Riesca Rose, Sule dan Nathalie Holscher Jadi Topik Hangat

puncak-media.com – Topik terkait Riesca Rose, Sule dan Nathalie Holscher belakangan meningkat pesat di mesin pencarian Google. Berikut berita lengkapnya.

Pengguna media umum dan internet di Indonesia sekarang ini sedang banyak mencari topik terkait, Nathalie Holscher, Sule dan Riesca Rose dan dugaan perselingkuhan.

Bacaan Lainnya

Beberapa media menginforasi adanya dugaan perselingkuhan penyebab rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher. Orang ketiga itu isunya ialah Riesca Rose.

Benarkah Riesca Rose orang ketiga dalam rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher? Berikut berita yang berhasil Kawanpuan rangkum dari pemberitaan media.

Menjelang malam, Sabtu (6/8/2022), Google Animo memunculkan nama Riesca Rose. Berita dugaan perselingkuhan pun menyeret gadis jebolan Akademi Fantasi Indosiar 2013.

Sebuah kabar mengejutkan dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Di tengah proses perceraian, Nathalie menawarkan dugaan perselingkuhan Sule.

Nathalie mengungkapkan ada dugaan perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose. Ibu sambung Rizky Febian itu membongkar penyebab keretakan rumah tangganya dengan Sule.

Retaknya rumah tangga itu bukan sebab ulah Putri Delina, putri Sule. Sule maupun Nathalie memang sudah menegaskan perceraian mereka bukan sebab saudara termuda Rizky Febian.

Ketika sidang cerai, saudara termuda Nathalie Holscher dan babysitter yang menjadi saksi kala itu sama sekali tak menyebut nama Putri Delina sebagai penyebab cekcok Sule dengan Nathalie Holscher.

Sehingga kabar Putri Delina terlibat dalam perceraian Sule dan Nathalie Holscher sama sekali tak benar. Kini Nathalie justru memberi isyarat adanya dugaan perselingkuhan Sule.

Menilik dari unggahan di Instagram, Nathalie Holscher membongkar dugaan perselingkuhan Sule dengan mengunggah sebuah rekaman bunyi dari sang suami ke sosok wanita bernama Riesca Rose.

Baca Juga :  Surat Cinta Titi Kamal untuk Christian Sugiono Isinya Bikin Gemes

Bukti rekaman bunyi dugaan perselingkuhan itu kemudian di unggah oleh akun Instagram bernama @danunyinyir9reborn999, Sabtu (6/8/2022).

Dalam unggahan tersebut Nathalie Holscher dengan terang-terangan membongkar dugaan perselingkuhan suaminya Sule dengan seorang wanita.

Bahkan kini rekaman bunyi Sule kepada wanita selingkuhannya bernama Riesca Rose terkuak setelah di unggah oleh Nathalie Holscher.

“Jangan sampai bilang lagi ke akang, biar tahu kemarin ada kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu loh. Pernah bilang gini ‘neng mau gak sama si bapak?’,” ujar pria tersebut.

Selain itu Nathalie menuliskan kekecewaan hatinya terkait fakta perselingkuhan yang di lakukan Sule di belakangnya.

“Kenapa baru jujur sekarang ya? Kenapa nggak dari dulu pas aku masih hamil gede?” tutur Nathalie Holscher.

Selain itu, pria dalam rekaman tersebut mengatakan kalau Sule sempat menghubungi wanita tersebut ketika Nathalie Holscher dan anak-anaknya sedang berlibur ke Singapura.

Pria tersebut mengatakan kalau Sule menghubungi wanita tersebut pukul 12 malam. “Pas dia lagi ke Singapura? Itu dia nelfon malem-malem jam 12 malem.

Kata teteh kan dia gak ngesave nomor dia emang udah gak ada handphonenya nomor teteh udah ganti,” tutur pria tersebut.

“Bilang ‘kemana aja ganti nomor meni gak bilang-bilang’ kata aku teh ‘gimana bunda sehat’ (Sule menjawab) ‘lagi pada di Singapura matak urang nelpon didinya’,” tuturnya.

Tak hanya itu saja, Nathalie Holscher mengaku kalau Riesca Rossianna tersebut tiba-tiba memblokir akun Instagramnya selaku istri Sule.

“Kenapa aku tiba-tiba di block? @riesca_rose,” ujar Nathalie Holscher. “Masih banyak yang lain-lain cuma segini aja ah, kenapa baru jujur sekarang ya? terus aku kenapa di block sih? kaget nggak aku rekam?” pungkas Nathalie.