampu mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya menjadi pertarungan yang rupawan dengan sedikit di antara kedua tim.

Baca Juga :  PREDIKSI SDY SELASA 16/08/2022

Itu mampu saja berakhir imbang. Sebab itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan akibat imbang 1-1 setelah 90 menit.

Prediksi Skor Hajduk Split vs Guimaraes: 1-1

editor : UP
sumber : Banyak sekali sumber