Prediksi Shamrock vs Shkupi, Europa League 05 Agustus 2022

puncak-media.com Prediksi Shamrock vs Shkupi, Shamrock Rovers akan menyambut Shkupi ke Tallaght Stadium untuk leg pertama kualifikasi Perserikatan Europa pada Kamis malam.

Kedua tim telah tersingkir dari kualifikasi Perserikatan Champions setelah menderita kekalahan agregat masing-masing dari Ludogorets dan Dinamo Zagreb pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Shamrock Rovers melewatkan kesempatan untuk maju ke babak ketiga Kualifikasi Perserikatan Champions setelah kalah agregat 4-2 melawan Ludogorets.

The Hoops mengklaim kemenangan 2-1 di leg kedua di sangkar tim Bulgaria, dengan Aaron Greene dan Aidomo Emakhu keduanya mencetak gol, tetapi kekalahan 3-0 leg pertama mereka di Razgrad terbukti mahal.

Pasukan Stephen Bradley semenjak itu mengamankan kemenangan tandang 4-0 atas Bangor GG di putaran pertama Piala FAI Jumat lalu, dengan Emakhu lagi di antara pencetak gol bersama dengan Rory Gaffney, Sean Hoare dan Daniel Cleary.

Shamrock, yang ketika ini unggul tujuh poin di puncak Perserikatan Divisi Primer Irlandia dengan 12 pertandingan tersisa, menuju pertandingan Kamis tanpa terkalahkan di masing-masing dari 26 pertandingan sangkar terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan terakhir mereka di Stadion Tallaght semenjak Agustus tahun lalu saat mereka kalah dalam kualifikasi Perserikatan Konferensi Eropa dari Tanaman.

Terakhir kali The Hoops berkompetisi di babak penyisihan grup Perserikatan Europa ialah pada trend 2011-12 saat mereka menghadapi Tottenham Hotspur, Rubin Kazan dan PAOK.

Mirip Shamrock, tim Makedonia Utara Shkupi juga dikalahkan di babak kedua Kualifikasi Perserikatan Champions ketika mereka menderita kekalahan agregat 3-2 dari Dinamo Zagreb.

Meskipun mengklaim akibat imbang 2-2 yang terhormat dari sangkar di leg pertama, Pigeons dikutuk dengan kekalahan tipis 1-0 di leg kedua Rabu lalu, dengan pemain internasional Makedonia Utara Arijan Ademi mencetak satu-satunya gol pertandingan untuk tim Kroasia. dua menit setelah paruh waktu.

Baca Juga :  PREDIKSI SGP SABTU 13/08/2022

Shkupi, yang didirikan pada 2012, memenangkan gelar liga pertama mereka trend lalu, memenangkan 23 dari 33 pertandingan mereka dan menyelesaikan 12 poin dari penantang terdekat mereka.

Pasukan Goce Sedloski sekarang akan mencari keuntungan di leg pertama pertandingan mereka dengan Shamrock pada hari Kamis, sebab mereka berusaha untuk lolos ke babak grup kompetisi besar Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Setelah membuat sembilan perubahan pada susunan pemainnya untuk pertandingan melawan Bangor GG, bos Shamrock Bradley diperkirakan akan memanggil kembali sejumlah pemain kuncinya dan menyebutkan tim yang kuat pada hari Kamis.

Striker Greene dan Graham Burke akan memimpin lini depan, sementara gelandang Richie Towell dan bek sayap Ronan Finn dan Andy Lyons juga di antara mereka yang diperlukan menjadi starter.

Adapun Skhupi, Sedloski kemungkinan akan menyebutkan lineup awal yang seperti dengan yang kalah tipis dari Dinamo Zagreb minggu lalu.

Pencetak gol terbanyak trend lalu Sunday Adetunji, yang mencetak 20 gol dalam 28 pertandingan liga, mampu bergabung dalam agresi oleh pemain sayap Walid Hamidi dan Renaldo Cephas, sementara playmaker Freddy Alvarez akan ditempatkan di lini tengah bersama Queven dan Faustin Senghor.

Prediksi Pemain Shamrock vs Shkupi

Shamrock : Mannus; Gannon, Grace, Hoare; Finn, McCann, O’Neill, Towell, Lyons; Greene, Burke

Shkupi : Naumovski; Brdarovski, Margvelashvili, Abdulla, Sheji; Queven, Senghor, Alvarez; Hamidi, Adetunji, Cephas

Prediksi Skor Shamrock vs Shkupi: 2-1

editor : UP
sumber : Banyak sekali sumber