‘ZOMBIE LAND SAGA’, ‘Pripara’, dan ‘Polar Bear Cafe’ Berkolaborasi untuk Judul Baru ‘Idols from Phantom of the Idol’

P-media –  Desainer karakter Akane Yano, yang karya masa lalunya termasuk Bottom-Tier Character Tomozaki dan The Ryuo’s Work is Never Done!, melalui Twitter hari ini untuk melaporkan bahwa dia menyuarakan “Kucing Hitam” di Episode 5 dari anime Prima Doll yang sedang ditayangkan, menambahkan bahwa dia memenuhi cita-cita masa kecilnya.

Akademi Animator Tokyo mengucapkan selamat kepada Yano, alumnus yang ternyata belajar akting bunyi dan desain di institusi tersebut.

Anime Prima Doll disutradarai oleh Tensho (Azur Lane) di Bilbury Animation Studios, dengan komposisi seri oleh KAI dan Toya Akano, dan desain karakter asli oleh En Morikura, Fuzichoco, Lack, Na-Ga, dan Yui Hara yang diterjemahkan untuk animasi oleh Akane Ya Nir.

Sinosisnya sebagai berikut:

Personil kafe “Kuronekotei” tidak biasa. Automata, atau boneka mekanik otonom, melayani pelanggan mereka dengan senyuman, tetapi mereka tidak selalu cocok untuk kehidupan rumah tangga. Sebelum beberapa tahun yang lalu, automata bertindak sebagai senjata dalam pertempuran besar, mencapai tujuan mematikan yang dirancang untuknya. Sekarang setelah pertempuran selesai, mesin-mesin dengan emosi insan ini memulai pencarian mereka untuk sebuah rumah di dunia yang tidak dikenal dan tenang di kafe Kuronekotei.

Source: Crunchyroll

Puncak-Media.Com

Baca Juga :  Boleh Di Coba!! Ingin Coba Bisnis Kacamata? Ini 8 Cara Memulainya

Pos terkait