Weed Inc: Idle Tycoon MOD APK

Weed Inc: Idle Tycoon MOD APK (Belanja Perdeo) ialah game idle untuk perangkat seluler dan tablet. Dalam game ini, Anda akan menjadi pemilik fasilitas yang memproduksi, mengelola, dan mendistribusikan ganja untuk tujuan medis. Tentu saja, perusahaan Anda sepenuhnya legal dan berlisensi lokal.

Perihal Weed Inc: Idle Tycoon

Weed Inc: Idle Tycoon

Di game idle sebelumnya, kami mengelola tambang di Idle Miner Tycoon, sebuah perusahaan smartphone di Smartphone Tycoon, tetapi apakah Anda pernah mencoba mengelola pabrik ganja?

Bacaan Lainnya

Kembangkan pabrik Anda

Di Weed Inc, tugas Anda ialah mengelola semua operasi pabrik ganja mulai dari menanam, memanen, memproduksi, memprosesnya menjadi obat-obatan, dan kemudian menjualnya kepada pelanggan. Anda memulai urusan ekonomi dari San Francisco, kemudian Anda dapat memperluas pasar Anda ke New York, Los Angeles atau Denver.

Baca juga: https://puncak-media.com

Gim ini adalah simulasi hebat dari perkembangan teknologi. Menanam, memanen dan pekerjaan ini membutuhkan proses yang rumit dan waktu yang lama, tetapi Weed Inc melakukan semuanya dengan cepat dan nyaman berkat mesin modern.

Anda harus mengikuti siklus standar game ini. Pertama, Anda perlu memilih spesies gulma dan menanamnya di kawasan yang tetap. Setelah gulma dapat dipanen, Anda dapat memanennya dan menjatuhkannya ke rantai. Jumlah gulma ini dikirim ke mesin pembotolan dan dapat dijual kepada pelanggan. Setelah memiliki sejumlah uang, Anda dapat membuka kunci gulma baru mirip GrandDaddy Purple, Gorilla Glue atau Krunk Skrunk.

Pekerjakan karyawan Anda

Sebab Weed Inc ialah game idle, Anda harus mempekerjakan staf yang bertanggung jawab untuk setiap tahap pabrik daripada melakukan semuanya sendiri. Setelah memiliki sejumlah uang, Anda dapat mempekerjakan karyawan pemanen, manajer pabrik, atau penjual yang berpengalaman. Karyawan yang baik akan membantu Anda menerima lebih banyak uang, tetapi sebagai imbalannya, Anda harus membayar mereka lebih banyak.

Baca Juga :  Yandex Search By Video Apk Full versi Lama & Terbaru 2022

Anda mungkin dalam keadaan “menganggur” setelah hanya beberapa jam bermain sebab karyawan Anda secara otomatis melakukan semuanya di pabrik. Tugas Anda ialah hanya duduk di sana dan melihat uang secara otomatis jatuh ke saku Anda. Ketika Anda senggang, teruslah menyentuh karyawan agar mereka bekerja lebih keras.

Perluas pasar urusan ekonomi

Dalam game ini, semuanya berputar di sekitar tiga membuka kunci, bekerja, dan meningkatkan. Sebagai bos, Anda perlu meningkatkan dengan benar dan menemukan cara untuk berbagi pabrik Anda. Saat Anda merasa kota Anda terlalu kecil, perluas urusan ekonomi Anda ke kota lain. Penemuan lokasi membantu Anda menemukan banyak pelanggan baru dan berbagi reputasi perusahaan.

Baca juga: https://www.bittersweetbynajla.id/

Selain itu, jangan lupa untuk meningkatkan mesin Anda. Semuanya perlu ditingkatkan secara merata, menghindari fakta bahwa Anda memanen terlalu banyak gulma, tetapi mesin Anda tidak menyimpan botol, membuat terlalu banyak gulma yang tersisa.

grafis

Mirip game idle lainnya, Weed Inc memiliki desain yang relatif sederhana, mudah menimbulkan simpati bagi pemain. Opsi gim ini terang dan mudah dipahami. Aku sangat terkesan dengan cara mereka mendesain karakter dan tanaman. Setiap karakter memiliki ciri khasnya masing-masing, Anda bahkan mampu mengingat nama masing-masing karyawan.

Fitur MOD

Belanja Perdeo: Anda dapat membeli Tokin dan Uang Tunai sepenuhnya gratis bahkan kalau Anda tidak memiliki Permata yang cukup.

Baca juga: https://pdamkuningan.co.id/

Unduh Weed Inc: Idle Tycoon MOD APK untuk Android

Bagi aku, ada banyak alasan untuk bermain Weed Inc: Idle Tycoon. Ini ialah game idle dengan gameplay yang cukup sederhana dan lembut, grafik yang rupawan, bunyi yang mengesankan. Permainan tidak membutuhkan terlalu banyak waktu dari pemain. Anda dapat menyelesaikan tugas manajemen perusahaan Anda dengan sangat baik hanya dengan 10 menit sehari.

Baca Juga :  Download Aplikasi Xnxubd 2019 Nvidia Video Korea Facebook Terbaru

Pos terkait