Prediksi Nashville vs Toronto, MLS 7 Agustus 2022

puncak-media.com – Prediksi Nashville vs Toronto, Nashville SC menjadi tuan rumah bagi Toronto di Stadion Nissan pada hari Kamis untuk mencatatkan kemenangan sangkar ketiga secara beruntun.

Ad interim itu, tim tamu akan berusaha keras untuk menahan kemerosotan performa mereka ketika ini, yang membuat mereka gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka.

Bacaan Lainnya

Nashville SC kalah 2-0 melawan New York Red Bulls saat kedua tim berhadapan di Red Bull Arena pada hari Sabtu.

Gol di kedua babak dari Fabio dan Kyle Duncan mengakhiri tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan yang dilakukan pasukan Gary Smith.

Namun, tuan rumah hari Kamis hanya mengambil 11 poin dari kemungkinan 21 poin selama periode itu dan ketika ini berada di urutan ke-10 di Wilayah Timur MLS.

Sembilan dari 11 poin itu datang dalam pertandingan sangkar, jadi mereka akan menyukai diri mereka sendiri untuk meraih akibat positif lainnya melawan tim Toronto yang mereka dapatkan lebih baik dalam satu-satunya pertemuan tim sebelumnya pada bulan November.

Itu berakhir 1-0 pada kesempatan itu, dengan Nashville maju ke babak kedua playoff, di mana mereka tersingkir melawan Columbus Crew.

Toronto dibiarkan dengan tangan kosong untuk pertandingan ketiga berturut-turut menyusul kekalahan 3-2 di tangan Orlando City SC pada hari Minggu.

Pasukan Chris Armas menawarkan tekad yang besar di babak pertama untuk kembali ke pertandingan setelah tertinggal dua gol, tetapi mereka tidak dapat menemukan jawaban atas gol kemenangan Junior Urso pada menit ke-84.

Baca Juga :  DATA SDY HARI INI JUMAT 05/08/2022

The Reds tetap berada di urutan ke-12 di Wilayah Timur, terpaut satu poin dari dasar klasemen setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Kalau akibat ingin ditingkatkan, memperbaiki unit pertahanan yang kebobolan gol terbanyak kedua di divisi sejauh ini akan menjadi langkah ke arah yang benar.

Brian Anunga dari Nashville hanya membuat satu penampilan trend ini dan akan melewatkan game ketujuh berturut-turut sebab persoalan lutut.

Dia bergabung dengan partisipasi Jhonder Cadiz, yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 ketika bertugas bersama tim nasional Venezuela di Copa America yang sedang berlangsung.

Ifunanyachi Achara tidak tersedia untuk tim tandang sebab penyerang berusia 23 tahun itu terus merawat cedera lutut jangka panjang.

Duo Erickson Gallardo dan Yeferson Soteldo keduanya absen untuk Toronto masing-masing sebab cedera pangkal paha dan paha.

Prediksi Pemain Nashville vs Toronto

Nashville : Willis; Lovitz, Romney, Zimmerman, Johnston; Muyl, LaGrassa, McCarty, Leal; Sapong, Mukhtar

Toronto : Westberg; Lawrence, Mavinga, Gonzalez, Auro; Bradley, Delgado, Pozuelo; Laryea, Osorio, Akinola

Prediksi Skor Nashville vs Toronto: 2-1

editor : UP
sumber : Banyak sekali sumber