VivaVideo Pro APK Download Aplikasi Edit Video Terbaik

VivaVideo Pro APK ialah software pengeditan video yang tangguh dengan banyak fitur unik. Ini memberi Anda banyak sekali alat pengeditan video profesional dan dukungan untuk menggabungkan foto dan video.

Aplikasi ini akan membantu Anda membuat video yang sangat rupawan. VivaVideo ialah alat pengeditan video yang memungkinkan Anda mengedit video dan gambar eksklusif di perangkat Android Anda untuk membuat klip video yang menakjubkan.

Bacaan Lainnya

Bersama dengan beberapa nama terkenal mirip VideoShow, PowerDirector, Kinemaster Pro atau Video Maker, ini ialah salah satu software perekaman dan pengeditan video terbaik di pasar software Android.

Dengan lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia sampai ketika ini, VivaVideo untuk Android telah berulang kali mendapatkan penghargaan terkemuka di Google Play dan menempati peringkat #1 software perekaman dan pengeditan video gratis di lebih dari 90 negara.

Dengan software VivaVideo, Anda dapat mendesain video Bokeh dan membagikannya dengan mudah kepada keluarga dan sahabat Anda. Setiap ketika dalam sehari menjadi karya seni yang diinginkan.

Review VivaVideo Pro

VivaVideo Pro APK

Sebagai software yang dapat membuat kegiatan editing video menjadi lebih praktis, VivaVideo juga adalah terobosan baru dalam dunia editing. Awalnya, kegiatan edit video hanya mampu dilakukan dengan menggunakan komputer eksklusif (PC).

Kegiatan editing yang dilakukan di PC tentunya menghasilkan kualitas yang sangat baik. Namun, penggunaan perangkat ini sangat terbatas bagi sebagian orang. Hal ini mengingat harga perangkat PC yang cukup mahal.

Melihat permasalahan tersebut, supplier Qu Video inc membuat software editor video VivaVideo Pro HD. Aplikasi ini bisa melakukan pengeditan video menggunakan perangkat smartphone. Jadi orang yang tidak mampu memiliki perangkat PC tetap mampu bekerja.

Baca Juga :  Kebebasan beragama dan juga kebebasan berekspresi sebagai suatu bentuk dari kemauan dari

VivaVideo dapat digunakan untuk mengedit atau menghasilkan video dari kualitas rendah sampai kualitas HD. Dengan demikian, video yang dibuat akan sangat cocok sebagai konten untuk YouTube, Instagram, Facebook dan banyak sekali platform media umum lainnya.

VivaVideo Apk memiliki dua versi. Versi pertama ialah versi reguler yang memberikan fungsi pengeditan dasar. Versi ini selalu memiliki tanda air di setiap video. Menyimpan file dalam versi reguler sedikit lebih rumit daripada ketika menggunakan versi Pro.

Fitur Unggulan

VivaVideo Pro APK

Anda tidak perlu khawatir dengan hak cipta musik sebab ada beberapa toko musik yang didukung oleh banyak genre VivaVideo.

Yang terbaik dari semuanya, mereka benar-benar gratis dan memberi Anda kebebasan untuk memilih tanpa mengkhawatirkan anggaran Anda.

Jadi, saat Anda ingin memasukkan musik yang rupawan ke dalam video Anda, Anda dapat eksklusif menemukan dan memasukkannya tanpa mengkhawatirkan hak cipta apa pun.

VivaVideo memberikan beberapa jenis penggabungan video. Pengguna dapat menggabungkan foto dan video yang terhubung untuk membuat video baru yang lebih menarik dengan software VivaVideo.

Anda dapat mencampur atau tumpang tindih beberapa video dan gambar secara bersamaan. Selain video, Anda dapat menggabungkan foto, membuat tayangan slide, dan menyimpan gambar yang mudah diingat mirip video.

Selain itu, Anda juga dapat menemukan banyak stiker unik, emoji untuk video. Aplikasi ini memberi Anda banyak stiker lucu dan emoji unik membuat video Anda lebih hidup dan berwarna. Jadi mari kita manfaatkan hal-hal ini untuk membuat video terbaik.

1. Lensa Kamera Perekam Kreatif

VivaVideo mendukung banyak opsi perekaman: Basic / Selfie / Music Video (MV) / FX / Comedy / Video Merge. Selain itu, kamera selfie di software ini unik dan menarik, dengan tujuh lensa yang eye-catching.

Baca Juga :  Bokeh Museum Bokeh Japanese Translation Full Version 2019 Full Movie

Pengguna dapat menggunakan lensa menyenangkan untuk menawarkan keterampilan “lelucon” mereka. Anda juga dapat membuat video khusus untuk Instagram dan Vine.

2. Buat slideshow foto keren

Cara termudah untuk mengubah foto Anda menjadi mahakarya sinematik ialah dengan membuat tayangan slide sebagai video hanya dengan beberapa ketukan.

Anda dapat menggunakan lagu favorit dan terpanas hari ini untuk membuat tayangan slide yang tepat. Anda juga dapat menambahkan GIF/Stiker animasi (animasi) ke video.

3. Kolase

Fitur kolase cukup unik, fitur ini mampu menampilkan dua video dalam satu layar yang sama. Penggunaannya acapkali ditemukan pada video kolaborasi antara dua orang yang berbeda.

Penggunaan fitur ini harus dipertimbangkan dengan cermat. sebab meskipun gambar video terpisah satu sama lain, bunyi yang disematkan akan tumpang tindih. Inilah yang membuat fitur ini hanya cocok untuk beberapa hal.

4. Mudah memilih dan mengedit video

Di area pengeditan, Anda dapat memilih video yang ada atau membuat video dari gambar. Harap dicatat bahwa Anda harus masuk ke Facebook dan Instagram untuk mendapatkan foto atau video di jejaring sosial ini.

Kalau Anda sudah memiliki video, pilih video yang ingin Anda edit dan tunggu software mengunduh video dan mengirimkannya ke desktop.

Di sini pengguna dapat memutar video ke segala arah, memotong klip, menggesek ke kiri atau melihat bingkai dengan cepat

5. Transisi

Imbas transisi biasanya digunakan dalam video multi-bagian. Video acapkali tidak memiliki koneksi sama sekali dalam arti bahwa mereka memiliki zona latar belakang yang berbeda. Untuk membedakannya, digunakan efek transisi.

6. Bagikan video

Keunikan software edit video untuk Android ini ialah kemampuannya untuk membagikan video yang baru dibuat di media umum. Media umum tersebut mampu berupa Instagram, Facebook, YouTube dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Aplikasi E Bupot Unifikasi, Ini Dia Link dan Cara Menggunakannya!

7. Tanpa Tanda Air

Tanda air ialah teks pada foto dan video. watermark digunakan untuk menandai pemilik asli atau pembuat konten. Sehingga karya tersebut tidak dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Unduh Apk

VivaVideo Pro APK

Singkatnya, software VivaVideo Pro Editor HD Apk dapat diunduh menggunakan Google Play Store. Namun, ada harga yang harus dibayar untuk mendapatkannya. Misalnya, versi Mod acapkali dipilih sebab tidak memerlukan biaya tambahan.

Sayangnya, menggunakan versi mod yang diperoleh dari sumber yang tidak dikenal akan menimbulkan persoalan baru. Risiko keamanan pada smartphone akan meningkat drastis. Oleh sebab itu penggunaannya membutuhkan banyak perawatan.

Nama Apk Viva Video Pro
Versi Apk v.6.0.4 & 8.0.6
Minimal Versi Android Android 4.0 and Up
Ukuran Apk 38.6 MB
Developer QuVideo Inc
Link Download DI SINI

Pedoman cara meng-install

Memasang software Mod di perangkat Android membutuhkan beberapa cara khusus. Sebab Android secara otomatis menolak segala macam software yang berisiko merusak ponsel. Kecuali diizinkan oleh pemiliknya.

Untuk menghindari risiko ini, pengguna disarankan untuk menginstal acara antivirus untuk mendeteksi gerakan mencurigakan oleh software Mod. Sehingga segala kejahatan dapat diantisipasi dengan baik.

Di bawah ini ialah cara menginstal software VivaVideo Mod Apk.

  • Aktifkan perangkat smartphone,
  • Putuskan sambungan Internet,
  • Buka folder kawasan software diletakkan,
  • Klik pada pintasan software,
  • Pilih Izinkan pemasangan software dari sumber yang tidak dikenal,
  • Pilih opsi pemasangan software,
  • Tunggu sampai proses selesai.