Silva: “Fulham Pantas Mendapatkan Lebih Melawan Liverpool

Marco Silva senang dengan penampilan Fulham ketika mereka menahan imbang runner-up Perserikatan Champions Liverpool 2-2 pada akhir pekan pembukaan trend Perserikatan Premier – dan berpendapat bahwa timnya mungkin pantas menerima lebih.

Aleksandar Mitrovic dua kali membawa los blancos unggul tetapi gol-gol dari Darwin Nunez dan Mo Salah menyelamatkan satu poin untuk tim Liverpool yang berada di bawah par.

Bacaan Lainnya

Silva mengatakan pada konferensi pers pasca-pertandingannya:

“Kalau Anda bertanya kepada aku apakah kami pantas menerima sesuatu yang lebih, aku pikir para pemain kami pantas menerima sesuatu yang lebih dari permainan ini. Aku tahu Liverpool – lebih banyak di babak kedua daripada yang pertama – memiliki lebih banyak kendali atas permainan, tetapi aku pikir organisasi kami hebat.

Babak pertama yang hebat, cara kami memblokir hampir semuanya dari mereka. Dalam hal organisasi, babak pertama kami hampir tepat. Cara kami memulai pertandingan, intensitas yang kami mainkan di babak pertama, sangat, sangat rupawan.

Aku harus memberi selamat kepada para pemain kami dan juga para penggemar kami. Untuk bermain mirip kami bermain melawan Liverpool di babak pertama, bagaimana mereka proaktif saat mereka menyerang Puncak-media.com, kami mengendalikan semua momen itu dengan sangat baik. Kami menyamai mereka, dan kami tahu mereka tidak hanya sangat rupawan dalam menguasai bola, tanpa bola mereka sangat proaktif.

Aku pikir kami menyamai mereka dari menit pertama sampai menit terakhir pertandingan. Kami melakukannya dengan sangat baik, dan mungkin para pemain kami pantas menerima sesuatu yang lebih dari permainan ini. Itu hanya satu poin, tapi aku pikir itu ialah penampilan yang rupawan dari diri kami sendiri, dan kami harus melakukannya lagi.”

Baca Juga :  Piala Eropa 2021 Hari Ini Live Streaming

Pos terkait