Video Viral Mirip ONIC Kayes Beredar, Netizen Minta Klarifikasi

puncak-media.com – Pengguna media umum kembali heboh dengan beredarnya sebuah potongan video berbentuk foto menampilan wajah seperti ONIC Kayes viral di internet.

Ada salah satu media online memberitakan terkait kabar heboh yang menimpa Kayes. Di mana perempuan berjuluk ONIC Kayes ini seperti pemeran video viral tersebut.

Bacaan Lainnya

Pro dan kontra terhadap potongan gambar dari penggalan video viral dengan pemeran wanita seperti ONIC Kayes, sekarang ini menjadi ajang perdepatan pengguna sosial media.

Atas kejadian ini, belakangan banyak pengguna sosial media di Twitter, TikTok, Telegram dan Instagram, mencari video dan foto seperti ONIC Kayes tersebut.

Bahkan sampai-sampai netizen mencari akun Instagram ONIC Kayes. Penasaran dengan berita yang menyeret nama ONIC Kayes? Berikut berita lengkapnya.

Kayes sebagai seorang konten kreator TikTok memang di kenal dengan kecantikannya. Namun kali ini berita tak sedap berhembus ke arah TikToker dengan follower 5 juta orang tersebut.

Pasalnya, beredar video dan foto skandal yang di sebut-sebut sebagai Kayes tak mengenakan busana cukup menghebohkan para pengguna media umum di Indonesia.

Dalam link video dan foto di duga Kayes itu terlihat sebuah potret wanita dengan wajah yang di anggap seperti dengannya sedang melakukan aksi tanpa busana.

Tak hanya itu, pada foto tanpa busana yang kini banyak beredar luas tersebut, terlihat wanita itu berada di sebuah Puncak-media.coman kamar seperti dengan salah satu postingan Kayes.

Selanjutnya, wanita itu juga mengakan sebuah kalung yang lagi-lagi cukup seperti dengan milik gadis asal Bandung tersebut. Hal inilah yang membuat netizen semakin heboh.

Baca Juga :  Berkunjung Ke Jepang, Jokowi Bawa Pulang Investasi Rp 85 T

Netizen Minta Klarifikasi

Sontak netizen di buat kaget dan tak percaya bahwa itu benar-benar Kayes. Melalui salah satu kolom komentar di Instagram Kayes, banyak netizen bertanya mengenai hal tersebut.

“Lagi viral tuh, bener nggak Kayes?” ungkap akun @alv***. “Di tunggu klarifikasinya, wkwkwk,” lanjut akun @hii***. “Hayoloh kesebar wkwkwk,” ternagk akun @far****.

“Kayes udah belajar bikin skandal ya, udah ke sebar loh di tele keliatan jelas wallpaper di kamarnya,” jelas akun @nwuq***

Sebagai Berita, Kayes ialah seorang konten kreator belia sekaligus TikToker yang di kenal publik melalui keanggotaannya di ONIC Esports. Salah satu tim di game Mobile Legends.

Ia ialah gadis berusia 19 tahun kelahiran Cimahi, Jawa Barat pada tanggal 31 Maret 2003. Kayes di ketahui adalah TikToker yang cukup aktif mengunggah banyak sekali video di akun miliknya.

Selanjutnya, ketika ini Link video dan foto skandal di duga Kayes banyak beredar dan di akses oleh para pengguna media umum di seluruh dunia.