Prediksi Olympiakos vs Slovan Bratislava, Europa League 05 Agustus 2022

puncak-media.com Prediksi Olympiakos vs Slovan Bratislava, Dua tim yang tersingkir di babak Perserikatan Champions sebelumnya akan berlaga di Perserikatan Europa pada hari Kamis, ketika Olympiakos menyambut Slovan Bratislava untuk pertandingan pertama babak kualifikasi ketiga mereka.

Olympiacos kalah dari Maccabi Haifa di babak kualifikasi kedua Piala Eropa, sementara Bratislava tersingkir di tahap yang sama dari kompetisi yang sama oleh Ferencvaros.

Bacaan Lainnya

Olympiacos berkompetisi di babak penyisihan grup Perserikatan Champions 2020-21, tetapi mereka tersingkir oleh Ludogorets di babak kualifikasi ketiga trend lalu, yang akhirnya membuat mereka masuk ke Perserikatan Europa.

Raksasa Yunani sebenarnya mengalahkan Bratislava 5-2 secara agregat di babak playoff untuk maju ke babak penyisihan grup, akhirnya maju ke babak playoff babak sistem gugur, di mana mereka dikalahkan 5-1 oleh Atalanta BC.

Olympiacos, mirip yang disebutkan, jatuh di babak kualifikasi kedua Piala Eropa trend ini, kalah agregat 5-1 dari Maccabi Haifa, dan mereka sekarang berusaha untuk mencapai babak grup Perserikatan Europa sekali lagi.

Si Merah Putih tidak akan memulai kampanye liga mereka hingga 21 Agustus, sehingga mereka akan dapat sepenuhnya fokus pada pertandingan dua leg ini, dan setelah mengalahkan Bratislava trend lalu, termasuk kemenangan 3-0 di sangkar, tim harus berada di suasana hati yang percaya diri.

Olympiacos baru mengumumkan kedatangan Carlos Corberan sebagai pelatih kepala baru mereka pada hari Senin, jadi dia tidak akan punya banyak waktu untuk mempersiapkan leg pertama kontes ini.

Baca Juga :  Prediksi Port Vale vs Rotherham, EFL Cup 11 Agustus 2022

Bratislava memenangkan divisi teratas Slovakia untuk ke-16 kalinya trend lalu, yang membuat mereka mengamankan kawasan di babak kualifikasi pertama untuk Perserikatan Champions 2022-23.

The Sky Blues mengalahkan Dinamo Batumi untuk mencapai babak kualifikasi kedua, tetapi mereka tidak dapat maju lebih jauh dalam kompetisi, kalah agregat 5-3 dari Ferencvaros meski mencatatkan kemenangan 2-1 di leg pertama pertandingan tandang mereka. .

Sisi Vladimir Weiss bermain di babak penyisihan grup Perserikatan Konferensi Eropa trend lalu, finis ketiga di bagian mereka meskipun mengambil delapan poin dari enam pertandingan.

Bratislava terakhir bermain di babak penyisihan grup Perserikatan Europa pada 2019-20, finis ketiga di Grup K di belakang Braga dan Wolverhampton Wanderers, hanya meraih empat poin dari enam pertandingan.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan akibat positif, setelah mencatat kemenangan 4-2 atas Zemplin Michalovce di liga pada hari Sabtu, yang telah membuat mereka berada di posisi kedua dalam tabel domestik mereka, membanggakan enam poin dari pembukaan mereka. tiga perlengkapan.

Bos baru Olympiakos Corberan diperlukan menahan godaan untuk membuat perubahan besar pada tim yang memulai kekalahan sangkar empat gol dari Maccabi Haifa terakhir kali.

Namun, pembalap Spanyol itu ingin menanamkan idenya sendiri, sehingga akan ada perubahan, dengan Yann M’Vila, Youssef El-Arabi dan Joao Carvalho berpotensi masuk ke dalam XI.

Tiquinho harus kembali bermain sebagai striker sentral untuk raksasa Yunani, tetapi mungkin ada kawasan di area yang luas untuk Mathieu Valbuena yang berpengalaman.

Adapun Bratislava, akan ada perubahan dari sisi yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Zemplin di liga pada hari Sabtu.

Tigran Barseghyan, Myenty Abena, Jaba Kankava dan Vernon De Marco diperlukan menjadi salah satu dari mereka yang kembali ke tim inti untuk leg pertama kontes ini.

Baca Juga :  Prediksi Vikingur vs Lech Poznan, UEFA Conference 5 Agustus 2022

Juga akan ada pengembalian di sepertiga akhir lapangan untuk Ivan Saponjic, sementara mantan penyerang Manchester City Vladimir Weiss kemungkinan akan beroperasi sebagai nomor 10 untuk klub Slovakia.

Prediksi Pemain Olympiakos vs Slovan Bratislava

Olympiacos : Vaclik; Vrsaljko, Manolas, Cisse, Reabciuk; M’Vila, Kane, Carvalho; El-Arabi, Tiquinho, Valbuena

Slovan Bratislava : Chovan; Medvedev, Kashia, Abena, De Marco; Barseghyan, Kucka, Kankava, Pauschek; Weiss; Saponjic

Prediksi Skor Olympiakos vs Slovan Bratislava: 2-1

editor : UP
sumber : Banyak sekali sumber