Video Budak UiTM Maya Viral TikTok Jadi Sorotan Netizen

puncak-media.com – Belakangan ini pengguna media umum sedang menyoroti beredarnya sebuah video Budak UiTM Maya viral TikTok. Apa isi video itu?

Video Budak UiTM Maya TikTok ialah selebgram ternama asal Malaysia sedang menjadi topik perbincangan hangat pengguna media umum di Negeri Jiran.

Bacaan Lainnya

Maya ialah seorang mahasiswi dari Universitas Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam Malaysia. Belakangan ini namanya jadi sorotan pengguna media umum.

Berita yang berhasil Kawanpun rangkum dari beberapa pemberitaan media online, Budak UiTM Malaysia itu memiliki sebuah video skandal dan lagi viral.

Meski masih jauh dari kata pembenaran atas kabar itu, namun minat pengguna media umum untuk mencari video UiTM viral cukup tinggi sekali pada hari ini.

Maka tak heran kalau berita soal Budak UiTM Malaysia ini eksklusif menjadi topik perbincangan hangat para pengguna sosial media Twitter dan TikTok.

Rumor yang beredar, video budak UiTM bernama Maya TikTok tersebut sudah menyebar ke software Telegram. Benarkah demikian? Berikut informasinya.

Link video UiTM viral tengah menjadi sorotan netizen di media umum. Video yang mempertontonkan skandal di duga seleb TikTok Maya itu bikin gempar jutaan orang.

Unggahan video berisi rekaman seorang wanita di duga seleb TikTok Maya ini kemudian di cari-cari sampai ke Twitter dan software Telegram.

Seleb TikTok asal Malaysia itu pun menjadi perbincangan hangat setelah link video beredar luas ke media umum. Lalu ada apa dengan video UiTM viral ini?

Dalam rekaman video brdurasi 14 detik itu tampak seorang wanita seperti TikToker Maya melakukan aksi asusila yang kagetkan banyak orang.

Baca Juga :  Produksi Film RI Lebih Mahal Dibanding Malaysia, Kenapa?

Tak ayal, netizen kemudian mulai mempertanyakan keaslian video di duga Seleb TikTok Maya tersebut.

Sebagaimana melansir dari postingan akun TikTok @azr**n***a, Jumat (5/8/2022), di sebutkan seleb TikTok Maya ini tengah menuai sorotan banyak orang.

“Viral kah?” tulis akun tersebut sembari menawarkan potret foto seorang wanita di duga Maya. Video yang menawarkan sosok seleb TikTok itu pun menjadi viral.

Terpantau tayang lebih dari 1,8 juta kali dalam waktu sehari saja. Sontak netizen kemudian eksklusif membanjiri kolom komentar di TikTok milik Maya.