Analis Crypto Sebut Skenario Bullish Kripto Untuk Bitcoin Berpotensi Melesat Hingga Us$30.000

Analis Crypto Sebut Skenario Bullish Kripto Untuk Bitcoin Berpotensi Melesat Hingga Us.000 – Federal Reserve ingin memangkas suku bunga mendekati nol persen. Bagaimana pengaruhnya terhadap harga Bitcoin? Di bawah ini adalah wawancara dengan Player Capital dan Pendiri BullWhales Douglas Tan.

Dalam teori bank sentral, pemotongan palu adalah pertanda buruk karena pasar membutuhkan stimulus moneter untuk merangsang aktivitas ekonomi.

Analis Crypto Sebut Skenario Bullish Kripto Untuk Bitcoin Berpotensi Melesat Hingga Us$30.000

Analis Crypto Sebut Skenario Bullish Kripto Untuk Bitcoin Berpotensi Melesat Hingga Us$30.000

Bacaan Lainnya

Isi dari pemotongan suku bunga ini memungkinkan bank umum untuk mengambil keuntungan dari bank lain untuk menutupi cadangan wajib (GWM), menawarkan bisnis dan individu (pelanggan akhir) dengan harapan dapat melakukannya. Pasar bertanya-tanya tentang kemampuan bank sentral untuk menangani krisis keuangan, yang diperkirakan akan berlangsung selama beberapa bulan. Hal ini juga terlihat pada pembukaan pasar saham Eropa pada pukul 3 pagi waktu Batavia Jerman, di mana DAX mencatat rekor penurunan 10% dan Bitcoin juga turun dari level $5.200 menjadi $4.700. Mari kita gunakan aset kebohongan itu sebagai gantinya. Dalam volatilitas harga Bitcoin baru-baru ini, telah mengalami penurunan yang signifikan, dengan penurunan signifikan -50% pada 13 Maret 2020. Pemotongan suku bunga ini lebih mudah untuk dinaikkan oleh bank komersial. Dana dari bank lain untuk dukungan hukum mereka (GWM), manfaat yang lebih kecil untuk bisnis dan individu (pelanggan akhir), diharapkan.

Bisnis Indonesia 6 Juli 2022

Namun, pada kenyataannya, situasi pasar telah jatuh secara tak terduga seperti yang diharapkan beberapa minggu lalu.

Alasan untuk ini adalah bahwa persepsi kita tentang realitas lebih benar daripada kebenaran. Persepsi penurunan suku bunga acuan 100bps Fed adalah yang pertama menggerakkan pasar menjelang pemotongan.

Hal ini menandakan bahwa harga indeks saham berjangka (SPX futures) telah mencapai level -5%.

Hal ini menunjukkan ketidakpercayaan investor dan pasar terhadap kemampuan bank sentral dalam menghadapi krisis keuangan yang akan datang.

Temui “tritunggal Mahakudus” Yang Menentukan Masa Depan Bitcoin

Selain SPX berjangka, pasar di belahan dunia lain seperti Australia (ASX) juga melaporkan “Bulan Merah”, hingga 10%, indeks Shanghai naik -3,5%, indeks KOSPI naik menjadi -3,5%, indeks Eksponensial Nikkei – 2,5 persen.

Ketakutan dan pesimisme para pelaku pasar ini, tetapi pada hari-hari berikutnya bank sentral mempresentasikan paket moneter masing-masing dan paket fiskal kepada pemerintah.

Baca Juga :  Sekolah Tatap Muka 100%, Vaksin Booster Bakal Jadi Syarat?

Ya, stimulus bank sentral bisa jumbo atau besar. Alasan kebijakan moneter yang diusulkan adalah karena tidak hanya mencakup pemotongan suku bunga acuan, tetapi juga paket bantuan keuangan $700 miliar. Treasuries dan MBS), tidak diperlukan dukungan.

Analis Crypto Sebut Skenario Bullish Kripto Untuk Bitcoin Berpotensi Melesat Hingga Us$30.000

Diketahui juga bahwa pada krisis keuangan tahun 2008, rencana paket H jumbo tidak pernah dilaksanakan, sehingga pasar skeptis terhadap pesimisme H tersebut.

Prediksi Harga Koin Kripto Teratas Xrp Sementara Tertinggal, Btc Dan Eth Memimpin

Sama halnya dengan AS, bursa saham Indonesia juga mencatatkan kerugian sebesar -4,5%, hampir menyentuh ambang batas Automatic Rejection Rate (ARB) yang ditetapkan Bursa Efek Indonesia.

Secara umum, dampak pelonggaran moneter terhadap perekonomian global masih dipandang sebelah mata oleh pelaku pasar. Karena itu seperti memasukkan oli ke dalam mobil tanpa garis.

Terlepas dari keberhasilan pemberantasan COVID-19 di beberapa negara maju, ketakutan dan pesimisme pasar diperkirakan akan tetap ada dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Anda akan memiliki dampak langsung 700 miliar dolar pada pasokan uang yang beredar di pasar. Ini dibagi menjadi dua kelompok.

Mengenal Game Nft Lewat Kaka Nft World — Berita Blockchair

Bank komersial yang memiliki aset dalam bentuk surat utang atau EBA dapat menjual aset ini untuk memperbaiki neracanya, tetapi tidak meminjam apa pun dari pasar. Saya suka berpikir.

Bank sentral akan memainkan peran penting dalam menjaga pasar obligasi dan EBA dan menghindari masalah likuiditas. ini

, untuk menempatkan kepercayaan pada industri dengan mengandalkan kepercayaan Dana Pihak Ketiga (DPK) yang dilakukan oleh klien.

Analis Crypto Sebut Skenario Bullish Kripto Untuk Bitcoin Berpotensi Melesat Hingga Us$30.000

5.000 hingga 6.000 dolar. Namun, kenaikan harga terjadi sebelum pasar berjangka SPX dibuka pada pukul 6 pagi waktu Amsterdam.

Memindai Pelemahan Dolar As Sejak Tahun 1985 — اخبار بلاک‌چیر

Saat pasar berjangka SPX turun ~5%, Bitcoin dengan cepat jatuh, menghapus keuntungan 20% dengan segera.

Bitcoin tentu meniru perilaku bursa saham dan bursa berjangka di beberapa negara maju di seluruh dunia. Juga jelas bahwa ketika pasar saham Eropa dibuka di Jerman pada pukul 03:00 BST, DAX mencatat penurunan 10% dan Bitcoin juga turun dari level US$4.700 ke level US$5.200.

Menurut saya, krisis keuangan terakhir, lahir pada tahun 2008, Bitcoin tidak pernah menghadapi krisis keuangan dalam hidupnya.

Meskipun 13 Maret 2020 mengalami penurunan besar sekitar 50% dalam satu hari, banyak yang percaya pada Bitcoin sebagai aset safe haven berpikir bahwa Bitcoin adalah yang terbaru turun secara signifikan. Itu keliru untuk penggerak.

Baca Juga :  Know What is Forex Trading and Disadvantages as an Investment

Sistem Smart Contract Syscoin Sudah Aktif, Memadukan Keunggulan Bitcoin Dan Ethereum — Berita Blockchair

Bitcoin seperti aset dalam saham spekulatif, tetapi memiliki beta yang lebih tinggi, atau risiko bawaan, daripada aset dasar.

Pasar Awal Minggu: FED Menonaktifkan Cryptocurrency, Peringatan Menjelang Keruntuhan Pasar – Pasar Awal Minggu: Keruntuhan Pengumpulan Pasar Crypto, Nasib BTC? Fluktuasi Pasar: Mengapa Pasar Crypto Beralasan untuk Sedikit Lonjakan?

Menurut laporan majalah cryptocurrency baru-baru ini oleh Bloomberg Intelligence, Bitcoin (BTC) mungkin mulai menjadi lebih seperti obligasi dan emas daripada saham.

Analis Crypto Sebut Skenario Bullish Kripto Untuk Bitcoin Berpotensi Melesat Hingga Us$30.000

Dalam laporan yang disebut “Crypto Outlook” yang dirilis pada awal Agustus, analis pasar senior Bloomberg Mike McGlone dan analis struktur pasar senior Jamie Coutts mengatakan unit penelitiannya adalah pasar bitcoin, yang katanya sebanding dengan emas. Obligasi dan minyak. di pasar

Bitcoin Berpotensi Turun Hingga Rp 430,6 Juta Pada April 2022

Mereka menyarankan bahwa pengaruh ekonomi makro seperti kebijakan moneter Federal Reserve telah menciptakan kesamaan antara pasar obligasi dan Bitcoin.

“Memperlakukan pasar dan ekonomi global yang lesu dapat membantu pertemuan H Juli” setelah “penghakiman” pertemuan berubah dan bitcoin cenderung lebih merupakan obligasi daripada saham. “

Laporan itu juga mencatat bahwa “suku bunga pompa rendah” dan imbal hasil obligasi rendah, menunjukkan bahwa obligasi, emas, dan bitcoin cenderung memberikan dukungan saat inflasi turun.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa pasar crypto pindah ke “diskon besar” relatif terhadap rata-rata pergerakan 100 minggu pada bulan Juli. Analis mengatakan harga BTC masih kurang dari 70% dari puncaknya pada awal Agustus, meningkat lima kali lipat dari terendah Maret 2020, menunjukkan kemungkinan itu.

Harga Bitcoin (btc) Kembali Ke Rp720 Juta! —

Mereka menandai zona $20.000 sebagai dukungan utama dan berharap untuk membangun basis dan mencapai level $5.000 pada 2018-2019.

Para peneliti telah menyimpulkan bahwa Bitcoin adalah salah satu aset berkinerja terbaik sejak diluncurkan dalam hampir satu dekade.

“Kami percaya itu akan terus menurun, terutama karena pergeseran jaminan global dan imbal hasil obligasi pemerintah dan emas meningkat.”

Analis Crypto Sebut Skenario Bullish Kripto Untuk Bitcoin Berpotensi Melesat Hingga Us$30.000

Menurut studi Coinbase yang dilakukan pada bulan Juli, profil risiko kelas aset kripto mirip dengan kayu teknis dan minyak. Hubungan antara aset saham dan brankas telah meningkat secara signifikan.

Baca Juga :  Kasus Pertama, Anjing Tertular Cacar Monyet dari Pemiliknya

Analis Crypto Sebut Skenario Bullish Kripto Untuk Bitcoin Berpotensi Melesat Hingga Us$30.000

Tidak lebih dari gejolak pasar normal dalam ekonomi global saat ini. Namun, adopsi cryptocurrency akan mendorong harga Bitcoin menjadi $500.000 (Rp 7,4 miliar) dalam lima tahun ke depan.

Novogratz, yang pernah menyebut dirinya “Forest Gump of Bitcoin,” memprediksi bahwa pergolakan baru-baru ini dalam industri mata uang kripto adalah masa krisis dan bahwa Bitcoin pada akhirnya akan mencapai titik tertinggi sepanjang masa dalam lima tahun ke depan.

“Ini adalah kisah dua: adopsi dan ekonomi global. Ini jelas bukan terobosan,” kata Novogratz pada KTT Crypto Bloomberg pada hari Selasa.

Novogratz berpendapat bahwa kondisi pasar saat ini membuat investor saham institusional. Mereka tidak dapat ditentukan dan tidak “terbelah menjadi dua kaki”. Tetapi organisasi yang tidak segera terlibat akan melihat peluang untuk memimpin gelombang cerita baru.

Bagaimana Nasib Terrausd Jika Bitcoin Koreksi? — Berita Blockchair

Pada bulan Juni, Novogratz berpendapat bahwa Bitcoin mendekati titik terendah dan mengancam level tertinggi baru, pada saat itu Bitcoin diperdagangkan sekitar $22.480. Pada saat penulisan, Bitcoin bernilai sekitar $23.176.

Bitcoin berjuang untuk keluar dari kisaran harga $ 19.000 – $ 22.000, karena diperburuk oleh pengetatan kebijakan moneter dan jatuhnya Celcius.

TerraUSD di akhir Mei Dia pensiun dari penutupan sepanjang masanya sebesar $69.000 pada November 2021.

Analis Crypto Sebut Skenario Bullish Kripto Untuk Bitcoin Berpotensi Melesat Hingga Us$30.000

Beberapa penggemar memperkirakan bahwa Bitcoin akan memulihkan kerugiannya tahun ini setelah berakhirnya siklus pengetatan H. Total kapitalisasi pasar crypto telah mencapai level $ triliun.

Whale Anonim Selamatkan Harga Bitcoin! — Berita Blockchair

Novogratz juga mengatakan bahwa situasi ekonomi global saat ini mendorong cryptocurrency. Dia berpendapat bahwa cryptocurrency masih merupakan pilihan investasi yang baik, meskipun ekonomi global tergelincir dari hari ke hari dan harga cryptocurrency jatuh dan akan menjadi satu-satunya pilihan bagi orang-orang di masa depan.

“Dari kapitalisasi pasar semua saham di Bumi […] cryptocurrency membentuk sekitar 1%. Beberapa tahun yang lalu 0,01%. Beberapa tahun yang lalu jumlahnya lebih kecil,” kata Galaxy Digital. Novogratz CEO dari *

Ahli Strategi Perdagangan Senior Bloomberg, Mike McGlone pada akhir Juni 2022:

Crypto yang berpotensi naik, crypto baru yang berpotensi, crypto yang berpotensi naik 2021, koin kripto yang berpotensi naik hari ini, koin kripto yang berpotensi naik, crypto murah berpotensi, crypto bitcoin, crypto berpotensi naik, crypto murah berpotensi naik

Pos terkait