Aubameyang: Perasaan Bahwa Kami Tidak Lagi Aman di Rumah Kami Sulit untuk Dipahami dan Dijelaskan

Sang penyerang telah berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang dia dapatkan sejak perampokan dan penyerangan yang dia derita

Pierre-Emerick Aubameyang memecah keheningan setelah dia dan keluarganya menjadi korban perampokan mengerikan di rumah keluarga mereka pada dini hari Senin pagi.

Bacaan Lainnya

Penyerang Barcelona itu kini telah menceritakan kembali peristiwa itu, dan mengungkapkan perasaannya setelah kejadian itu.

“Hai teman-teman, terima kasih untuk semua pesannya,” tulis Aubameyang di media sosial.???” Pada Minggu malam, beberapa pengecut yang kejam masuk ke rumah kami dan diancam oleh keluarga dan anak-anak saya, hanya untuk mencuri beberapa barang?

” Mereka melukai rahang saya tetapi saya akan pulih dalam waktu singkat, dan syukurlah tidak ada orang lain yang terluka secara fisik.

“Perasaan bahwa kami tidak lagi aman di rumah kami sulit untuk dipahami dan dijelaskan, tetapi sebagai sebuah keluarga, kami akan mengatasi ini dan berdiri lebih kuat dari sebelumnya.

“Terima kasih atas semua dukungannya, itu sangat berarti bagi kami.”

Aubameyang mengalami patah rahang??

Penyerang Gabon itu tidak merinci tingkat kerusakan di wajahnya, tetapi dilaporkan bahwa ia mengalami patah rahang yang akan membuatnya absen selama sekitar satu bulan.

Sementara itu, Aubameyang telah menerima tawaran dari Chelsea dan mereka sekarang sedang berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Barcelona untuk penyelesaian transfer.

1234

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Spanyol Tadi Malam

Pos terkait