Cara Agar Status Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Agar Status Wa Lebih Dari 30 Detik – Cara membuat status WA lebih dari 30 detik, otomatis, gratis, bisa online di Android / Video Splitter screen catch app/.

PR News Metro Lampung – Tidak perlu memotong panjang video secara manual di WhatsApp, kini ada cara membuat status WA lebih dari 30 detik, bisa otomatis, gratis, online dan Android.

Cara Agar Status Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Agar Status Wa Lebih Dari 30 Detik

Bacaan Lainnya

Namun sayangnya, beberapa situs web atau aplikasi bekerja untuk mengurangi kualitas video WA selama lebih dari 30 detik, sering kali mengukur penundaan.

Story Wa 30 Detik, Lucu Kocak Bikin Temenan Tambah Lengket

Bahkan, beberapa aplikasi pemotong atau pengatur waktu untuk status video WhatsApp dipicu oleh gambar dan suara interaktif.

Diketahui, durasi maksimal update status video WhatsApp di perangkat seluler adalah setengah menit atau 30 detik per video.

Lalu bagaimana cara kita mengupload video ke WA dan berdurasi lebih dari 30 detik?

Misal kita mau upload video WA berdurasi satu menit, maka yang kita lakukan adalah trim atau split video secara manual.

Download Video Status Wa Islami 30 Detik 2022

Namun terkadang tidak seperti yang diharapkan, karena seringkali video yang kami buat tidak semulus video aslinya setelah beberapa lama.

Haruskah kita membagi atau mengekstrak video satu per satu secara manual? Tentu saja ini tidak berjalan dengan baik, karena akan membutuhkan waktu untuk mengubahnya satu per satu.

Oleh karena itu, diperlukan cara yang baik untuk membagikan status video secara lancar dan sinkron, otomatis, gratis dan online, seperti:

Cara Agar Status Wa Lebih Dari 30 Detik

1. Unduh Aplikasi Video Splitter untuk Whatsapp, Status Instagram dari Google Play Store atau klik tautan di bawah, klik di sini.

Cara Upload Video Panjang Di Status Whatsapp (tembus 2 Menit Lebih)

13. Harap hapus satu set komentar default dan edit teks sesuai kebutuhan dalam mode video

14. Kemudian klik Send to status di WA, maka setiap video akan otomatis terbelah 30 detik

Profil Ara Puti Sabai Akbar Ammar Zoni And Irish Bella Full IG Ulang Tahun Dan Arti Home Whatsapp Tips Dan Trik 2 Cara Memperpanjang Status Video Whatsapp Lama Suara Masih Tanpa Root.

Berapa lama video ini setiap kali Anda memposting di whatsapp? Jawabannya hanya 30 detik. Karena saat kita membuat status video, wa party sangat terbatas, tidak bisa ditambah walaupun dipotong menjadi banyak bagian.

Cara Membuat Status Lagu (musik, Mp3) Di Whatsapp Dengan Mudah

Pernahkah Anda melihat teman Anda mengirimkan gambar video panjang kepada kami? Tapi mungkin tidak, mungkin tidak, karena hanya sedikit orang yang mengetahuinya. Saya menemukan hehe yang saya tulis dan bagikan dengan Anda semua karena kita berdua tahu.

Baca Juga :  Xx1 Indo Xxi Indonesia 2020 Terbaru 2019 Apk Download

Nah, jika Anda ingin mengunggah video dan mempostingnya selama lebih dari 30 detik, ada dua cara yang bisa Anda coba, silakan baca terus.

Untuk menambah durasi video level WA, kita hanya membutuhkan sebuah aplikasi. Oleh karena itu, penipuan ini tidak memiliki akar. Anda dapat mengunduh aplikasi dari tautan yang saya berikan.

Cara Agar Status Wa Lebih Dari 30 Detik

• Setelah itu, Anda bisa mengatur durasi video sesuai keinginan Anda, bisa lebih panjang, bisa dipersingkat. Jika Anda telah memutuskan untuk waktu yang lama, tekan tanda centang di bagian bawah dan tunggu sebentar untuk menyelesaikan prosesnya.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik, Otomatis, Gratis, Bisa Online Di Android

Namun sayang, jika menggunakan aplikasi di atas, audio video akan hilang. Tidak baik jika Anda menonton video tanpa suara.

Mengapa audio video hilang? Format video dikonversi ke GIF, sehingga video kehilangan audio. Jika formatnya adalah GIF, tidak ada suara.

Untuk mengunggah video dan audio WA lebih dari 30 detik, gunakan program di bawah ini. Dengan aplikasi berikut, audio video masih tersedia. Dan orang lain dapat menonton video lengkap dengan audio. Karena video tidak akan dikonversi ke GIF.

Tentu saja, Anda dapat menggunakan cara lain untuk mengunggah video dengan durasi audio yang panjang, yaitu pertama: dengan rooting ponsel Anda dan kedua: menggunakan gbwhatsapp. Namun dengan 2 cara tersebut, Anda hanya bisa melihat video fullnya saja, sedangkan orang lain/pengguna ponsel lain akan tetap melihat video yang Anda upload hanya selama 30 detik. Sesuai kebijakan WhatsApp, fitur status dapat mengunggah foto atau video dari pengguna terbatas selama lebih dari 30 detik. Jika pengguna mengunggah video lebih dari 30 detik, aplikasi secara otomatis membaginya menjadi beberapa bagian.

Cara Update Status Video Whatsapp Durasi Lebih Dari 30 Detik

Namun, fitur ini bisa rumit karena Anda dapat mengunggah video lebih dari 30 detik per unggahan. bagaimana melakukan?

Meskipun rooting atau menginstal aplikasi WhatsApp ilegal tidak diperlukan, banyak orang menduga bahwa Anda perlu melakukan root pada ponsel Anda atau menginstal aplikasi WhatsApp modded.

Nah, bagi yang ingin tahu caranya, berikut rangkuman cara membuat status WhatsApp lebih dari 30 detik tanpa masalah!

Cara Agar Status Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara membuat pesan WhatsApp lebih dari 30 detik cukup menggunakan editor video bernama Video2Me. Dengan aplikasi ini Anda dapat berbagi video lebih dari 30 detik pada status WhatsApp.

Cara Bikin Status Wa Offline Padahal Online, Gampang Banget!

Aplikasi Video2Me ini mengonversi video berdurasi panjang ke format GIF, sehingga WhatsApp tidak menganggapnya sebagai video notifikasi.

2. Setelah terinstal di smartphone, buka aplikasi Video2me dan pilih Video2Gif dari menu di layar beranda.

Baca Juga :  Berikut Cara Mengubah Icon Aplikasi Anime

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan di status WhatsApp. Pastikan untuk memilih video yang berdurasi lebih dari 30 detik.

4. Video akan dikonversi ke GIF. Sebelumnya, tambahkan terlebih dahulu beberapa efek seperti bagian video yang ingin Anda bagikan, kecepatan video, mundur atau bumerang.

Cara Membuat Status Wa Unik Terbaru

6. Tunggu hingga video selesai di convert ke format GIF, maka video format GIF akan siap untuk dibagikan.

7. Buka aplikasi WhatsApp dan ketuk fitur status. Unggah video berdurasi lebih dari 30 detik yang sebelumnya diedit dengan aplikasi Video2me.

8. Upload video dan lihat hasilnya. Video berdurasi lebih dari 30 detik kini dapat dilihat oleh teman Anda melalui status WhatsApp.

Video lokasi yang dapat diunggah biasanya berukuran maksimal 3 Mb. Tetapi ukurannya dapat ditingkatkan dengan mengonversi format video ke GIF. Ukuran video yang diedit dapat mencapai hingga 40 Mb, tetapi dapat diunggah.

Cara Melihat Status (story) Whatsapp Yang Sudah Dihapus Lama

Namun perlu Anda ketahui bahwa video berformat GIF ini tidak memiliki suara. Jadi jangan heran jika video pengumuman Anda tidak memiliki suara, bukan hanya untuk menambah panjang video? Semoga beruntung! YOGYAKARTA – Status di WhatsApp merupakan fitur yang digunakan penggunanya untuk berbagi aktivitas sehari-hari. Dengan fitur ini, pengguna dapat berbagi gambar, tautan, teks, dan video.

Namun, umumnya durasi video yang dapat dibagikan melalui status WhatsApp dibatasi hingga 30 detik per unggahan. Sangat disayangkan juga jika video yang Anda promosikan tidak dapat diunggah dengan benar.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada cara untuk mengatasi masalah ini, yaitu dengan membuat “Status WhatsApp” untuk menampilkan semua video.

Jika Anda tidak tahu cara melakukannya, tim telah membuat cara untuk membuat video “Status WhatsApp” lebih dari 30 detik.

Cara Upload Video Di Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Untuk membuat status WhatsApp dari video yang berdurasi lebih dari 30 detik, Anda bisa membuka aplikasi WhatsApp di ponsel terlebih dahulu.

Selanjutnya, klik menu “Status” di tengah halaman utama akun WhatsApp Anda, atau scroll layar ke kiri untuk masuk ke menu “WhatsApp Status”.

Selanjutnya, ketuk “Status Saya” atau ikon kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Akan muncul pilihan apakah Anda ingin merekam video atau mengambil video dari galeri ponsel.

Cara Agar Status Wa Lebih Dari 30 Detik

Jika Anda ingin membuat pengumuman video langsung, Anda dapat merekamnya, atau klik menu “Galeri” jika Anda memiliki video untuk membuat pengumuman Anda.

Cara Membuat Status Wa Dengan Video Berdurasi Panjang

Setelah Anda memutuskan video mana yang ingin Anda setel sebagai “Status WhatsApp”, Anda dapat memotong video tersebut ke panjang yang Anda inginkan. Triknya, Anda bisa memilih durasi 30 detik pertama dengan menggeser alat “Cut” di sisi kiri.

Baca Juga :  Objek Wisata di Negara Brunei Darussalam yang Menarik dan Ramai Dikunjungi – P-Media

Jika Anda sedang mengedit video, klik tombol “Kirim” di sudut kanan bawah untuk mengunggah konten langsung ke status WhatsApp. Agar video tidak terpotong atau lebih dari 30 detik, Anda harus mengupload ulang video tersebut.

Pilih satu konten untuk diunggah sebagai “Status WhatsApp”. Juga, ketika Anda memasuki halaman pengeditan, Anda dapat menyeret alat “Potong” dalam 30 detik berikutnya untuk menampilkan sisa konten video.

Sebelum mengunggah, Anda dapat memasukkan “Takni” terlebih dahulu di kolom yang disediakan. Selanjutnya, klik tombol “Kirim” di sudut kanan bawah untuk mengunggah video.

Ternyata Begini Cara Buat Video Panjang Di Status Wa, Bisa Lebih Dari 30 Detik

Setelah itu, “Status WhatsApp” akan menampilkan video lengkap Anda. Setiap postingan memiliki durasi video 30 detik, jadi jumlah postingan bergantung pada durasi video. Liputan6.com, Jakarta WhatsApp adalah aplikasi untuk komunikasi dan pesan yang mudah di Internet. Aplikasi ini banyak digunakan oleh masyarakat karena mudah digunakan dan memiliki berbagai fitur yang menarik. WhatsApp dapat digunakan tidak hanya untuk mengirim pesan, tetapi juga untuk mengirim foto, video, audio, dan dokumen penting.

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, WhatsApp telah mengalami banyak perubahan dan lebih banyak fitur untuk ditawarkan, membuat aplikasi ini semakin menarik. Salah satu fitur terbaru dari WhatsApp adalah pengguna dapat berbagi status atau berita dengan orang-orang di kontak kita dalam bentuk gambar, video, dan teks. Fitur ini merupakan fitur Instagram, Instagram Stories. Kalau WhatsApp, biasanya disebut WhatsApp Stories.

Jika Anda berada di Instagram Stories, Anda dapat berbagi waktu dalam bentuk video selama beberapa detik tidak seperti cerita WhatsApp di mana Anda dapat berbagi waktu video dalam 30 detik. Anda dapat mengambil video secara langsung atau Anda dapat mengambilnya dari galeri ponsel Anda.

Cara Agar Status Wa Lebih Dari 30 Detik

Video yang dapat dibagikan di cerita WhatsApp atau status WhatsApp hanya berdurasi 30 detik. Melanjutkan

Tips Membuat Video Panjang Di Status Whatsapp, Bisa Hampir Semenit

Cara buat status wa lebih dari 30 detik, cara bikin status wa lebih dari 30 detik, cara agar video status wa lebih dari 30 detik, cara update status wa video lebih dari 30 detik, cara membuat status wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi, cara mengirim status wa lebih dari 30 detik, cara buat status wa video lebih dari 30 detik, aplikasi agar status wa lebih dari 30 detik, cara membuat video di status wa lebih dari 30 detik, cara update status wa lebih dari 30 detik, cara status wa lebih dari 30 detik, cara membuat status wa lebih dari 30 detik

Pos terkait