Unduh WhatsApp Clone Pro Mod Apk No Watermark Versi 5 Terbaru 2022

WhatsApp Clone – Selamat Pagii guyss, kembali lagi ama gw kali ini gw mau kasih info Tentang WhatsApp Clone, yuk disimak aja apasih isinya.

Pada saat ini banyak berbagai kebutuhan yang membuat para pemakai mau memakai satu nomor WA saja yang sama lewat 2 perangkat yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Seandainya lorang hendak memakai aplikasi resmi, pastinya hal tersebut gak dapat dilakukan. Akan tetapi, lorang semua gak perlu khawatir, dikarenakan aplikasi WhatsApp Clone ini dapat membantu lorang.

Sebenernya aplikasi ini dapat dipakai untuk mengkloning satu akun WA supaya dapat dipakai pada dua ponsel yang berbeda.

Nah, supaya dapat dilakukan, maka lorang harus mengunduh aplikasi dan mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Bila adanya aplikasi ini, lorang semua dapat dengan mudah untuk mengakses akun WA lewat perangkat mana saja.

Baca Juga: WhatsApp Lite Apk

Tentang Aplikasi WhatsApp Clone

Tentang WhatsApp Clone 2

Sebenernya WhatsApp Clone ini ialah aplikasi hasil modifikasi yang dapat dipakai untuk mengkloning nomor WA milik lorang.

Nah, dengan begitu, bisa dipakai paa perangkat yang berbeda. Lorang juga dapat memakai satu nomor WA pada dua perangkat sekaligus.

Dengan hal tersebut juga akan memberikan kemudahan buat para pemakai untuk bisa mengakses akun WA dari perangkat yang berbeda.

Aplikasi ini juga banyak memberikan layanan dan fitur yang gak terlalu berbeda jauh dengan WA yang pada biasanya.

Aplikasi ini juga telah dikembangkan oleh pihak ketiga, dengan begitu termasuk kedalam kategori aplikasi modifikasi.

Untuk sebuah aplikasi dimodifikasi oleh pihak ketiga supaya dapat mempunyai fitur yang sangat meningkat dibandingkan yang umumnya.

Baca Juga :  Cara Mendownload Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Walaupun hal ini termasuk ilegal, tetapi banyak pemakai yang sangat membutuhkannya. Untuk aplikasi ini juga banyak memberikan fitur yang sangat menarik dan mudah diakses.

Banyak fitur yang tersedia, misalnya pengguna dapat mengirim berbagai jenis file kepada orang lain tanpa harus login terlebih dahulu dengan memakai akun WA yang dimiliki terlebih dahulu.

Walaupun aplikasi ini telah dikembangkan oleh pihak ketiga, sebenernya aplikasi ini telah diupdate secara berkala.

Sebenernaya hal itu dilakukan untuk mengantisipasi resiko yang mungkin terjadi, misalnya pembekuan nomor secara sementara hingga permanen.

Banyak beragam fitur terbaru yang dihadirkan pada aplikasi ini supaya bisa memenuhi kebutuhan para pemakai secara lebih optimal.

Untuk para pemakai pun dapat juga untuk selalu memanfaatkan setiap fitur yang telah tersedia secara gratis dengan mudah.

Ternyata aplikasi ini telah dipakai oleh banyak orang dan diketahui mempunyai tingkatan keamanan yang memadai sehingga lorang semua gak perlu khawatir akan terkena Banned ataupun resiko yang lainya.

Nah, dengan begitu lorang semua dapat dengan mudah untuk menikmati aplikasi ini dengan sangat nyaman dan rileks.

Fitur Aplikasi WhatsApp Clone

Fitur WhatsApp Clone 2

Sebenernya aplikasi WhatsApp Clone ini telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik yang dapat membantu para pemakai untuk memenuhi kebutuhannya.

Dan gak hanya bisa mengkloning nomor WA saja, akan tetapi aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang lainya.

Dengan beragam fitur yang diberikan maka akan membuat lorang semua akan nyaman dan mudah akses buat seluruh pemakai.

Seandainya lorang semua penasaran dengan fitur-fitur yang ada didalam aplikasi ini, maka silahkan untuk menyimak penjelasan dibawah ini:

1. Kloning Akun

Untuk fitur yang utama dari aplikasi ini ialah mengkloning nomor ponsel pada akun WA supaya dapat dipakai pada dua perangkat sekaligus.

Baca Juga :  Sebutkan komponis yang terkenal pada Zaman Barok dan Rokoko

Untuk mengikuti cara mengkloning aplikasi WA Clone ini tidak-lah sulit, dikarenakan aplikasi ini WA Clone ini telah dilengkapi dengan fitur yang memadai.

Dapat dikatakan untuk Kloning Akun ini ialah sebuah fitur unggulan yang disediakan oleh aplikasi WhatsApp Clone.

Hanya dengan memanfaatkan fitur ini, maka lorang dapat dengan mudah untuk mengakses akun WA darimana saja. Dan untuk melakukan proses kloning tidaklah sulit.

Lorang semua hanya membutuhkan gambar QR Code dari akun yang terkait untuk kemudian dikloning pada perangkat yang lainya.

Dengan cara yang simpel, maka lorang dapat memakai satu akun pada dua perangkat yang sangat berbeda.

Bilamana akun lorang telah dikloning, maka lorang dapat langsung untuk memakainya seperti biasanya. Lorang juga dapat dengan mudah untuk mengecek pesan dari perangkat berbeda sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Royal WhatsApp Apk Transparan

2. Story Saver

Nah, ada salah satu fitur menarik yang tersedia pada aplikasi ini ialah bernama Story Saver. Dengan lorang memakai fitur ini, maka lorang dapat mengunduh story yang dibuat oleh orang lain dengan cara mudah dan cepat.

Sebenernya aplikasi WA ini memang memberikan fasilitas buat para pemakainya untuk berbagi memen lewat story.

Dan biasanya status bisa dilihat, akan tetapi terkadang untuk informasi yang diberikan ingin disimpan oleh orang lain.

Hanya dengan memanfaatkan WA Clone ini, lorang semua dapat langsung menyimpan story tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan lagi.

Nah, dengan begitu lorang semua dapat dengan leluasa untuk menyimpan story dari siapa saja yang lorang inginkan.

Selain bisa dipakai untuk mengkloning akun WA, aplikasi ini juga telah menyediakan fitur menarik yang dapat dimanfaatkan oleh para pemakai. Dan disetiap fitur mempunyai fungsi masing-masing.

Baca Juga :  Foto Jasad Tangmo Nida Viral di Media Sosial

Untuk fitur ini juga hadir memberikan kemudahan buat para pemakai supaya dapat memenuhi kebutuhannya secara optimal.

Dengan fitur diretc chat dapat dimanfaatkan oleh para pemakai yang ingin mengirim pesan obrolan tanpa harus menyimpan nomor orang yang dituju terlebih dahulu.

Nah, dengan adanya fitur ini, untuk proses pengiriman obrolan bisa dilaksanakan dengan cepat dan mudah tanpa harus menyimpan nomor tujuan sebagai kontak.

Untuk mengetahui cara memanfaatkan dari fitur ini ialah, lorang hanya perlu untuk memasukan nomor tujuan.

Caranya hanya tuliskan pesan yang ingin dikirim lalu mengirimkannya. Gak butuh lama, pesan dapat secara otomatis akan terkirim ke dalam nomor yang dituju.

Download Aplikasi WhatsApp Clone

Download WhatsApp Clone 3

Perlu lorang semua ketahui, sebenernya WhatsApp Clone ini bukanlah aplikasi resmi, dengan begitu lorang gak dapat menemukannya di Google Play Store.

Aplikasi ini juga akan membantu lorang dalam memakai satu akun WA didalam dua perangkat yang sangat berbeda.

Untuk aplikasi ini dapat aman dipakai dan gak akan menimbulkan efek apapun terhadap akun WA yang ada didalamnya selama pemakaiannya gak terlalu berlebihan.

Nah, seandainya lorang hendak mengunduh aplikasi WhatsApp Clone ini, maka ada baiknya lorang untuk menyimak spesifikasi tentang aplikasi ini yang ada dibawah ini, yakni:

Nama Aplikasi WA Clone
Size 39 MB
Versi V5
Kompatibel OS Android 5+

Seandainya lorang semua hendak menginstal aplikasi ini, maka lorang semua boleh meng-klik Link Download yang telah gw siapkan sebagai berikut: DISINI.

Baca Juga: GB WhatsApp Pro Apk

Akhir Kata

Itulah pembahasan dari gw Tentang Aplikasi WhatsApp Clone, semoga lorang semua dapat dengan mudah untuk memahaminya dan juga bermanfaat. Sekian Terima Kasih.

Pos terkait