The Legend Of The Blue Sea Episode 4 Sub Indo

The Legend Of The Blue Sea Episode 4 Sub Indo – Sim beruntung bertemu Joon Jae saat dia berlari untuk menghindari ditangkap oleh keamanan. Jun Jae ingin membereskan semuanya dengan…

Sim beruntung bertemu Joon Jae saat dia berlari untuk menghindari ditangkap oleh keamanan. Joon Jae ingin mengkonfirmasi hal-hal dengannya sehingga dia membantunya dan berpakaian seperti detektif dari kantor polisi.

The Legend Of The Blue Sea Episode 4 Sub Indo

The Legend Of The Blue Sea Episode 4 Sub Indo

Bacaan Lainnya

Kami bertanya tanpa melihat bagaimana dia bisa mendapatkan kartu detektif yang benar dari saku dalam, karena ada terlalu banyak kartu. Dia memang sangat tajam dan bisa menilai atau menghitung sesuatu tanpa melihatnya. Sim senang Jun Jae menyelamatkannya dari orang-orang jahat.

The Legend Of The Blue Sea

John Jae dan kemudian Sim Chung untuk memeriksa. Pertanyaan tentang Sim Chung ini tidak ada di akuarium, tetapi dia ingin tahu mengapa dia bersamanya di Spanyol. Melihat fotonya, Sim Chung tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan bagaimana aku di sana bersama Jun Jae.

Dia mungkin memiliki pikiran kecil yang polos dan tidak menyadari teknologi modern untuk mengajukan pertanyaan seperti itu. Tapi dia tidak punya jawaban untuk itu. Joon-jae bersikeras bahwa itu adalah insiden yang dia tidak ingat, jadi dia bersamanya saat itu.

Mereka pergi keluar dan Joon-jae menjelaskan hal-hal bahwa dia tidak menyelamatkannya karena dia ingin membantunya dan merasa kasihan padanya, tetapi karena dia ingin tahu mengapa dia bersamanya, apa yang sebenarnya terjadi, tidak ada yang tidak diingat. dan itu saja. waktu beberapa cara mereka.

Tapi Sim Chung melanjutkan sebagai anak anjing kecil Joon Jae yang mengganggunya. Dia sekali lagi memutuskan bahwa tidak ada alasan bagi mereka untuk bersama, tetapi dia mengatakan mengapa mereka bersama di Spanyol.

Legend Of The Blue Sea: Episode 15 » Dramabeans Korean Drama Recaps

Saat mengikuti Joon Jae, dia kehilangan dia dan bertemu dengan seorang penipu yang berpura-pura menjadi peramal dan pembaca wajah. Dia mencoba merayu Sim Chung, tetapi akhirnya kehilangan dompetnya karena Jun Jae. Joon Jae senang melihat Sim Chung lagi.

Tempat ini berada di dekat Sungai Han ketika Jun Jae berkata dia akan melihat kembang api. Tapi untuk pertama kalinya, Sim Chung takut memikirkan apa yang melompati Jun Jae. Dia terkejut dengan tindakan tiba-tiba ini. Dia kemudian mengatakan dia akan tinggal dengan pistol. Joon-jae kemudian menenangkannya dan mengatakan bahwa itu bukan pistol, itu kembang api, dan itu tidak berbahaya.

Baca Juga :  Mekanisme Kerja, Efek Samping dan Kontraindikasi

Kami ingat salah satu adegan di mana Jeon Jae memberi tahu Sim Chung bahwa dia akan membiarkannya menonton kembang api bersama di Seoul. Melihat benda ini, Sim Chung sekarang ingin menyentuhnya, tetapi Jeon Jae mengatakan bahwa itu tidak dapat disentuh, jadi mereka menghilang begitu mereka keluar.

The Legend Of The Blue Sea Episode 4 Sub Indo

Kemudian dia penasaran mengapa semua orang mengklik dengan sesuatu di tangan mereka dan mengapa Joon Jae tidak. Joon Jae melihat wajah polosnya dan tersenyum lalu memberitahunya bahwa mereka sedang mengambil foto dan dia tidak membutuhkannya karena dia mengingatnya di dalam.

The Legend Of The Blue Sea Episode 2

Setelah momen bahagia menonton kembang api, Joon Jae kembali ke mobilnya. Sim Chung mengikutinya dan memintanya untuk membawanya. Pada awalnya, Joon-jae menolak, tetapi jika dia ingin memberitahunya tentang apa yang terjadi, dan kemudian dia bisa meneleponnya di Spanyol, berikan dia nomor Anda.

Dalam kehidupan Joon Jae, hal-hal tidak sebaik kita. Ada cerita di baliknya. Karena keluarga dan ayah tirinya, yang sekarang ingin menyingkirkan Jun Jae-soo, dia memerintahkannya untuk melacak salah satu pembunuh Jun-jae dan menghabisinya.

Saat Jun Jae pergi, si pembunuh muncul di belakang Sim Chung. Mengingat bagaimana Jun Jae menghentikan mobil, dia tidak bisa meninggalkan Shim Chung yang polos sendirian karena dia memiliki sudut yang lembut, dia memarkir mobil dan membawa Shim Chun bersamanya. Bukan hanya kemanusiaan, tetapi rasa ingin tahu tentang hal-hal yang ingin diketahui Jun Jae.

Artikel Terkait Drama 2016 Adegan Fantasi Favorit Jun Ji Hyun Drama Korea Lee Min Ho Love Mermaid Romance SBS Tales of the Blue Sea Dalam dongeng yang kita baca, ketika seseorang melihat putri duyung, kita membaca bahwa ada kesempatan untuk menghapus ingatannya. Aku ingin tahu apakah ini…

The Legend Of The Blue Sea (tv Series 2016 2017)

Dalam dongeng yang kita baca, kita membaca bahwa ketika seseorang melihat putri duyung, ia memiliki kemampuan untuk menghapus ingatannya. Kami bertanya-tanya apakah ini akan ditampilkan di Legend of the Blue Sea, seperti di episode sebelumnya Shim Jung mencium Mermaid Joon Jae di bawah air dan kemudian mereka putus.

Mungkin Joon Jae akan melupakan semua tentang dia karena dia melihat Shim Jung sebagai putri duyung. Pasti ada banyak kebenaran tersembunyi dalam cerita. Karena mereka berdua akan bertemu lagi, mereka bertemu di Seoul, tetapi Joon Jae tidak mengenali Shim Jung ketika dia melihat Joon Jae, dia sangat lekat dan melanjutkan bahwa dia adalah anak anjing di mana-mana. Mereka pasti akan menikmati chemistry mereka.

Baca Juga :  Sebuah Hp Redmi Note 10s Spesifikasi Dan Harga Yang Bisa menarik Hati Pelanggan

Semakin Jun Jae mencoba mencegah Shim Jung, semakin membuatnya gelisah. Bertemu lagi di pantai, saat kembang api dimulai, Shim Jung takut akan sesuatu dan berpikir tentang apa yang melompati Joon Jae. Dia sangat terkejut dan terkejut tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa karena dia menutup matanya dan menutupi wajahnya, wow itu terlihat sangat romantis tetapi untuk Jun Jae itu mengganggunya.

The Legend Of The Blue Sea Episode 4 Sub Indo

Dari sudut pandangnya, Shim Jung adalah wanita tak dikenal yang belum pernah dia temui dan tidak ada hubungannya dengannya. Semakin dia memperhatikannya, semakin dekat dia dengannya. Akhirnya, dia mengikuti Jun Jae kembali ke rumahnya di Seoul. Pasti akan ada banyak keseruan dan banyak hal menakjubkan di Legend of the Blue Sea.

Spoiler] Added Episode 7 Captures For The Korean Drama ‘the Legend Of The Blue Sea’ @ Hancinema

Artikel Terkait Drama 2016 Fantasi Jun Ji Hyun Drama Korea Lee Min Ho Love Mermaid SBS Romance Preview Tales of the Blue Sea Itu adalah hari ulang tahun Jun Jae dan kami tidak pernah menyangka akan semenyenangkan ini. Serius Sim Chung putri duyung setiap kali bersamanya …

Putri Duyung Aneh di Rumah Jun Jae – Kisah Laut Biru – Bagian 4 (Pemikiran Kita)

Itu adalah hari ulang tahun Joon Jae dan kami tidak pernah berpikir bahwa ulang tahun akan sangat menyenangkan. Serius Sim Chung telah memikat kami setiap saat dengan tindakan polosnya. Itu sebelumnya ketika Jun Jae membeli rumah Sim Chung dan dia bertanya-tanya kepada temannya Nam Doo bagaimana dia bisa membeli wanita seperti dia di sini.

Dia melihat sesuatu dan kami berlari dan bertanya apa itu. Ternyata itu adalah sebuah kolam. Ide lain mungkin bahwa Sim Chung melompati kolam dan berubah menjadi putri duyung. Tapi dia tidak cukup bodoh untuk melakukan itu di depan Joon Jae karena dia sudah menghapus ingatannya.

Korean Tv Series In Hindi Archives

Melihat kolam, kegembiraannya membuatnya sadar bahwa tidak ada makanan, dan Joon Jae menertawakan bagaimana ada makanan di kolam itu. Tidak ada yang menghargai makanan yang dia katakan tentang ikan kecil dan makhluk air lainnya. Kemudian Tae Oh memanaskan makanan untuknya di microwave dan cara dia memakan spageti mengingatkan kita pada adegan kopi di mobil.

Baca Juga :  Contoh Soal TIU - Tes Intelegensia Umum 2022 dan Jawabannya Lengkap

Saat dia memasukkan makanan ke dalam perutnya, Jun Jae menunjukkan padanya Gelang Giok dan dia mengenalinya. Dia bilang dia memberikannya pada Joon Jae karena dia menyukainya. Itu adalah alasan yang buruk untuk semua orang di sana. mereka tidak berpikir bagaimana dia akan memberikan sesuatu kepada seseorang yang dia cintai.

Joon-jae ingin bertanya tentang hal-hal yang dia penasaran, tapi dia tutup mulut dan tidak membicarakannya, yang membuat Joon-jae marah. Di sini, Nam Doo menanyakan namanya dan Joon Jae mengatakan tidak. Untuk seorang gadis tanpa nama, itu adalah situasi konyol lain bagi mereka untuk percaya.

The Legend Of The Blue Sea Episode 4 Sub Indo

Nam Doo menggunakan pikirannya yang cerdas dan menyarankannya nama Oh Dao Ri karena itu adalah nama aktris terkenal dalam film yang dia tonton baru-baru ini. Tapi Joon Jae setuju dan memanggilnya “Shim Chong” yang artinya orang bodoh yang melakukan hal-hal luar biasa.

Legend Of The Blue Sea Kdrama Filming Locations In Seoul

Sim Chung setuju dengan Joon Jae tentang nama itu karena menurut Nam Doo itu terlalu kasar dan konyol untuk putrinya.

Setelah mendapatkan namanya, dia sangat bersemangat dan bertanya pada Tae Oh siapa namamu dan kemudian berkata, “Hai, saya Sim Choon.” Cara dia berbicara membuat Tae Oh terdiam. Si Ah datang ke pesta panjang dengan kue ulang tahun untuk merayakan ulang tahun Jun Jae. Dia terkejut melihat wanita lain di sana dan bertanya siapa dia. Dia menampilkan dirinya dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan dengan Tae O.

Pembersih otomatis mengenai kaki Sim Chung, dia terkejut dan melompati Joon

The legend of the blue sea episode 1 sub indo, legend of the blue sea episode 19, legend of the blue sea episode 5, legend of the blue sea episode 6, legend of the blue sea episode 9, legend of the blue sea episode 11, legend of the blue sea episode 8, the legend of blue sea full episode, legend of the blue sea episode 16, the legend of blue sea episode 20, the legend of the blue sea episode 3 sub indo, legend of the blue sea episode 13

Pos terkait