Viral Pertemuan Pertama Pengantin setelah Menikah 7 Bulan, Terpisah karena Pandemi


Bunyi.com – Pasangan pengantin asal Malaysia ini harus terpisah selama tujuh bulan setelah menikah yang akan terjadi pandemi dan kisahnya menjadi viral di media massa.

Video diunggah akun TikTok natasyabunny belum lama ini, pemilik akun mengaku tidak pernah berjumpa secara eksklusif dengan suaminya setelah menikah.

Pernikahan mereka pun dilaksanakan secara online karena pandemi, di mana ia berada di Malaysia dan suaminya berada di Australia untuk bekerja.

Bacaan Lainnya

Setelah menunggu selama tujuh bulan, keduanya pun ditakdirkan untuk bertemu secara eksklusif.

Baca Juga: Viral Kisah Wanita Batal Lamaran sampai Diminta Mantan Kembalikan Barang Seserahan, Warganet Nyesek

“Nikah terus hidup bersama (tanda silang). 7 bulan setelah nikah baru dapat bertemu (tanda centang). Jodoh itu rahasia Allah, aku tak pernah bertemu dia secara langsung, hebatnya kuasa Allah. Aku nikah online tanpa berjumpa, 7 bulan menanti akhirnya Allah temukan kami berdua,” tulis pemilik akun.

Terekam pemilik akun sedang menunggu kedatangan suaminya di bandara. Ia pun eksklusif menyambut lelaki yang dinikahinya itu dengan pelukan.

Pemilik akun mengaku menjalani relasi jarak jauh, terlebih telah menikah ialah hal yang sulit, dalam unggahan berbeda. Namun, ia dan suami saling menguatkan dan percaya satu sama lain.

Pemilik akun mengatakan bahwa ia dan suaminya acapkali melakukan panggilan video di sela waktu bekerja dan waktu libur untuk melepas rindu.

Tak hanya itu, ia juga mendapat dukungan positif dari keluarga kedua belah pihak.

Baca Juga: Viral Bapak Bertubuh Kurus Kering Meringkuk di Rongga di bawah rumah Jembatan, Warganet Prihatin: Enggak Tega

Baca Juga :  Keunggulan Terbaru Laptop Lenovo Ideapad Slim 3

“Yang pasti saya kuat atas dukungan yang sangat positif dari pihak keluarga besar saya dan pihak suami, yang senantiasa memberi kata-kata positif selama kami LDR,” tambah pemilik akun.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,2 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 61.000 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

“Wah uniknya, perasaan saat bertemu pertama kali pasti sangat berbeda,” tulis akun hazelaina

“Kalau aku pertama kali ketemu pasti segan mau peluk, pasti malu-malu,” komentar norshuhada_z

“Doakan saya juga, saya pun berhubungan tanpa berjumpa. Sekarang dalam masa bertunangan, belum berjumpa lagi. Saya di Malaysia, tunangan di Korea,” ungkap blackrose_9824

“Dahsyat, kamu hebat banget,” tambah 7bowlhq

“Allah sebaik-baiknya perancang, semoga kalian bahagia hingga surga aamiin,” sahut izzah384

puncak-media.com