Prediksi Portland vs Dallas, MLS 7 Agustus 2022

puncak-media.com – Prediksi Portland vs Dallas, Portland Timbers akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di MLS menjadi 10 pertandingan saat mereka menjadi tuan rumah bagi Dallas di Providence Park pada hari Sabtu.

Pasukan Giovanni Savarese bermain imbang 1-1 di sangkar Nashville pada pertengahan pekan, sementara tim tamu kalah 1-0 melawan Seattle Sounders.

Bacaan Lainnya

Masih tergantung di kawasan playoff mereka dengan benang tertipis, Portland Timbers kehilangan kesempatan untuk merebut Nashville di klasemen Wilayah Barat ketika mereka menyebarkan rampasan dengan tetangga Tennessee mereka pada Rabu malam.

Teal Bunbury mencetak gol untuk Nashville pada menit ke-20 sebelum Santiago Moreno merespons untuk Timbers tidak lama setelah itu, dan sembilan pertandingan tak terkalahkan setidaknya memungkinkan tim Savarese melonjak ke pertarungan playoff selama bulan-bulan trend panas.

Pada ketika ini, Portland berada di kawasan ketujuh dan terakhir playoff di Wilayah Barat tetapi hanya satu poin di atas LA Galaxy, sementara Seattle Sounders juga berada dalam jarak yang dekat dengan pasukan Savarese.

Dengan 39 gol di ujung lapangan yang benar – tertinggi ketiga di Wilayah Barat di belakang Los Angeles dan Austin – kekejaman bukan persoalan bagi Portland, yang juga membanggakan rekor 11 poin dari 15 poin terakhir yang ditawarkan di sangkar.

Dallas tidak dapat ditangkap oleh Portland kalau para dewa sepakbola tidak mendukung mereka akhir pekan ini, tetapi upaya tengah pekan mereka tidak membantu, sebab mereka dipadamkan di lini depan dalam kekalahan 1-0 dari Seattle Sounders.

Baca Juga :  PREDIKSI HK SELASA 09/08/2022

Tim asuhan Nico Estevez sebelumnya membukukan sepasang kemenangan 1-0 atas Real Salt Lake dan LA Galaxy, tetapi penalti Nicolas Lodeiro pada menit ke-39 sudah cukup untuk menyelesaikan pekerjaan bagi Seattle pada pertengahan pekan, dan tanggapan segera diharapkan dari Dallas.

Burn masih duduk nyaman di kawasan keempat di Wilayah Barat, dengan kawasan playoff sebab itu masih di tangan mereka sendiri, tetapi dua kemenangan dari 10 pertemuan MLS bukanlah bentuk yang menginspirasi.

Pertandingan antara Portland dan Dallas telah mengikuti pola yang sama selama beberapa tahun terakhir, sebab Burn telah mengalahkan Timbers 4-1 selama dua ekspansi sangkar terakhir mereka, tetapi pakaian yang berbasis di Texas telah menderita 1-0 berturut-turut. kerugian jauh dari markas mereka.

Portland Timbers sekali lagi diperlukan tanpa Diego Gutierrez dan Felipe Mora dengan cedera kaki dan lutut masing-masing, dan trio lainnya juga ditandai sebagai dipertanyakan untuk kontes.

George Fochive, Eryk Williamson dan Cristhian Paredes tidak terlibat pada pertengahan pekan, dan waktu penyelesaian yang cepat dapat membuat ketiga pemain tersebut tidak tersedia untuk pertarungan akhir pekan juga.

Pada catatan yang lebih cerah, Diego Chara dan Dairon Asprilla akan kembali dari skorsing untuk pertandingan hari Sabtu, tetapi persoalan hamstring Claudio Bravo belum juga mereda.

Ad interim itu, gelandang Dallas Facundo Quignon masih berurusan dengan persoalan adduktor dan akan absen, sementara bek tengah Joshe Quinonez kemungkinan hanya bertahan 45 menit dari kekalahan dari Seattle.

Quinonez dikorbankan untuk penyerang dalam bentuk Jesus Ferreira pada Selasa malam, dan pemain berusia 21 tahun – yang memimpin timnya dalam hal gol dan assist trend ini – harus kembali ke starting XI di sini.

Prediksi Pemain Portland vs Dallas

Baca Juga :  Prediksi Atletico Mineiro vs Paranaense, Liga Brazil 8 Agustus 2022

Portland : Ivacic; Van Rankin, Zuparic, Mabiala, Rasmussen; Moreno, Ayala, D. Chara, Y. Chara; Niezgoda, Blanco

Dallas: Paes; Nanu, Martinez, Hedges, Farfan; Cerrillo, Serviana; Arriola, Ferreira, Velasco; Jara

Prediksi Skor Portland vs Dallas: 2-2

editor : UP
sumber : Banyak sekali sumber