Prediksi Motherwell vs Saint Johnstone, Liga Scotlandia 6 Agustus 2022

puncak-media.com – Prediksi Motherwell vs Saint Johnstone, St Johnstone akan mengunjungi Fir Park Stadium pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Primer dengan tuan rumah Motherwell.

Fans Motherwell akan menginginkan pengulangan dari akibat mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-1 di Liga Primer atas St Mirren.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan itu, Motherwell berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya sempurna sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Motherwell ialah Kevin van Veen (42′). St Mirren memiliki 19 upaya ke gawang dengan 6 sempurna sasaran.

Motherwell belum memanfaatkan peluang mereka dengan baik belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Motherwell juga telah melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 10. Selain akibat historis, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hibernian dalam aksi Liga Primer, St Johnstone dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk akibat yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone berhasil menguasai 32% dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 sempurna sasaran. Hibernian memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 1 sempurna sasaran. Josh Campbell (90′) menjadi pencetak gol bagi Hibernian.

St Johnstone dari Callum Davidson telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 5.

Baca Juga :  5 CARA MENIKMATI HARI, JANGAN KHAWATIR DENGAN MASA DEPAN

Datang ke kontes ini, St Johnstone belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Dukungan perjalanan mereka akan diperlukan di sini, absolut.

Melihat kencan head-to-head mereka yang terbaru semenjak 21/11/2020 memberi tahu kita bahwa Motherwell telah memenangkan 1 di antaranya & St Johnstone 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 15 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk The Steelmen dan 9 diciptakan oleh The Saints. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Hanya ada satu-satunya persoalan kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Motherwell Steven Hammell dari serangkaian pemain yang lengkap. David Devine (Cedera Hamstring) absen. Callum Slattery tidak mampu bermain di game ini sebab suspensi.

Kemungkinan besar, The Steelmen mampu menggunakan sistem 4-3-3, memulai babak pertama dengan Liam Kelly, Paul McGinn, S. Solholm Johansen, Bevis Mugabi, Jake Carroll, Barry Maguire, Sean Goss, Blair Spittal, Josh Morris , Kevin Van Veen dan Connor Shields.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos St Johnstone Callum Davidson tidak memiliki kekhawatiran sama sekali untuk memasuki permainan ini.

Kami percaya bahwa The Saints tampaknya akan memilih sistem 3-4-2-1, memilih Remi Matthews, Ryan McGowan, Alex Mitchell, Andrew Considine, Drey Wright, Melker Hallberg, Cameron MacPherson, Adam Montgomery, Graham Carey, Jamie Murphy dan Theo Bair.

Dalam pertandingan ini, St Johnstone harus ditaksir untuk mencetak gol melewati barisan Motherwell ini, meski sepertinya tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami rasa itu akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk Motherwell di akhir 90 menit. Menantikan ini.

Prediksi Skor Motherwell vs Saint Johnstone: 2-1

editor : UP
sumber : Banyak sekali sumber

Baca Juga :  PREDIKSI TOGEL HONGKONG SENIN 15 Agustus 2022