Riesca Rose Tertuding jadi Selingkuhan Sule, Begini Responnya

puncak-media.com Riesca Rose, namanya mendadak viral dan jadi topik pemberitaan banyak media usai tertuding jadi selingkuhan komedian Sule.

Benarkah kabar Riesca Rose jadi selingkuhan Sule? Berikut ini reaksi Riesca Rose saat mendapat tudingan menjadi selingkuhannya Sule tersebut.

Bacaan Lainnya

Riesca Rose adalah penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar 2013. Belakangan berita tak sedap menghampirinya sebab di tuding sebagai selingkuhannya Sule.

Kabar tersebut di perkuat dengan dirinya memblokir akun Instagram Nathalie Holscher.

Hal itu membuat warganet berspekulasi bahwa Riesca adalah sosok yang membuat relasi rumah tangga Sule dan Nathalie pecah.

Mendengar hal tersebut, akhirnya Riesca pun menawarkan respons menohok.

Dalam unggahan Instagram Stories pribadinya pada Jumat (5/8) kemarin, ia meminta warganet untuk berhenti menghujatnya.

Ia juga mengaku kini sejumlah pekerjaannya pun di batalkan yang akan terjadi pemberitaan itu.

Tak hanya itu saja, Ia juga meminta agar warganet yang tidak menyukainya agar berhenti mengikutinya di Instagram.

“Cukup ya menghujat aku. Puas kan semua pekerjaan aku di batalkan karena ini? Puas kan jari-jari kalian olahraga di Instagram saya, sampai bikin hancur.” tulis Riesca Rose

“Nggak usah follow saya. Silakan, pintu terbuka lebar keluar dari Instagram saya. Saya tidak butuh yang palsu,” tegasnya.

Lebih lanjut, Riesca Rose juga menyinggung tentang hujatan di kanal unggahan Instagram terbarunya.

Menurutnya, setiap eksklusif hendaknya menilai diri sendiri apakah adalah eksklusif yang baik sebelum menilai eksklusif orang lain, apalagi menghujatnya.

Baca Juga :  Muncul Kasus Cacar Monyet Tidak Bergejala, Waspadai Hal Ini

“Sebelum menghina orang menghujat orang, kita balikin dl sama diri kita apakah kita bener2 sudah baik untuk menghujat mereka. Sudah di pikir bagaimana perasaan keluarga mereka bila keluarganya di hina?” tulis wanita kelahiran 8 Juli 1991.

“Semua orang pasti punya aib masing2 gak mungkin gak ada. Kalian hanya bisa menaci maki orang yang benar2 kalian sendiri gak kenal sama sekali tanpa tau yang sebenarnya.” lanjutnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada warganet agar melihat terlebih dahulu fakta sebenarnya terjadi sebelum menyimpulkannya agar tidak ada pihak yang merasa di rugikan.

Menurutnya, tak semua apa yang di lihat dan di dengar adalah fakta yang sebenarnya.

“Ingat APAPUN YANG KALIAN LIHAT DAN KALIAN DENGAR, belum tentu itu faktanya 😘” ujarnya sebagaimana melansir dari Merdeka.com.