Profil dan Biodata Aktris Cantik China Yuan Bing Yan

banner 468x60

puncak-media.com > Profil dan Biodata Aktris Cantik China Yuan Bing Yan > Kembali lagi dengan sobat tanjunglegend yang keceh-keceh ini.

Bacaan Lainnya

Kali ini admin akan membahas perihal Profil dan Biodata Aktris Cantik China Yuan Bing Yan, dan bagi kalian para penggemar drama china absolut sudah tidak asing dengan s rupawan satu ini.

Yuan Bing Yan adalah salah satu artis yang selalu hadir dalam drama atau film china, bahkan sekarang ini dia sedang menjalankan drama terbaru nya yang berjudul Love Never Fails.

Bagi kalian yang penasaran mengenai perihal berita lanjutannya admin sarankan untuk jangan kemana-mana dan ikuti selalu artikelnya.

Aktris Cantik China Yuan Bing Yan Menjadi Pemeran Dalam Drama Love Never Fails

Serial drama Chin aLove Never Fails telah menyelesaikan rangkaian proses syutingnya pada bulan September 2021 lalu.

Serial drama China produksi MGTV bersama Feng Qing Mu ini menggaet aktris rupawan dan aktor ganteng Yuan Bing Yan dan Liu Xue Yi sebagai pemeran utamanya.

Sebelumnya Yuan Bing Yan dan Liu Xue Yi telah berafiliasi dalam drama china Love and Redemption, hanya saja pasangan Yuan Bing Yan dalam drama china tersebut ialah aktor ganteng Cheng Yi.

Dibawah ini admin akan memberitahukan kepada readers semua mengenai perihal profil aktris rupawan pemeran utama drama china Love Never Fails.

Profil dan Biodata Yuan Bing Yan

Dikenal dengan nama Crystal Yuan, Yuan Bing Yan lahir di Shanghai China pada tanggal 17 Januari 1992, menginjak di usianya yang enam tahun yuan bing yan mulai belajar guzheng dan berlatih menari di sekolah dansa shanghai.

Baca Juga :  Alight Motion Mod Apk 4.0.4 No Watermark

Setelah ditemukan oleh salah satu guru tarinya, dia bergabung dengan Shanghai Oriental Friends Art Troupe masih dengan memainkan guzheng.

Di tahun 2000 silam, Yuan Bing Yan berpartisipasi dalam salah satu pertunjukan opera “Aida”, dan juga di malam teater “Lift of China” dari Konferensi Kerja Pendidikan Dasar Nasional.

Di tahun 2001 Crystal Yuan juga berpartisipasi dalam pertunjukan resepsi Rendezvous Pemimpin Informal APEC Kesembilan.

Semenjak ketika itu, Yuan Bing Yan sudah mengunjungi Prancis, Australia, Jepang, Amerika Perkumpulan, dan negara-negara lain dengan rombongan selama lebih dari sepuluh tahun.

Pada tahun 2010, Yuan diterima di Departemen Pertunjukan Akademi Teater Shanghai, memulai debut aktingnya semenjak berpartisipasi dalam serial TV pertamanya yang berjudul “IP Man” yang tayang di tahun 2012.

Namanya juga mulai dikenal dan melejit semenjak membintangi drama china idola “White Campus Belle and Long Legs” yang tayang di tahun 2014.

Bahkan popularitasnya juga semakin bersinar semenjak membintangi drama china romantis xianxia berjudul “Love and Redemption” di tahun 2020 bersama Cheng Yi.

Berikutnya, admin akan memberitahukan readers semua mengenai perihal gugusan drama china yang pernah di bintangi oleh s rupawan Yuan bing yan ini.

Gugusan Drama Yang Dibintangi Yuan Bing Yan :

  • 2022 – My Sassy Princess
  • 2021 – Remember Me
  • 2020 – Love and Redemption
  • 2019 – Listening Snow Tower
  • 2018 – Royal Highness
  • 2017 – Taichi Master
  • 2015 – Legend Of The Warring States : The Tale Of Mi Yue
  • 2015 – White Campus Belle and Long Legs 2
  • 2014 – White Campus Belle and Long Legs

Diatas adalah beberapa drama china yang pernah dibintangi oleh aktris rupawan ini, bahkan dia juga pernah menerima atau memenangkan beberapa penghargaan di china.

Baca Juga :  A Sea Of Gentle Roughness Manhwa

Banyaknya aktris serta aktor yang multitalent dimiliki oleh china sehingga dapat membelokan mereka para pecinta drama korea.

Epilog

Mungkin hanya itu yang dapat admin sajikan mengenai perihal Profil dan Biodata Aktris Cantik China Yuan Bing Yan ini.

Semoga yang admin sajikan diatas dapat dipahami dan bermnafaat untuk readers semua dan jangan lupa juga untuk selalu mampir di tanjunglegend agar selalu menerima berita terbaru lainnya.



Post Views:
7

banner 300x250

Puncak-Media.Com