UseeTV Go akan Tayangkan Konser KCON 2022 LA, Catat Harganya!

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) melalui UseeTV GO akan menayangkan konser KCON 2022 LA secara eksklusif dari Los Angeles, Amerika Perkumpulan. Perhelatan konser K-pop tahunan tersebut akan disiarkan secara langsung di Indonesia pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2022 mulai pukul 10.00 WIB sampai 13.00 WIB.

Pada perhelatan tersebut, UseeTV GO akan menampilkan penampilan dari line up artis bertabur bintang antara lain Ateez, Cravity, Enhypen, INI, ITZY, JO1, Kep1er, Lighsum, Loona, NCT Dream, NMIXX, P1Harmony, STAYC, Stray Kids, The Boyz, TO1, dan WJSN.

Bacaan Lainnya

KCON sendiri adalah Festival K-Culture No.1 Global yang diadakan oleh perusahaan hiburan terkemuka CJ ENM dan telah mendorong penyebaran K-pop maupun K-culture di seluruh dunia semenjak 2012.

Executive General Manager Divisi TV Video Telkom Indonesia, Dedi Suherman mengatakan menyambut baik kerja sama dengan CJ ENM dalam menayangkan KCON 2022 LA secara eksklusif dari Los Angeles.

“Semoga hal ini menambah konten tayangan menarik yang berkualitas bagi pelanggan setia,” ujar Dedi dalam keterangan tertulis, Senin (15/8/2022).

E-tiket KCON 2022 LA dapat dibeli melalui Tiket Apa Saja dengan harga presale, sampai 20 Agustus hanya Rp9.000/tiket. Adapun tiket seharga normal Rp15.000 mampu didapatkan pada hari konser berlangsung.

Harga tiket sudah termasuk pajak pertambahan nilai (PPN) dan berlaku untuk dua hari pertunjukan konser.

Ad interim itu, bagi para pelanggan IndiHome akan memiliki keuntungan spesial untuk menyaksikan KCON LA 2022 secara gratis, di mana pelanggan akan mendapatkan kode voucher yang dikirimkan melalui email yang terdaftar di IndiHome.

Baca Juga :  Singapura Anggap Biasa LGBT, 12 Negara Ini Ancam Hukuman Mati

Selanjutnya pelanggan cukup menukarkan (redeem) kode voucher tersebut mulai 14 Agustus 2022 di software UseeTV GO atau website resmi.




IndihomeFoto: Indihome

[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)


sumber : cnbcindonesia.com

Pos terkait