Prediksi Larnaca vs Partizan, Europa League 05 Agustus 2022

puncak-media.com – Prediksi Larnaca vs Partizan, FK Partizan memulai kampanye kualifikasi Perserikatan Europa mereka pada hari Kamis saat mereka mengunjungi AEK Arena untuk menghadapi AEK Larnaca.

Sandang Siprus dikirim pengepakan dari kualifikasi Perserikatan Champions setelah kalah dari FC Midtjylland melalui adu penalti menyusul akibat imbang agregat 2-2 dalam pertandingan putaran kedua mereka.

Bacaan Lainnya

AEK Larnaca melihat perburuan mereka untuk kawasan di Perserikatan Champions isu terkini ini berakhir terakhir kali ketika mereka dikalahkan melalui adu penalti oleh Midtjylland setelah imbang agregat 2-2.

Sebelum itu, mereka menikmati kampanye pra-musim yang layak, meraih satu kemenangan dan dua akibat imbang dari tiga pertandingan persahabatan.

AEK Larnaca menuju Kamis dengan hanya satu kemenangan dari empat pertandingan sangkar terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dua kali dan mengklaim satu akibat imbang.

Ad interim itu, FK Partizan terus berjuang untuk menerima bentuk di Superliga Serbia ketika mereka kalah 1-0 melawan Novi Pazar.

Mereka gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, meraih dua akibat imbang dan kalah sekali dalam waktu itu.

Mirip tuan rumah, Partizan ketika ini sedang dalam laju satu kemenangan dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, kalah empat kali dan mengklaim satu akibat imbang.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak, yang sama-sama ingin memulai persaingan mereka dengan baik dan melangkah ke fase kualifikasi berikutnya.

Masih menjilat luka mereka dari keluarnya kualifikasi Perserikatan Champions, AEK Larnaca akan berusaha untuk mengambil akibat yang meningkatkan moral dan menghentikan empat pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Baca Juga :  Prediksi Panathinaikos vs Slavia Prague, Conference League 12 Agustus 2022

Ad interim tim tamu berjuang keras untuk menerima akibat di laga tandang, kami mendukung mereka untuk memaksakan bagian dari rampasan, membiarkan semuanya dimainkan di leg kedua.

Prediksi Pemain Larnaca vs Partizan

Larnaca (4-2-3-1): Kenan Pirić; Roberto Rosales, Nenad Tomović, Hrvoje Miličević, Angel Garcia; Oier, Gus Ledes; Imad Faraj, Ivan Tričkovski, Ádám Gyurcsó; Victor Olatunji

Partizan (4-2-3-1): Nemanja Stevanović; Marko Živković, Siniša Saničanin, Igor Vujačić, Slobodan Urošević; Patrick Andrade, Ljubomir Fejsa; Mihajlo Petković, Bibras Natcho, Queensy Menig; Ricardo Gomes

Prediksi Skor Larnaca vs Partizan : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Banyak sekali sumber