Xavi Ingin Lebih Banyak Bala Bantuan di Barcelona

Belum senang, terutama dengan opsi bek kanan

Barcelona gagal memulai trend LaLiga Santander 2022/23 mirip yang mereka harapkan, hanya meraih satu poin melawan Rayo Vallecano di Camp Nou pada hari Sabtu.

Meski telah menyelesaikan lima rekrutan baru dan dua perpanjangan kontrak, Barcelona menawarkan bahwa mereka perlu bekerja di dalam dan di luar lapangan.

Bacaan Lainnya

Bahkan, usai bermain imbang dengan Rayo, Xavi berkesimpulan bahwa klub perlu lebih memperkuat skuatnya.

Instruktur Barcelona telah menuntut penandatanganan bek kanan dan bersikeras dalam beberapa jam terakhir setelah duel Sabtu.

Dia membutuhkan lebih banyak pemain untuk membuat tim kompetitif yang dapat menantang gelar. Dewan menuntut piala dan itu ada harganya, membutuhkan kondisi tertentu.

Siapa yang masuk dan keluar di Barcelona?

Sejumlah keberangkatan belum diselesaikan. Klub harus menyingkirkan pemain yang tidak diperlukan Xavi mirip Samuel Umtiti, Martin Braithwaite dan Sergino Dest.

Mereka juga ingin menguangkan pemain dengan gaji tinggi mirip Frenkie de Jong, Memphis Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang untuk memenuhi batas gaji mereka dan mendaftarkan Jules Kounde.

Barcelona ingin mengontrak bek kiri Chelsea Marcos Alonso, gelandang Manchester City Bernardo Silva dan bek kanan.

Melawan Rayo, Xavi menggunakan bek tengah Ronald Araujo di sayap kanan dan pemain internasional Uruguay itu kehilangan posisinya.

Instruktur tidak memanggil Dest dan memasukkan Sergi Roberto di babak kedua saat dia memindahkan Araujo ke bek tengah.

“Saya ada di sana untuk apa pun yang diminta pelatih dari saya dan untuk membantu tim dan saya belajar,” kata Araujo setelah pertandingan.

Komitmen itu rupawan, tetapi pelatih ingin memiliki lebih banyak opsi untuk dipilih pada posisi itu trend ini.

Baca Juga :  Sakit Dada Sebelah Kanan Bila Tarik Nafas

Pos terkait