Prediksi Man United vs Brighton, Liga Inggris 7 Agustus 2022

puncak-media.com – Prediksi Man United vs Brighton, Erik ten Hag akan berusaha untuk membuat awal yang tepat untuk pemerintahannya sebagai bos Manchester United saat Setan Merah menyambut Brighton & Hove Albion ke Old Trafford di Liga Premier pada Minggu sore.

Man United menempati urutan keenam dalam tabel isu terkini lalu, sekitar 13 poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat, sementara Brighton berada di urutan kesembilan, mengumpulkan 51 poin selama kampanye yang mengesankan.

Bacaan Lainnya

Ten Hag tidak akan bisa mengubah Man United menjadi penantang gelar sekali lagi dalam semalam, tetapi pelatih asal Belanda itu diperkirakan akan memimpin empat besar isu terkini ini, dengan tim yang berpotensi menantang orang-orang mirip Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal untuk posisi tersebut. di belakang Manchester City dan Liverpool.

Setan Merah hanya meraih 58 poin isu terkini lalu, yang membuat mereka tertinggal 13 poin dari empat besar, yang adalah indikasi dari tanah yang perlu diperbaiki di isu terkini mendatang, terutama dengan Tottenham dan Arsenal meningkatkan skuad mereka dengan beberapa penandatanganan yang mengesankan.

Man United hanya berhasil membuat tiga pemain isu terkini panas ini, membawa Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez, sementara spekulasi seputar masa depan Cristiano Ronaldo telah mendominasi empat minggu terakhir, menjadikannya awal yang tidak nyaman untuk pemerintahannya untuk Ten Hag.

Kampiun Inggris 20 kali itu memainkan total enam pertandingan pra-musim, mengalahkan Liverpool, Melbourne Victory dan Crystal Palace dalam tiga pertandingan pertama mereka, sebelum bermain imbang dengan Aston Villa, kalah dari Atletico Madrid dan bermain imbang dengan Rayo Vallecano di tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga :  PREDIKSI SDY SELASA 02/08/2022

Setan Merah akan menghadapi Brentford (A), Liverpool (H) dan Southampton (A) dalam tiga pertandingan mereka setelah yang satu ini, dan akan menarik untuk melihat di mana mereka berada di klasemen menuju pertandingan melawan Leicester City di awal. September.

Brighton, sementara itu, berhasil finis di urutan kesembilan di Liga Premier isu terkini lalu, mengklaim 51 poin dari 38 pertandingan mereka, yang terbukti menjadi kampanye terbaik mereka di level sepakbola ini.

The Seagulls hanya lima poin di belakang West Ham United yang berada di posisi ketujuh isu terkini lalu, tetapi begitulah sifat Liga Premier, klub telah kehilangan dua individu kunci selama jendela transfer isu terkini panas, dengan Yves Bissouma pindah ke Tottenham Hotspur dan Marc Cucurella ke Chelsea.

Ada tambahan, dengan kedatangan Julio Enciso dan Simon Adingra, sementara Levi Colwill telah beralih dengan status pinjaman dari Chelsea, tetapi akan sulit bagi tim Graham Potter untuk menantang finis 10 besar isu terkini ini.

Brighton memainkan lima pertandingan persahabatan pra-musim isu terkini panas ini, mengalahkan Estoril, Reading dan Espanyol, selain bermain imbang dengan Union SG dan kalah dari sesama tim Liga Premier Brentford menjelang akhir Juli.

The Seagulls mencatat kemenangan 4-0 atas Man United menjelang akhir isu terkini lalu, tetapi mereka menderita kekalahan 2-0 dalam pertandingan terbalik di Old Trafford dan tidak pernah memenangkan pertandingan liga di sangkar juara Inggris 20 kali. , yang adalah indikasi besarnya tugas mereka pada hari Minggu.

Bos Man United Ten Hag mengungkapkan selama konferensi pers Jumat bahwa Anthony Martial keluar dari kontes sebab persoalan hamstring, yang mampu membuka pintu bagi Ronaldo untuk memulai melalui tengah.

Baca Juga :  PREDIKSI HK MINGGU 14/08/2022

Kurangnya menit bermain isu terkini panas ini kemungkinan akan diperhitungkan melawan Portugis, yang mampu berarti bahwa Marcus Rashford bergerak ke tengah, dengan Anthony Elanga masuk ke dalam posisi yang melebar.

Poly yang mampu bergantung pada apakah Jadon Sancho mengatasi penyakit sempurna waktu, sebab pemain internasional Inggris itu tidak terlihat dalam pelatihan minggu ini dan tidak dirujuk oleh Ten Hag selama diskusinya dengan media.

Mungkin ada debut di jantung pertahanan untuk Lisandro Martinez, sementara Malacia mampu menerima anggukan atas Luke Shaw di bek kiri, dengan pemain Inggris absen akhir pekan lalu sebab sakit.

Facundo Pellistri (pergelangan kaki) dan Brandon Williams (tidak ditentukan) kemungkinan akan absen, sementara Mason Greenwood tetap diskors oleh klub.

Adapun Brighton, Potter mengungkapkan selama konferensi pers pra-pertandingannya bahwa ia memiliki skuad yang sepenuhnya fit selain Jakub Moder, yang absen jangka panjang sebab cedera lutut.

Kepergian Cucurella dapat membuka pintu bagi Solly March untuk bermain sebagai bek sayap kiri, sementara Alexis Mac Allister akan menjadi starter setelah mengatasi persoalan pangkal paha.

Leandro Trossard mencetak tiga gol melawan Espanyol terakhir kali dan juga akan tampil di area penyerang, dengan Danny Welbeck berpotensi memimpin lini depan melawan mantan klubnya.

Prediksi Pemain Man United vs Brighton

Man United : De Gea; Dalot, Maguire, L Martinez, Malacia; Fred, McTominay; Sancho, Fernandes, Elanga; Rashford

Brighton : Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; Lamptey, Mwepu, Gross, March; MacAllister, Welbeck, Trossard

Prediksi Skor Man United vs Brighton: 3-1

editor : UP
sumber : Banyak sekali sumber