WhatsApp Transparan Apk Mod (GB Delta) Update Terbaru

Whatsapp Transparan adalah versi lain dari WhatsApp original yang di mana dalamnya terdapat berbagai fitur menarik. Bahkan fitur yang ada di WA Transparan adalah pengembangan dari versi aslinya. Tak heran berbagai orang yang justru memilih menggunakan versi ini daripada versi originalnya.

WA ialah software berbasis chatting yang cukup populer apalagi di Indonesia. Ketika ini WhatsApp sudah dipakai oleh hampir setiap pengguna smartphone di Indonesia. Sebab sangat populer maka muncul banyak versi Mod dari WhatsApp sendiri salah satunya ialah WhatsApp Transparan.

Bacaan Lainnya

Adanya WhatsApp versi modifikasi tentu membuat beberapa opsi bagi para pengguna. Hal itu sebab setiap orang mampu memilih akan menggunakan versi asli atau versi Mod. Tentunya keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun untuk soal fitur terang WhatsApp versi modifikasi lebih unggul.

Versi WhatsApp Transparan GB Delta 2022

WA Transparan adalah versi Mod dari WhatsApp yang dibuat atau dikembangkan oleh developer indie. Versi ini dibuat untuk menutupi kekurangan yang masih ada di versi aslinya.

Meskipun termasuk dalam software ilegal namun banyak orang justru memilih versi ini sebab banyaknya fitur yang sangat menarik.

Tak heran kalau WhatsApp Transparan menjadi salah satu pilihan yang sempurna untuk digunakan menggantikan versi aslinya. WA Mod yang satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda mirip WA versi Mod yang lainnya namun di versi ini tampilan transparan menjadi poin utamanya.

Tampilan WhatsApp Tema Transparan (Tembus Pandang)

wa transparan
tampilan whatsapp transparan
wa tembus pandang
whatsapp tema transparan

Poly orang yang penasaran dan akhirnya mulai menggunakan WA Transparan sebab dianggap lebih menarik. Fitur menarik dari versi Mod ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menyembunyikan privasi terutama sebab di versi aslinya persoalan privasi masih belum diperhatikan dengan baik.

Update Fitur WhatsApp Transparan Mod Apk

Mirip yang sudah disinggung sebelumnya bahwa WA Transparan punya segudang fitur menarik yang tidak didapatkan di WhatsApp versi aslinya. Mungkin bagi yang penasaran mampu eksklusif simak ulasan berikut ini. Mampu saja setelah membaca mulai tertarik berganti dari versi asli ke versi Mod ini.

Poly Tema Menarik

Pastinya WhatsApp Transparan menerapkan sistem tema yang transparan. Tema ini membuat pengguna mampu membuat tampilan serasa transparan. Fitur yang tidak ada atau tidak mampu ditemukan di versi aslinya. Tentunya menarik kalau melihat tampilan yang serba transparan.

Selain punya tampilan atau tema transparan, WA versi Mod ini juga masih punya berbagai pilihan tema. Nir mirip versi aslinya yang pilihan temanya sangat terbatas, versi Mod ini punya pilihan tema yang tak terbatas dan tentunya mampu dipilih dan digunakan sesuka hati, salah satunya tema doraemon.

Pengguna mampu mengganti tema tanpa takut ada batasan. Tema yang tersedia juga mampu di kostum sehingga memunculkan tampilan yang lebih unik. Pengguna bebas untuk mengedit tema sesuai dengan kemauan dan mampu diadaptasi dengan suasana yang sedang dirasakan.

Tak melulu melihat tampilan WA yang standar sebab kini pilihan tema sudah sangat banyak di WA Transparan MOD. Nir ada batasan dalam memilih tema di sini sebab tema yang tersedia semua gratis dan mampu kapan saja digunakan oleh setiap pengguna. Fitur yang sangat menarik dari WA versi Mod ini.

Mampu Kirim Arsip Besar Dengan Mudah

Kelemahan atau kekurangan dari WhatsApp asli ialah adanya batasan dalam mengirimkan file. Tentunya hal ini sangat mengganggu apabila file yang akan dikirimkan untuk seseorang mempunyai ukuran yang besar. Namun dengan adanya WhatsApp Transparan hal ini mampu diatasi dengan sangat mudah.

WA Transparan memiliki fitur yang membuat seseorang dapat mengirimkan file dalam jumlah besar kepada orang lain tanpa adanya kegagalan atau peringatan limit. Jadi file besar baik itu berupa foto, video, dokumen, dan lain-lain mampu eksklusif dikirim dalam sekali jalan tanpa harus mencicil.

Fitur yang sangat bermanfaat tentunya mengingat ketika ini WhatsApp acapkali digunakan sebagai mengirim file sebab dinilai lebih mudah. Namun kalau menggunakan versi aslinya ada batasan dalam pengiriman file. Maka dari itu banyak orang yang menggunakan WhatsApp versi Mod ini untuk memanfaatkan fitur ini.

Bagi mereka yang suka mengirimkan file lewat WhatsApp mungkin kebanyakan menggunakan WA versi Mod ini. Kalau dimanfaatkan dengan baik maka WA versi ini akan menawarkan manfaat yang besar dan bahkan tidak mampu didapatkan di versi aslinya yang masih sangat terbatas.

Melindungi Privasi Dengan Kondusif

Apakah WA versi original sudah benar-benar melindungi privasi penggunanya? Jawabannya ialah belum sepenuhnya. WhatsApp versi asli tidak punya fitur mirip WA Transparan yang dapat melindungi privasi dengan lebih baik. Ada beberapa fitur yang membuat privasi menjadi lebih aman.

WhatsApp versi Mod ini bisa menyembunyikan status online pengguna, bisa membuat profil lebih terjaga, meskipun pengguna sedang online namun keberadaannya tidak akan diketahui oleh orang lain. Tentunya hal-hal ini yang banyak diperlukan oleh pengguna WhatsApp.

Kekurangan versi aslinya ialah belum sepenuhnya melindungi privasi pengguna. Terkadang pengguna WhatsApp merasa terganggu dengan status online, tanda sedang mengetik, dan masih banyak lagi. Hal-hal itu tidak akan lagi mampu ditemukan di WA Transparan yang sudah berbagi fiturnya jauh lebih baik.

Alasan banyak orang menggunakan WA versi ini salah satunya ialah untuk menerima privasi yang lebih baik. Apalagi di jaman sekarang ini privasi menjadi salah satu harta karun yang berharga. Mungkin WA ini mampu menjadi salah satu solusi untuk melindungi privasi orang-orang.

Mampu Kustom WhatsApp

Fitur lainnya dari WhatsApp Transparan yang tak kalah keren ialah fitur kostumisasinya. Jadi WA versi Mod ini mempunyai fitur yang membuat pengguna bisa mendesain WA menjadi lebih unik dan menarik. Mulai dari front goresan pena sampai emoji yang unik ada dan mampu dipakai.

Tersedia berbagai jenis font yang mampu digunakan yang nantinya membuat tampilan lebih unik. Mengirim pesan ke sahabat atau orang lain menjadi semakin menarik. Setiap orang yang mendapatkan pesan dengan font unik pastinya akan terkesima. Fitur hiburan yang tentunya tidak ada di versi aslinya.

Emoji yang disediakan di WhatsApp versi Mod ini juga lebih beragam. Ada berbagai emoji yang tidak ada atau tidak mampu didapatkan di versi originalnya. Dengan adanya banyak emoji membuat mulut dalam chatting semakin luas dan seru. Apalagi emoji tambahannya serba unik dan menarik perhatian.

Selain emoji, sticker juga disediakan secara gratis dan tentunya sangat beragam. Berbagai stiker lucu dan unik yang mampu digunakan kapan saja. Fitur ini bisa membuat pengalaman chatting menjadi lebih seru. Pengguna tidak akan cepat bosan chatting kalau ada fitur mirip ini.

Ada Fitur Melihat Pesan Yang Sudah Terhapus

Sekarang ini pesan yang sudah dikirimkan lewat WA mampu dihapus sebelum terbaca oleh penerima. Fitur ini memang unik dan menarik namun di satu sisi juga membuat orang penasaran. Di versi aslinya pesan yang sudah terhapus sudah tidak mampu lagi dibaca oleh penerima pesan.

Hal ini tentunya membuat banyak orang penasaran untuk melihat chat yang sudah dihapus. Siapa tahu chat yang dihapus tersebut memiliki makna yang penting. Maka dari itu WhatsApp versi transparan ini menyediakan solusi untuk hal tersebut. Di mana semua pesan yang terhapus mampu dibaca kembali.

Sebuah fitur ajaib yang sangat bermanfaat. Sekarang tidak perlu takut kalau seseorang menghapus pesan sebelum terbaca sebab mampu eksklusif di lacak oleh WA ini. Dengan mudah pesan yang terhapus mampu eksklusif dibaca jadinya pengguna tidak lagi penasaran dan bertanya-tanya.

Dengan adanya fitur ini maka pengguna tidak akan lagi khawatir sebab tidak bisa membaca pesan dari orang lain. Bagi yang acapkali mendapatkan pesan terhapus WA versi Mod ini mungkin mampu jadi solusi terbaik untuk mengatasi rasa ingin tahu atau penasaran tersebut.

Bisa Melihat Status Yang Terhapus

Selain dapat melihat pesan yang sudah terhapus, WhatsApp Transparan juga punya fitur yang dapat melihat status orang lain yang sudah terhapus. Sebuah fitur yang sangat unik dan bermanfaat mengingat status orang lain kadang sudah hilang atau terhapus sebelum sempat dilihat.

Jangan khawatir kalau belum sempat melihat status dari sahabat atau orang lain. Dengan WA ini pengguna mampu dengan mudah track back kembali status yang sudah terhapus. Jangan takut ketinggalan berita yang mampu jadi penting. Cara memanfaatkan fitur ini juga sangat mudah dan cepat.

Status yang hanya bertahan 24 jam mampu diatur menjadi lebih lama lagi dengan WA ini. Bagi banyak orang tentunya fitur ini sangat bermanfaat apalagi bagi mereka yang sibuk dan belum sempat melihat status orang sebelum dihapus atau memang sudah hilang.

Fitur mirip ini tidak akan mampu didapatkan di WhatsApp versi aslinya. Maka dari itu kalau ingin mencicipi atau mencoba mampu eksklusif menggunakan WhatsApp versi Mod yang satu ini. Pengalaman yang dirasakan akan jauh berbeda dati versi aslinya dan mampu jadi WA versi ini lebih menyenangkan untuk digunakan.

Cara Download WhatsApp Transparan Untuk Android dan IOS

Cara Download WhatsApp Transparan

WhatsApp versi Mod yang satu ini memang terbilang cukup populer dan banyak orang juga sudah memakainya bahkan menjadi pilihan utama. Berbagai situs yang menyediakan link atau software dari WhatsApp ini namun tidak sedikit juga yang menyertakan virus dalam software yang disediakan.

Biasanya link download yang terdapat di situs web menyertakan banyak virus. Adalah nantinya kalau software WhatsApp ini diinstal maka smartphone mampu terkena virus tersebut. Untuk mendownload software Mod mirip ini memang harus di kawasan yang sempurna agar terhindar dari banyak sekali virus.

Maka dari itu eksklusif saja download melalui “situs ini” untuk menerima WhatsApp Transparan dengan mudah dan aman tentunya. Dijamin dengan mendownload melalui link tersebut akan terhindar dari virus yang mengganggu. Eksklusif klik dan akan eksklusif masuk dalam tampilan download tanpa ribet.

Keunggulan Dari WhatsApp Transparan GB Delta

Pada dasarnya WhatsApp Transparan adalah versi yang cukup menarik untuk digunakan. Maka dari itu tak heran kalau versi Mod ini sangat digemari. Dari banyak sekali penjelasan mirip di atas berikut ialah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh WhatsApp versi transparan.

Privasi Jauh Lebih Kondusif

Bicara soal privasi memang sedikit membingungkan di jaman sekarang. Bahkan WhatsApp pun yang selalu bicara soal privasi nyatanya masih terdapat banyak sekali celah. Namun untuk WhatsApp versi Mod ini privasi para pengguna mampu lebih aman atau lebih terjaga.

Bukan berarti privasi 100% terlindungi namun setidaknya dibandingkan dengan WhatsApp original, versi modifikasi ini lebih terjamin. Dengan adanya fitur yang mendukung privasi menjadikannya lebih nyaman dipakai. Celah seseorang untuk menjaga privasinya lebih nyata adanya.

Tampilan Yang Nir Membosankan

Keunggulan lain dari software ini ialah tidak membosankan. Meskipun termasuk dalam software chatting namun nyatanya versi modifikasi ini menawarkan banyak hal menarik. Contohnya mirip custom tema yang bisa membuat tampilan WA lebih oke.

Didukung dengan banyaknya pilihan template yang beragam membuat tampilan mampu menyesuaikan cita-cita. Jadi saat seseorang membuka WA tampilannya tidak terlalu flat atau itu-itu saja melainkan lebih segar atau fresh. Hal ini yang membuat WA versi Mod ini jauh lebih unggul.

Multifungsi

Dengan adanya fitur pengiriman file tanpa batas membuat software WhatsApp Delta mampu digunakan untuk media pengiriman file. Fiturnya yang beragam membuat software ini menjadi multifungsi. Arsip dengan ukuran besar tetap mampu dikirimkan lewat WA Mod ini.

Akan mempermudah pengguna dalam banyak sekali hal dan hal itulah yang diperlukan dari WhatsApp. Kekurangan yang ada di versi aslinya kurang lebihnya sudah mampu ditangani oleh versi modifikasinya.

Kekurangan Software WhatsApp Transparan Versi Lama & Baru

WhatsApp versi Mod ini memang menawarkan berbagai manfaat lewat fiturnya yang unik dan menarik. Namun dibalik semua itu tetap ada risiko yang harus didapatkan kalau menggunakan software Mod ini. Setiap software Mod atau software pihak ketiga selalu meninggalkan risiko yang terkadang cukup besar.

Ada Kemungkinan Nomor Terblokir

Risiko pertama dan mampu jadi yang paling besar ialah nomor mampu terblokir. Software ini adalah versi Mod atau dikembangkan secara tidak resmi bukan asli dari WhatsApp. Maka dari itu sistem yang digunakan tidak sepenuhnya aman dari ancaman blokir eksklusif dari developer aslinya.

Meskipun ada fitur anti blokir namun fitur ini belum sepenuhnya benar. Secanggih-canggihnya developer indie berbagi sistem keamanan dan anti blokir masih akan mampu dilacak oleh pihak developer aslinya. Maka dari itu sistem keamanan di versi Mod ini belum 100% terjamin.

Bagi yang menggunakan WhatsApp Transparan besar kemungkinan nomor akan terblokir dan tidak mampu lagi didaftarkan di WhatsApp. Maka dari itu disarankan untuk menggunakan nomor cadangan atau bukan nomor utama demi mencegah pemblokiran ini.

Ada Indikasi Pesan Nir Kondusif

Dalam sistem WhatsApp asli, pesan yang terkirim berada dalam perlindungan yang terjamin. Namun kalau menggunakan WhatsApp versi Mod ini pesan yang dikirim belum tentu sepenuhnya aman. Hal itu sebab sistem yang digunakan sedikit berbeda dari aslinya.

Kalau versi aslinya setiap pesan benar-benar berada dalam tingkat keamanan yang sangat tinggi. Dalam WhatsApp versi ini banyak dicurigai sebab mampu jadi pesan yang dikirim ditampung dan digunakan untuk kegiatan yang berbahaya dan melanggar hukum.

Cara Merubah Tampilan WA Jadi Transparan

Nir ada cara khusus, Kau hanya perlu menggunakan gb whatsapp delta versi transparan untuk menggunakan tema tembus pandang.

Akan tetapi pesan yang dikirim lewat software ini belum sepenuhnya aman. Developer indie mampu kapan saja memanfaatkan kesempatan untuk menyadap pesan untuk kepentingan eksklusif mereka. Maka dari itu pengguna harus bijak dalam menggunakan software WhatsApp versi Mod ini.

Dalam hal apapun WhatsApp versi asli memang lebih aman namun kalau memang ingin mencoba menggunakan WhatsApp Transparan mampu eksklusif saja dicoba. Menggunakan software yang bukan dari pengembang aslinya memang harus bijak agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

by : puncak-media.com

Baca Juga :

Baca Juga :  Baca Novel Charlie Wade Bab 4425 Sub Indo_novelpro.id

Pos terkait