Cara Biar Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Biar Story Wa Lebih Dari 30 Detik – Menurut kebijakan WhatsApp, fitur Status yang dapat mengunggah foto atau video yang diunggah pengguna dibatasi maksimal 30 detik. Jika pengguna mengunggah status video selama lebih dari 30 detik, aplikasi akan secara otomatis membaginya menjadi beberapa bagian.

Namun, tampaknya aturan ini dapat dielakkan dengan mengirimkan status video lebih dari 30 detik dalam satu transfer status. Bagaimana?

Cara Biar Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Bacaan Lainnya

Mungkin banyak yang menduga cara ini sebaiknya dilakukan dengan cara rooting smartphone atau install aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi, namun dengan cara ini Anda tidak perlu melakukan root atau install aplikasi WhatsApp ilegal.

Berapa Rekor Jumlah Viewer Status Wa Mu?

Nah, buat kamu yang bertanya-tanya bagaimana caranya, berikut ini ikhtisar cara mendapatkan status WhatsApp dalam 30 detik dengan mudah tanpa ribet!

Mengatur status WhatsApp Anda dalam waktu lebih dari 30 detik cukup menggunakan aplikasi edit video bernama Video2Me. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi video lebih dari 30 detik dalam status WhatsApp Anda.

Aplikasi Video2Me ini mengonversi video panjang ke format GIF, mencegah WhatsApp melihatnya sebagai video status.

2. Setelah terinstal di ponsel cerdas Anda, buka aplikasi Video2me dan pilih Video2Gif dari menu di layar beranda.

Cara Membuat Chat Lebih Estetik Untuk Diunggah Di Story

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan melalui status WhatsApp. Pastikan Anda memilih video yang berdurasi lebih dari 30 detik.

4. Film dikonversi ke format GIF. Pertama, atur bagian video yang ingin dibagikan, kecepatan video untuk menambahkan beberapa efek (seperti flip atau bumerang).

6. Tunggu beberapa saat hingga konversi video ke GIF selesai dan video GIF siap untuk dibagikan.

7. Buka WhatsApp dan ketuk Status. Tambahkan video berdurasi lebih dari 30 detik yang sebelumnya telah Anda edit ke Video2me.

Cara Buat Story Wa Lebih Dari 30 Detik, Ampuh!

8. Upload video dan lihat hasilnya. Video berdurasi lebih dari 30 detik kini juga dapat dilihat oleh teman Anda melalui status WhatsApp.

Video status yang dapat diunggah biasanya berukuran maksimal 3 Mb. Tetapi jika Anda mengubah format video menjadi GIF, ukurannya dapat bertambah. Ukuran video hasil konversi bisa mencapai 40 Mb, namun tetap bisa dipindahtangankan.

Baca Juga :  Waspadai Fenomena Dead Cat Bounce Saat Trading Kripto

Tetapi Anda harus tahu bahwa video GIF ini tidak memiliki suara. Jadi jangan heran jika status video Anda tidak ada suara, bukankah itu dimaksudkan untuk memperpanjang durasi video? Semoga beruntung! Cara Upload Video ke Long Stories di Facebook – Selain Instagram dan WhatsApp, Facebook juga memiliki fitur story dimana pengguna Facebook dapat mengunggah gambar/foto, video, cerita musik dan lainnya. Jika kami mengunggah video, kami tidak dapat mengunggah video panjang. Kami dibatasi 26 detik per slide, jika lebih, video yang kami unggah akan dipersingkat 26 detik. Jadi, untuk mengunggah video panjang ke riwayat Facebook, kita bisa menerapkan trik. Dengan trik ini, tidak peduli berapa lama Anda mengunggah video Anda ke cerita Fb Anda, itu akan sepenuhnya diunggah tanpa gangguan, yang kita butuhkan hanyalah aplikasi perpesanan di ponsel kita. Jadi bagaimana? Simak selengkapnya di bawah ini

1. Langkah pertama buka messenger lalu buka percakapan/chat dengan temanmu di messenger

Tips & Trik Fitur Whatsapp Terbaru 2021

2. Kemudian ketuk ikon gambar untuk mengunggah video panjang yang ingin Anda unggah

6. Tunggu prosesnya sampai selesai dan trik ini akan menjamin Anda untuk mengupload video berdurasi panjang ke Facebook Stories

Berikut cara upload video ke cerita panjang di facebook, semoga tutorial ini bermanfaat dan selamat mencoba status WA lebih dari 30 detik, otomatis, gratis, tersedia online untuk android / screenshot apk Video Splitter /

Cara Biar Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Berita Humas Metro Lampung- Tidak perlu memangkas status video Whatsapp panjang secara manual, kini bisa membuat status WA lebih dari 30 detik, otomatis, gratis dan tersedia online di Android.

Cara Bikin Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik, Emang Bisa?

Sayangnya, beberapa situs web atau aplikasi yang mengurangi status video WA lebih dari 30 detik sering melewatkan bagian selang waktu.

Faktanya, beberapa aplikasi yang memotong atau menyinkronkan membuat gambar dan suara tidak sinkron untuk status video Whatsapp.

Diketahui, durasi maksimal update status video WhatsApp di ponsel adalah setengah menit atau 30 detik per video.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mengirimkan status video yang berdurasi lebih dari 30 detik ke WA?

Cara Update Status Video Panjang Di Whatsapp: Video Splitter For Wa

Misalnya kita ingin mentransfer status video WA dengan durasi satu menit, maka yang kita lakukan adalah melakukan trimming atau splitting video secara manual.

Namun terkadang tidak sesuai harapan karena sering kali jeda pada video yang kami buat tidak semulus video aslinya saat itu bagian dari perubahan waktu.

Baca Juga :  √Viral Torito Tec Twitter- Video Torito Tec Twitter

Apakah kita harus membagi atau memotong video satu per satu secara manual? Jelas ini tidak efisien karena butuh waktu untuk memecahnya satu per satu.

Cara Biar Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Maka diperlukan cara yang efisien untuk membagikan status video agar tetap lancar dan sinkron, otomatis, gratis dan online, yaitu:

Cara Membuat Reels 60 Detik Di Instagram (ig) Dengan Mudah

1. Unduh Video Splitter untuk Whatsapp, Status Instagram dari Google Play Store atau klik tautan di bawah ini klik di sini.

13. Hapus deskripsi default yang ditampilkan satu per satu dan ubah judul status video jika perlu

14. Kemudian klik tombol Send to Status On WA, maka setiap video akan otomatis terbagi menjadi 30 detik.

Profil Biografi Ara Puti Sabai Akbar Ammar Zoni dan Irish Bella, IG Lengkap, Tanggal Lahir dan NamaLaporan Liputan6.com Jakarta WhatsApp adalah aplikasi perpesanan online yang instan dan mudah. Aplikasi ini banyak digunakan oleh masyarakat karena kemudahan penggunaan dan fitur-fiturnya yang menarik. WhatsApp tidak hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan tetapi juga untuk mengirim foto, video, audio bahkan dokumen penting.

Cara Membuat Postingan Kekinian Storybeat Di Instagram Story

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2009, WhatsApp telah mengalami banyak perubahan dan penambahan fitur yang membuat aplikasi ini semakin menarik. Salah satu fitur terbaru dari WhatsApp adalah pengguna dapat berbagi status atau cerita dengan teman-teman mereka dalam bentuk foto, video, dan teks. Fitur ini hampir mirip dengan fitur Instagram yaitu Instagram Story. Kalau di WhatsApp biasanya disebut WhatsApp Story.

Di Instagram Story, Anda hanya bisa membagikan momen video selama beberapa detik, berbeda dengan WhatsApp Story yang bisa membagikan momen video berdurasi 30 detik. Anda dapat merekam video secara langsung atau mengunduhnya dari galeri ponsel Anda.

Video yang dapat dibagikan di WhatsApp Stories atau Status WhatsApp hanya berdurasi 30 detik. Bagaimana jika Anda ingin membagikan video lebih dari 30 detik? Berikut tips dari Liputan6.com tentang cara memposting video berdurasi lebih dari 30 detik di WhatsApp oleh techviral.net pada Rabu (17/4/2019).

Cara Biar Story Wa Lebih Dari 30 Detik

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, WhatsApp nomor cek fakta Liputan6.com ke 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Story Wa Story Whatsapp Keren 30 Detik 195

WhatsApp memiliki hak paten untuk membagikan status atau cerita video hanya selama 30 detik. Anda tidak dapat mengunggah video lebih dari 30 detik, tetapi Anda dapat membagi video yang ada dan mengunggahnya berulang kali. Triknya adalah Anda dapat memotong atau membagi video yang ada selama 30 detik dan kemudian memotong bagian kedua lagi selama 30 detik.

Baca Juga :  Pengertian Cahaya, Sifat-Sifat Cahaya Dan Contohnya [Lengkap]

Misalnya, jika Anda memiliki video berdurasi 2 menit atau 120 detik, Anda dapat membaginya menjadi 4 bagian yang masing-masing berdurasi 30 detik. Untungnya, WhatsApp tidak membatasi jumlah video yang dapat Anda unggah. Anda dapat menggunakan banyak aplikasi pemotongan film seperti Video Splitter, Story Split, Story Cutter, Video Editor, dan banyak lagi.

Jika Anda tidak ingin repot menggunakan aplikasi lain, Anda dapat menggunakan fitur yang sudah tersedia di WhatsApp. Dengan fitur ini, Anda dapat secara otomatis memangkas video hingga 30 detik ketika Anda ingin mengunggah video ke riwayat WhatsApp.

Cukup atur awal dan akhir video yang ingin Anda unggah. Cukup sederhana, bukan? Jika Anda ingin mengunggah video lebih dari 30 detik, gunakan fungsi ini dengan cara yang sama seperti memotong video di atas. Namun, Anda harus memperhatikan terlebih dahulu bagian video mana yang Anda potong agar video tersebut terhubung dengan baik.

Cara Memotong Video Status Whatsapp Supaya Audio Dan Video Singkron

Jika Anda masih bersikeras mengunggah video ke status WhatsApp Anda tanpa mengurangi durasi video aslinya, Anda dapat menggunakan WhatsApp Mods atau aplikasi WhatsApp ilegal yang dapat melakukan ini. Contoh WhatsApp Mods: GBWhatsApp, WhatsApp Plus, YoWhatsApp dan masih banyak lagi.

Salah satu aplikasi WhatsApp Mods yang bisa memperpanjang durasi video status WhatsApp adalah WA Tweaks. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memperpanjang durasi video WhatsApp sesuai keinginan Anda. Namun, perlu dicatat bahwa aplikasi Mods biasanya menyimpan banyak masalah seperti virus dan malware yang dapat membahayakan ponsel Anda.

Berikut beberapa trik dan tips agar status video WhatsApp Anda bertahan lebih dari 30 detik. Semoga beruntung.

Cara Biar Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Membuat story wa lebih dari 30 detik, cara bikin story wa lebih dari 30 detik, cara buat story wa lebih dari 30 detik, cara membuat story wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi, story wa lebih dari 30 detik, aplikasi untuk membuat story wa lebih dari 30 detik, cara membuat story wa video lebih dari 30 detik, cara story wa lebih dari 30 detik, agar story wa lebih dari 30 detik, bikin story wa lebih dari 30 detik, cara membuat story wa lebih dari 30 detik, cara status wa lebih dari 30 detik

Pos terkait