Selesaikan persamaan kuadrat berikut dengan melengkapkan bentuk kuadrat sempurna 4×2-x-7=0

  • 10th-13th grade
  • Matematika

Bacaan Lainnya

SiswaQanda teacher – satria

Beritahu apabila masih ada yang tidak dimengerti yah!

Harap pastikan bahwa kata sandi Anda minimal 8 karakter dan mengandung masing-masing berikut ini:

  • angka
  • huruf
  • karakter khusus: @$#!%*?&


Tolonggg yaaa kak plessss ​


Tolonggg yaaa kak plessss :)​


Jawablah pertanyaan berikut!​


mohon bantuan yang E AJA​


2. Bentuk sudut yang mempun 3. Sudut yang lebih besar dari sudut siku-siku ialah … horat dan selatan adal …​


pliss jawqb sekarang kalo gak ku bajak hp nya jangan asal​


Tolonggg yaaa kak plessss ​


A.6 pangkat 3 akar 14x : pangkat 3 akar 28x​


1+√2 per √3tolong di jawab dengan benar aku butuhh sekarang​


4 Hitunglah. (1) -2 × 9 × (-5) (3) 9+2× (-3) (5) (-6) x 2-21: (-7) (7) (4-3)×12 YIL (2) 3:(-6) × 8 (4) -2 × (5-9) (6) 36:(-3²) (8) 5 6 -: (-3) 2​


72/72 diubah menjadi pecahan campuran ​


tolong bantu jawabin dong sekarang ya yang jago mtk​


tolong bantu dong yang mampu​


dibantu ya soalnya udah dikumpulkan hari Senin ​


Q..896 × 34 = aaaa.. tampan bgt aynk gw ​


soal 1. pada barisan geometri 8, 6, 32 Tentukan A rasio B u6 dan u102. pada barisan geometri memiliki U2 = 16 dan u4 = 256 Tentukan A suku pertama B r


asio3. suatu barisan geometri mempelajari u2 = 6 u5 = – 48 tentukan A rasio B u7​nanti ku follow


Rohman,Safri,dan Wahyu berlomba lari 100m.pada ketika Rohman menyentuh garis finis,Safri berada 10m dibelakang Rohman dan Wahyu berada 10 m di belakang


safri.keeseokan harinya mereka berlomba lagi di lintasan yang sama tetapi kali ini garis start Rohman dimundurkan sejauh 20m dan garis start Safri dimundurkan sejauh 10m.kalau kecepatan mereka berlari sama mirip kecepatan di hari sebelumnya maka yang akan menyentuh garis finish pertama kali ialah…​

Baca Juga :  Cara Mendownload Video Di Tiktok Tanpa Ada Watermark


22 dikali (-4)³ ialah22x(-4)³=​


a. 5
b. 6
c. 7
d. 4
mohon bantuannya ya kk


8. Pada satu gugusan data terdiri dari 13 bilangan tiga digit dengan rata-rata ialah 6514/13. Rata-rata tujuh bilangan terkecil sama dengan banyakny


a ayat pada surah al-Baqarah dan rata-rata tujuh bilangan terbesar sama dengan jumlah dari banyak ayat pada surah al-Baqarah, al- A’raf, dan asy-Syu’ara. Median dari data tersebut ialah …. (A) 450 (B) 521 (C) 600 (D) 623 9. Halaman pertama pada buku saku juz 30 dimulai dari surah an-Naba’. Tiap halaman pada buku tersebut memuat sempurna 20 ayat. Beberapa buku memuat fakta-fakta berikut: (i) Surah al-A’laa terletak pada halaman 14 (ii) Surah al-Balad terletak pada halaman 17 (iii) Surah at-Tin terletak pada halaman 22 (iv) Surah al-‘Aadiyaat terletak pada halaman 23 Fakta-fakta di atas yang menjadi indikasi kesalahan dalam penjilidan ialah … (A) () dan (ii) (B) (i) dan (iii) (C) (ii) dan (iii) (D) (ii) dan (iv) 10. Ayah Ida meninggal dunia yang akan terjadi pandemi covid 19. Ida masih memiliki ibu kandung, dua nenek, dan seorang saudara termuda laki-laki. Ayah Ida meninggalkan harta waris yang harus dibagi sebesar Rp 720.000.000,00. Banyaknya bagian yang diterima oleh Ida sebagai ahli waris sebesar … rupiah. (A) 90.000.000 (B) 120.000.000 (C) 170.000.000 (D) 240.000.000 11. Misalkan x ialah nomor urut surah ad-Dukhan dalam al-Qur’an. Banyaknya bilangan palindrom 5 angka yang habis dibagi x ialah…. Catatan: Suatu bilangan disebut bilangan palindrom apabila urutan digit dari depan dan dari belakang sama, mirip 12321 (A) 18 (B) 20 (C) 24 (D) 25 12. Tiga sisi berbeda dari suatu balok memiliki luas 24 cm², 32 cm², dan 48 cm². Luas bidang diagonal terbesar balok tersebut ialah … cm². (A) 1600 (B) √2880 (C) V 3328 (D) 3600​

Baca Juga :  Download Game State Of Survival Mod Apk Unlimited Money

Pos terkait