Review Poppy Playtime Chapter 2

P-media – OK sobat semuanya, kembali lagi dengan admin yang baik ini. Pada pertemuan kali ini admin akan membahas mengenai Review Poppy Playtime Chapter 2.

Bacaan Lainnya

Poppy Playtime Chapter 2 kini telah dirilis untuk perangkat seluler di iOS dan Android, dengan pengumuman yang menampilkan trailer pendek baru.

Telah merilis trailer baru yang seram untuk merayakan peluncuran game iOS dan Android. Versi seluler Poppy Playtime Chapter 1 sebelumnya tersedia untuk perangkat iOs dan Android awal tahun ini.

Perkembangan Poppy Playtime berlanjut dengan kecepatan yang lambat namun teratur, dengan para penggemar ketika ini bersemangat untuk rilis mendatang dari seri horor episodik’ Bab 3.

BACA JUGA:

Poppy Playtime Bab 2 Merayakan Peluncuran Ponsel Dengan Trailer Seram

Mengikuti karyawan Playtime Co yang tidak disebutkan namanya., Poppy Playtime menagih pemain dengan menjelajahi pabrik mainan perusahaan yang ditinggalkan untuk mencari karyawannya yang hilang.

Sepanjang jalan, protagonis bertemu mainan hidup mengerikan yang menjelaskan rahasia gelap yang tersembunyi di balik pintu pabrik.

Dengan teaser baru-baru ini yang menawarkan tanggal rilis tahun depan, banyak penggemar berharap bahwa Monster Poppy Playtime Chapter 3 akan sama mengesankannya dengan penjahat sebelumnya Huggy Wuggy dan Mommy Long Legs.

Ad interim itu, pengembang MOB Games kini telah mengumumkan perilisan Poppy Playtime Chapter 2 untuk iOS dan Android, dengan harga masing-masing $5,99 USD dan $4,99 USD.

Ini cocok dengan waktu rilis seluler untuk Bab 1, yang dirilis sendiri selama pengembangan Bab 2 untuk PC.

BACA JUGA:

Sebuah trailer baru untuk rilis menawarkan pemain belia menemukan diri mereka dalam permainan memori musik Bab 2, dengan bunzo Bunny yang antagonis turun dari atas sambil menabrak simbalnya bersama-sama.

Baca Juga :  Apakah perbedaan antara komunikasi lisan dan tulis berdasarkan penyampaian pesan?

Nir gentar dengan ini, pemain mulai memainkan game melalui ponsel mereka, yang mengarah ke serangkaian klip gameplay pendek yang diambil dari seluruh bab.

Rilis ini tampaknya akan memicu perdebatan baru perihal apakah ini ialah platform yang lebih baik untuk Poppy Playtime.

Mommy Kaki Panjang Bersemangat Untuk Sahabat Bermain Baru

Mommy kaki panjang dapat didengar di akhir trailer, gembira atas kedatangan sahabat bermain baru di kedalaman pabrik.

Tentu saja, baik pemain baru maupun yang kembali mungkin agak kurang senang dengan situasi mereka, dipaksa untuk menanggung serangkaian permainan mematikan untuk Hiburan Mommy Long Legs.

BACA JUGA:

Semenjak rilis asli Poppy Playtime Chapter 2 Pada bulan Mei, banyak yang telah menerjang sarang boneka yang melar.

Rilis baru ini mengundang para pemain dan gamer khusus seluler untuk menghadapi ketakutan mereka terhadap Playtime Co.mainan hidup sekali lagi.

Pada ketika yang sama, dengan banyak media dan bahkan sekolah baru-baru ini mengeluarkan peringatan perihal Huggy Wuggy, tampaknya banyak orang tua mungkin perlu waspada terhadap lonjakan Media terkait Poppy Playtime rilis ini absolut akan menginspirasi.

Epilog

Demikianlah berita yang mampu admin samapikan mengenai Review Poppy Playtime Chapter 2. Semoga saja berita ini mampu bermanfaat kalian semua.

Gallery for Review Poppy Playtime Chapter 2

Pos terkait