Prediksi Stuttgart vs Leipzig, Bundesliga 7 Agustus 2022

puncak-media.com – Prediksi Stuttgart vs Leipzig, Kampanye Bundesliga Stuttgart dan RB Leipzig dimulai dengan pertarungan hari Minggu di Mercedes-Benz Arena, dengan yang pertama sudah turun ke lapangan dalam aksi DFB-Pokal isu terkini ini.

Tuan rumah mengalahkan Dynamo Dresden 1-0 dengan 10 pemain di Piala, sementara tim Domenico Tedesco baru-baru ini kalah 5-3 dari Bayern Munich dalam pertandingan Piala Super yang mendebarkan.

Bacaan Lainnya

Bicara perihal bertahan dengan kulit gigi Anda – tim Stuttgart asuhan Pellegrino Matarazzo memiliki selisih gol yang unggul untuk berterima kasih ketika mereka Memastikan kelangsungan Bundesliga di isu terkini 2021-22, ketika mereka menyelesaikan poin dengan Hertha Berlin di kawasan playoff degradasi.

Mempertahankan layanan Sasa Kalajdzic dan mengubah perpindahan Dinos Mavropanos dari Arsenal menjadi kesepakatan permanen telah membuat Stuttgart siap untuk satu tahun lagi dalam waktu besar, tetapi mereka tentu saja memanfaatkan keberuntungan mereka melawan Dynamo Dresden di putaran pertama DFB-Pokal.

Setelah Darko Churlinov memberi tim Matarazzo keunggulan, Stuttgart dipaksa untuk melihat keluar 25 menit terakhir dari kontes dengan 10 orang setelah Waldemar Anton dikirim untuk mandi lebih awal, tetapi kemenangan 1-0 sudah cukup untuk memulai 2022- mereka. 23 kampanye dengan nada tinggi.

Pra-musim tidak kekurangan tepat untuk Matarazzo, yang menyaksikan timnya mengklaim empat kemenangan dari empat pada bulan Juli – termasuk keberhasilan atas Brentford dan Valencia – meskipun timnya gagal menjaga clean sheet dalam salah satu pertempuran persahabatan mereka.

Kekurangan defensif juga terlihat selama isu terkini 2021-22, sebab Stuttgart gagal menjaga clean sheet di sangkar sendiri di Bundesliga isu terkini lalu, dan peluang mereka untuk mengakhiri rekor mirip itu di sini sangat tipis.

Baca Juga :  Prediksi Barnsley vs Cheltenham , League One 6 Agustus 2022

Memasuki isu terkini 2022-23 dengan trofi DFB-Pokal yang mengkilap untuk dipertahankan, RB Leipzig mendapati diri mereka kalah 3-0 kemudian 4-1 dalam pertandingan tahunan melawan Bayern Munich sebelum mengancam comeback dari semua comeback melawan juara tak pernah mati Bundesliga.

Terlepas dari upaya Marcel Halstenberg, Christopher Nkunku, dan Dani Olmo, tim asuhan Domenico Tedesco gagal menjaga lini belakang dan membayarnya, ketika Bayern mencetak lima gol untuk membantu Julian Nagelsmann menerima satu gol dari majikan lamanya.

Kekalahan 5-3 itu adalah pertandingan kedua berturut-turut di mana Leipzig kebobolan kuintet gol setelah kalah 5-0 dari Liverpool dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka, dan perubahan signifikan telah terjadi di Red Bull Arena semenjak pertandingan keempat mereka. menempatkan Bundesliga selesai isu terkini lalu.

Orang-orang mirip Brian Brobbey, Nordi Mukiele dan Tyler Adams semuanya telah pindah ke padang rumput baru, Konrad Laimer dan Angelino keduanya masih mampu berangkat dalam beberapa minggu mendatang, tetapi Die Roten Bullen setidaknya akan memasuki kampanye baru dengan Nkunku masih di buku setelahnya. eksploitasi fenomenal 2021-22-nya.

Kalau pernah ada pertandingan untuk menghibur penggemar Leipzig setelah kekalahan, itu akan menjadi yang satu ini, sebab tim Tedesco memenangkan kedua pertandingan melawan Stuttgart isu terkini lalu dengan skor agregat 6-0 dan hanya kebobolan satu gol melawan hari pembukaan mereka. tuan rumah semenjak 2017.

Bek Stuttgart Anton akan baik-baik saja untuk berbaris di sini meskipun kartu merahnya melawan Dresden, yang sebaliknya akan terbawa ke pertandingan DFB-Pokal timnya berikutnya, dan ada cita-cita bahwa striker bintang Kalajdzic akan fit untuk kontes setelah kembali ke pelatihan tim dari cedera pergelangan kaki.

Baca Juga :  Prediksi Brondby vs Basel, UEFA Conference 5 Agustus 2022

Bek kiri yang banyak didambakan Borna Sosa ialah absen penting lainnya dari pertarungan DFB-Pokal dengan persoalan adduktor dan mungkin hanya membuat bangku di sini sebab kurangnya persiapan, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk Atakan Karazor.

Thomas Kastanaras, Tanguy Coulibaly dan Nikolas Nartey semuanya diperkirakan akan kehilangan tuan rumah, yang kini telah kehilangan Orel Mangala dari pendatang baru Perserikatan Premier Nottingham Forest.

Ad interim itu, striker Leipzig Alexander Sorloth juga kembali bersama tim dalam latihan setelah berjuang kembali dari cedera kaki, tetapi Yussuf Poulsen (paha) kemungkinan tidak akan terlibat dulu.

Josko Gvardiol juga melewatkan kekalahan Piala Super dari Bayern dengan persoalan otot tetapi diperkirakan akan baik-baik saja untuk yang ini, sebab Leipzig berusaha untuk menangkis minat dari Perserikatan Premier untuk jasanya.

Angelino tidak mungkin terlibat di tengah rumor kepindahan ke Hoffenheim, sementara Ademola Lookman kini telah menandatangani kontrak dengan Atalanta BC di Italia, tetapi Laimer ialah starter di Piala Super meskipun spekulasi seputar masa depannya.

Prediksi Pemain Stuttgart vs Leipzig

Stuttgart : Muller; Mavropanos, Ito, Anton; Vagnoman, Ahamada, Fuhrich, Endo, Silas; Tomas, Kalajdzic

Leipzig : Gulacsi; Klostermann, Orban, Simakan; Henrichs, Laimer, Haidara, Raum; Olmo, Szoboszlai; Nkunku

Prediksi Skor Stuttgart vs Leipzig: 1-3

editor : UP
sumber : Banyak sekali sumber