Seleb Tiktok Aji Firmanto Meninggal Dunia, Begini Kronologi Kejadiannya

Kabar sedih datang dari dunia Tiktok, dimana seleb Tiktok Aji Firmanto meninggal dunia sebab terlibat dalam kecelakaan tunggal. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada hari Selasa, 2 Agustus 2022 dan menyebabkan Aji meninggal di kawasan. Kabar ini sontak membuat warga Tiktok yang adalah fans Aji merasa terkejut sekaligus merasa kehilangan.

Poly yang bertanya terkait kronologi kecelakaan yang menewaskan seleb Tiktok tersebut, pasalnya isu ini muncul secara tiba-tiba. Nir heran, isu ini menjadi trending di media umum Tiktok dan diperbincangkan oleh para warganet. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan berita perihal kronologi yang membuat seleb Tiktok Aji Firmanto meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Ini Dia Sosok Tiktokers Aji Firmanto yang Meninggal Global

seleb tiktok aji firmanto meninggal dunia

Kabar sedih seleb Tiktok Aji Firmanto meninggal dunia menjadi trending di Tiktok dan juga internet. Meskipun begitu, banyak warganet yang bukan adalah pengguna Tiktok bertanya-tanya mengenai siapa sosok Aji Firmanto ini. Bagi kau yang belum tahu, Aji Firmanto ialah seorang seleb Tiktok yang aktif mengunggah konten di media umum tersebut. Aji Firmanto sendiri lahir di Malang, tahun 2001, atau ketika ini Ia berusia 21 tahun.

Selain di Tiktok, Aji Firmanto juga aktif di media umum lainnya mirip Instagram dan juga YouTube. Di akun media umum khususnya Tiktok, Aji kerap mengunggah konten yang berafiliasi dengan motor dan otomotif. Nir tanggung-tanggung, jumlah followers di akun Tiktok pribadinya yaitu @ajifirmanto mencapai 500 ribu pengikut. Nir heran kalau kabar meninggalnya Aji Firmanto turut menyita perhatian netizen khususnya warga Tiktok.

Ad interim itu, akun Instagramnya yang bernama @aji.firmanto sudah memiliki followers sampai 30.500. Dirinya juga membuka channel YouTube dengan nama aslinya yaitu Aji Firmanto, dan diketahui sudah memiliki subscriber sebanyak 599 orang.

Hampir di semua kontennya, Ia kerap mengunggah konten bersama dengan motor andalannya yaitu Honda CBR. Di akun YouTube nya, Aji kerap mengunggah konten vlog motor atau motovlog. Ia juga acapkali membagikan konten seputar tips merawat motor, serta konten otomotif lainnya.

Diketahui, Aji Firmanto ialah salah satu anggota komunitas Jati Jaya Entertainment yang memiliki hobi di dunia sepeda motor. Selain itu, Ia juga diketahui memiliki clothing line yang bernama Fakboy.

Kronologi Seleb Tiktok Aji Firmanto Meninggal Global dalam Kecelakaan 

Kecelakaan yang merenggut nyawa seleb Tiktok Aji Firmanto diketahui adalah kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Veteran, Kota Malang, Jawa Timur. Kecelakaan tersebut diketahui terjadi pada Hari Selasa, 2 Agustus 2022 kemarin. Rekan Aji Firmanto yaitu Fadh mengungkapkan kronologi terjadinya kecelakaan yang merenggut nyawa seleb Tiktok Aji Firmanto. 

Diketahui, Aji Firmanto mengalami kecelakaan ketika perjalanan pulang ke rumah, sehabis nongkrong bersama dengan teman-temannya. Malangnya, ketika insiden terjadi, Aji sedang tidak menggunakan helm, dan helmnya Ia letakkan di tangan, sehingga membuatnya terluka parah. Sebelum kecelakaan terjadi, Aji sedang mencoba motornya dengan cara balap nyebyak.

Balap nyebyak dilakukan dengan cara mengendarai motor pelan, kemudian digas secara tiba-tiba. Hal itulah yang mengakibatkan motor yang dikendarai Aji menjadi hilang kendali sampai akhirnya menghantam pohon dan trotar. Setelah itu, badan Aji menghantam aspal dengan keras ke aspal dan terpental beberapa meter dari motor.

Aji Firmanto yang ketika itu tidak menggunakan helm di kepala, akhirnya mengalami luka parah di bagian kepala dan tulang rusuk. Menurut berita, Aji diketahui masih sempat bernafas sesaat setelah mengalami kecelakaan, namun pertolongan yang datang terlambat membuat nyawa Aji tidak tertolong dan ia pun tewas di kawasan.

Jenazah Aji akhirnya dibawa ke rumah sakit Saiful Anwar (RSAA) Malang untuk keperluan otopsi. Dari akibat pemeriksaan medis mengatakan bahwa Aji meninggal dunia yang akan terjadi luka parah di bagian kepala dan tulang rusuk. Bahkan, tulang rusuknya patah dan masuk ke dalam paru-parunya. Jenazah seleb Tiktok Aji Firmanto eksklusif dimakamkan pada hari itu juga di Malang.

Akhir kata, itulah berita perihal kronologi seleb Tiktok Aji Firmanto meninggal dunia sebab kecelakaan tunggal yang dialaminya. Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Aji Firmanto, kita doakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Baca Juga :  Pemberani di Jalan, Polisi Tangkap Conor McGregor di Irlandia: Kabargadget Sports