Timnas Indonesia Menang Atas Vietnam Fiala Aff U-16

banner 468x60

puncak-media.com Hallo Hai sobat tanjunglegend kembali lagi dengan admin yang selalu menawarkan berita terbaru dan terupdate.

Bacaan Lainnya

Kali ini admin akan membahas mengenai perihal Timnas Indonesia U-16 Menang Atas Vietnam Fiala Aff U-16 yang dapat readers ketahui.

Bagi kalian para penggemar sepak bola, artikel kali ini admin akan membahas mengenai perihal salah satu olahraga.

Membahas perihal timnas u-16 baru kemarin malam mereka telah melaksanakan final untuk memperebutkan juara satu.

Dan bagi kalian-kalian yang penasaran mengenai perihal berita terbarunya smapai selalu hingga bawah agar tidak ketinggalan informasinya.

Final Fiala Aff U-16 Timnas Indonesia vs Vietnam Tahun 2022

Pertandingan di babak pertama final Piala AFF U-16 2022, Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam memiliki skor sementara 1-0.

Dan dalam laga ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat malam, 12 Agustus 2022. 

Dalam laga finalnya, pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, merotasi dua gelandang yaitu Achmad Zidan dan Figo Dennis diturunkan semenjak awal laga.

Sebelumnya, kedua pemain tersebut di bangku cadangan ketika mengalahkan Myanmar di semifinal, di lini depan, Bima Sakti tetap mengandalkan trio Muhammad Riski Afrisal, Arkhan Kaka dan Nabil Asyura.

Bermain di hadapan pendukung memenuhi tribun Stadion Maguwoharjo, Nabil Asyura dan rekan-rekannya berusaha menawarkan tekanan ke lini pertahanan Vietnam di meni-menit awal. 

Berbeda dengan penampilan Vietnam sebelumnya ketika kedua tim bertemu di babak penyisihan Grup A, tim asuhan Nguyen Quoc Tuan tersebut bermain lebih berhati-hati.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Baterai Android Dicas Malah Berkurang / Tidak Mengisi

Pada menit ke-40 Timnas U-16 Indonesia selalu melancarkan agresi dan sebab rapatnya barisan belakang Vietnam, membuat upaya Arkhan Kaka dan rekan-rekannya gagal untuk mencetak gol.

Selain itu, admin juga akan membahas atau menawarkan berita mengenai perihal akibat akhir dari pertnadingan antara timnas indonesia vs vietnam.

Skor Timnas Indonesia Melawan Vietna 1-0 Akibat Final Piala AFF U-16 2022

Stadion Maguwoharjo, Sleman yang menjadi saksi final di aff u-16 yang penuh dengan penonton, warga Indonesia berbondong-bondong datang untuk mendukung usaha Garuda Asia di partai puncak ini.

Anak asuh dari Bima Sakti eksklusif tancap gas semenjak awal laga, mereka eksklusif membangkitkan trobosan ke gawang Vietnam untuk mencetak gol cepat.

Meski tampil mayoritas di awal laga, Indonesia kesulitan membuat peluang berbahaya, Malah Vietnam yang terlebih dahulu mengancam gawang Indonesia di menit 13 melalui sundulan penyerang Vietnam.

Pada menit ke-42, Indonesia kembali menerima peluang rupawan ketika Kaka mendapatkan umpan lambung dari tengah lapangan.

Namun setelah mengontrol bola, Kaka gagal menggapai bola sehingga bola mampu diamankan oleh sang penjaga gawang Vietnam.

Setelah melakukan sejumlah percobaan, Timnas Indonesia akhirnya mencetak gol di masa injury time dan Melalui skema agresi balik, Kafiatur Rizky mendapatkan bola di dalam kotak penalti, setelah mengecoh bek Vietnam, ia melepaskan tembakan melengkung yang masuk ke gawang.

Skor 1-0 menutup jalannya pertandingan di babak pertama final fiala Aff U-16 2022, dan pada pertandingan final kemarin membuahkan akibat dan menjadi juara untuk para sang garuda.

Baca Juga_

Akhir Kata

Demikian berita yang dapat admin sajikan mengenai perihal Timnas Indonesia U-16 Menang Atas Vietnam Fiala Aff U-16, semoga yang admin sajikan dapat dipahami oleh readers semua.

Baca Juga :  Si Jahat Linktree Viral Terbaru 2022 Lite Kelinci Indonesia

Jangan lupa juga untuk selalu mampir di akun tanjunglegend agar readers semua mengetahui berita dan update’an terbaru lainnya.



Post Views:
4

banner 300x250

Puncak-Media.Com

Pos terkait